Cara Terbaru Menonaktifkan Akun Facebook Anda untuk Sementara

Ada salah satu kemudahan facebook yang  mampu kita gunakan saat kita menginginkan halaman facebook dan acara facebook yang kita miliki tidak ingin lagi dilihat oleh siapapun, namun sifatnya hanya sementara, untuk keperluan ini facebook menyediakan salah satu kemudahan khusus yang dapat anda gunakan untuk mengaktifkan dan menonaktifkan (active / deactive) akun facebook anda untuk sementara dengan sangat mudah.

Cara ini terkadang diharapkan dan mampu anda gunakan saat anda ingin bersembunyi dari member (teman facebook anda) lainnya atau anda sudah bosan dan suntuk dengan activitas facebook anda, atau anda menginginkan istirahat dari dunia facebook secara sementara.

Perlu anda ketahui menonaktifkan tidak sama dengan menghapus akun facebook, bila menghapus maka akun facebook anda akan menghilang secara permanen dan tidak mampu anda gunakan lagi, sementara menonaktifkan berarti menyembunyikan akun facebook anda untuk sementara, seperti anda menghilang dari lingkungan facebook, tidak akan terlihat lagi oleh siapapun termasuk oleh sobat anda.

Lantas bagaimanakan cara menonaktifkan facebook yang kita miliki untuk sementara ?

Langkah-langkah untuk menonaktifkan akun facebook untuk sementara

Jika anda menginginkan facebook anda nonaktif untuk sementara langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut?

1. Masuk ke akun facebook anda

2. Klik menu bergambar gembok, di sudut kanan atas, kemudian pilih dan klik "Lihat Pengaturan Lain", menyerupai gambar dibawah ini:

cara menonaktifkan akun facebook anda

3. Pada tampilan berikutnya silahkan pilih kemanan, kemudian pada pengaturan kemanan cari pengaturan untuk baris nonaktifkan akun anda, kemudian klik sunting, terlihat menyerupai gambar dibawah ini:
langkah menonaktifkan facebook sendiri

4. pada halaman yang terbuka silahkan anda klik link "nonaktifkan akun anda", menyerupai terlihat pada gambar dibawah ini:
me non aktifkan akun facebook sendiri

5. Silahkan anda ikuti tahapannya, di tahap berikutnya anda akan diminta untuk memasukan password , kemudian anda akan dibawa kehalamanan untuk menonaktifkan akun facebook anda, menyerupai bagian gambar dibawah ini:

Langkah menonaktifkan akun facebook
Anda mampu memilih salah satu pilihan yang ditawarkan, misal "Ini hanya sementara saya akan kembali" dan pilihan lainnya.

Jika sudah scroll ke bawah kemudian tekan tombol tutup. kemudian tekan lagi tombol nonaktifkan sekarang
Sahap tahap diatas berarti facebook anda sudah berhasil anda nonaktifkan untuk sementara.

Jika berhasil maka akan anda tidak akan tampak lagi oleh siapapun termasuk sobat anda sendiri.

Begitulah langkah-langkah  Cara Terbaru Menonaktifkan Akun Facebook Anda untuk sementara, biar bermanfaat.


0 Response to "Cara Terbaru Menonaktifkan Akun Facebook Anda untuk Sementara"