Cara membuat link aktif di komentar blog maupun disqus

Cara membuat link aktif di komentar blog maupun disqus - Walaupun ini termasuk spam dan tidak baik digunakan alasannya yakni merugikan orang lain atau blog korban, tapi cara ini sangat berkhasiat bagi blog yang disebarkan alasannya yakni hal ini dapat meningkatkan backlink blog yang disebarkan secara gratis dan mudah. Para blogger-blogger sekarang sudah banyak yang melarang penggunaan link aktif pada komentar alasannya yakni dapat menjadikan spam pada blog korban dan mensugesti SEO blog korban akhir paling buruk yakni blog dianggap spam oleh google kemudian blog dihapus oleh google.

Ingat semua resikonya kalian sendiri yang akan merasakan, Kaprikornus kalau mau di ikuti ya silahkan dan kalau tidak juga tidak apa apa cekidooot sobat rampok

Bagaimana cara menghindarinya ?

Kalian dapat menggunakan fitur moderasi komentar pada blog, atau kalian dapat memasang kode jquery biar komentar spam tersebut tidak terliihat bahkan hilang, kalau kalian ingin mencobanya silahkan dipraktekin sendiri yak.

Cara membuat link aktif di komentar blog maupun disqus
Jika kalian ingin mencoba menebar link aktif  diblog yang sudah menjadi target dan sesuai dengan Niche blog yang kalian inginkan silahkan coba gunakan cara ini :

1. Pilih blog korban untuk menaruh link aktif
2. Copy isyarat dibawah ini, kemudian pastekan di kolom komentar
<a href="http://perampokgoogle.blogspot.com/">Visit Back</a>
Peringatan
Tulisan berwarna biru silahkan ganti dengan URL Kalian
Untuk goresan pena merah silahkan ganti dengan kata kata yang kalian inginkan.
3. Selesai, risikonya kurang lebih menyerupai dibawah ini
link aktif di komentar blog maupun disqus

Cara ini sangat efektif untuk menerima backlink jadi tidak heran kalau banyak yang memakai cara ini, aku mohon maaf untuk blog-blog yang telah menjadi korban spammer tersebut dikarenakan telah membuat kalian rugi. Sekian yang dapat aku bagikan, semoga bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "Cara membuat link aktif di komentar blog maupun disqus"