Cara membuat Web Manual + AGC Search Result

Cara membuat Web Manual + AGC Search Result

Cara membuat Web Manual + AGC Search Result

Keterangan:

TKP : http://gudanglirik.xyz/
Register = Namecheap
Hosting/Server = Vps Vultr RAM 768 MB (OS: Ubuntu, Panel: ServerPilot, Location: Singapore http://prntscr.com/cnm09a )
CMS = Wordpress
Niche/Tema = Lirik Lagu & Chord Gitar
Jumlah Post = 20 ( http://prntscr.com/cnm0gs )
Tipe Post = Copas manual
Plugins yg digunakan = All In One Seo, Contact Form 7, File Manager, Relevanssi, STT2 ( http://prntscr.com/cnm04a )
Themes = Themes gratisan dari wordpress.org yang diedit-edit dikit.
Jumlah Fake Sitemap = 6 sitemap ( http://gudanglirik.xyz/sitemap.xml )
Isi Sitemap = Sekitar 20rb url tiap sitemap

Cara Pembuatan Web Manual + AGC Search Result

Anggap saja kita sudah mempunyai domain yang sudah dihubungkan kehosting (untuk extension domain, register domain, shared hosting / vps, lokasi server itu semua bebas. Asal support pada plugins yang akan kita gunakan dan tentunya harus server yang tak persoalan untuk web agc.

Install Wordpress, themes, plugins-plugins yang diharapkan menyerupai Relevanssi dana STT2 (selain 2 plugins tersebut, anda boleh menggunakan plugins-plugins yang biasa anda gunakan).
Buat Page yang kiranya kita perlukan menyerupai contact, privacy policy, about dll.

Post manual minimal 10 post untuk setiap niche ( usahakan didalam setiap post baik itu judul ataupun isi post, ada 1 keyword yang nantinya akan kita gunakan/injek pada fake sitemap. Untuk mencegah not found/404).

Aktifkan plugin Relevanssi dan STT2 yang tadi telah diinstall (bila tadi pribadi diaktifkanpun tidak masalah).
Untuk plugin Relevanssi aku tidak menggunakan settingan khusus.
Cukup "Build To Index" lalu "Save Options"

Untuk plugin STT2 aku menggunakan settingan menyerupai ini -> http://prntscr.com/cnm6ce
Usahakan permalink search STT2 dirubah biar lebih menarik menyerupai -> http://prntscr.com/cnm6zu
Untuk merubah permalink search pada STT2 bisa diedit pada -> http://prntscr.com/cnm7iz
Namun perlu diingat, permalink search STT2 harus sama dengan custom permalink search page pada search.php theme anda masing-masing -> http://prntscr.com/cnm81q
Biasanya anda akan menemukan error 404 jikalau merubah permalink search page selain ke domain/seach/keyword.html ( untuk mengatasinya anda bisa merubah search base pada http://prntscr.com/cnmn1y )
Dengan cara tersebut error 404 akan teratasi, hanya saja terkadang permalink search akan menjadi domain/permalinksearch/keyword+keyword.html (untuk mengatasinya anda bisa menambahkan script menyerupai berikut -> http://prntscr.com/cnmngy
Sampai langkah ini bekerjsama kita telah simpulan membuat/menjadikan web manual menjadi web manual + agc search result.

Cara Meningkatkan Index Dengan Fake Sitemap / Sitemap Palsu

Mengenai fake sitemap bekerjsama sudah pernah aku bahas pada status saya, coba cek di https://goo.gl/pC3bzm Karena sudah dibahas pada status aku tersebut, jadi disini aku akan pribadi membahas proses pembuatannya saja.

Langkah-langkah membuat Fake Sitemap

Kumpulkan keyword menggunakan keywordshitter (cari keyword yang masih berafiliasi dengan niche web kita. Sebagai pola aku mebuat web perihal lirik, ya yang aku grab hanya keyword perihal lirik aku ( http://prntscr.com/cnmf4q )

Setelah anda memiliki kumpulan keyword, silahkan ubah kumpulan keyword menjadi kumpulan link menyerupai http://prntscr.com/cnmftr Untuk mengconvert keyword menjadi link/url, anda bisa menggunakan Keyword To URL Generator

Adapun cara menggunakan Keyword To URL Generator menyerupai berikut -> http://prntscr.com/cnmgu0
Simpan kumpulan url/link yang sudah anda dapatkan tadi untuk dijadikan sitemap. Bila anda memiliki puluhan/ratusan ribu keyword, silahkan displit menjadi beberapa bagian, Misalnya sitemap1.txt, sitemap2.txt, sitemap3.txt dan seterusnya (1 sitemap maksimal berisi 50rb url)

Setelah membuat beberapa sitemap, silahkan buat 1 index sitemap. Makara nanti submit sitemap ke Google Webmaster Tools cukup index sitemapnya saja. Contoh index sitemap -> http://gudanglirik.xyz/sitemap.xml Script index sitemap -> http://prntscr.com/cnmibg

Setelah anda memiliki beberapa sitemap dan index sitemap, silahkan upload sitemap-sitemap tersebut ke hosting/server anda via file manager atau ftp kedalam folder public_html/domainanda/ http://prntscr.com/cnmj7h
Sampai disini kita telah simpulan membuat Fake Sitemap. Untuk meningkatkan index web anda, anda bisa mengsubmit index sitemap tersebut ke Google Webmaster Tools anda masing-masing.

Saya rasa cukup hingga disini pembahasan perihal Web Manual + AGC Search Result. Bila anda yang kurang mohon ditambahkan, dan jikalau ada yang salah mohon dikoreksi.

Bila ada pertanyaan mohon ditanyakan pribadi disini. Biar semua bisa tau dan tidak mengulangi pertanyaan yang sama. Bila ada pertanyaan diluar pembahasan ini, silahkan PM, biar tidak bercampur-campur dengan pertanyaan perihal pembahasan ini.

Setiap pertanyaan yang masuk akan aku kumpulkan dan aku masukan ke note ini pada bab FAQ biar semuanya dapat membaca dengan jelas.

Mungkin itu saja, mohon maaf jikalau ada kekurang atau kesalahan dalam note ini. Perlu diingat, rezeki itu tidak dapat diduplikasi. Hasil akan berbeda-beda pada setiap orang dan domain. Masalah index lama atau traffik yang tidak naik-naik, itu diluar kemampuan aku untuk menjawab. Karena aku juga spammer, bukan karyawan google :D
Untuk sementara postingan ini diblank alasannya yakni penulis tutorial ini tidak mengizinkan postingan ini dipublish di internet terimakasih

Penulis resmi : https://mobile.facebook.com/profile.php?id=1470589373
unPppp

0 Response to "Cara membuat Web Manual + AGC Search Result"