Jasa Pengiriman

Ads Here

Thursday, November 9, 2017

Efek Blog Copy-paste yang dilaporkan ke google DMCA

Blogger tukang copy-paste hingga ketika ini tidak ada habis-habisnya, cara apapun akan mereka tempuh untuk menerima artikel orang lain, tujuannya tentu saja alasannya didalam diri mereka punya jiwa pemalas dan barangkali masa kecil tukang kopi paste kurang latih dengan baik sama orang tuanya terutama mengenai pendidikan agama dan mengenai etika, sehingga hati, pikiran dan jiwa mereka kurang menghargai orang lain, dan biasanya tukang kopipaste kurang kreatif, serta malas untuk berfikir.

Untuk ketika ini blogger yang baik yang suka bekerja keras, yang rajin menulis artikel hasil dari berfikir sendiri dari pemahaman yang mereka dapatkan dari banyak membaca, sepertinya jangan terlalu mengkhawatirkan blogger tukang copy paste, alasannya mesin pencari sekelas google sudah menyediakan kemudahan pengaduan khusus (Google DMCA Notice) untuk melaporkan segala bentuk dugaan pelanggaran, itu dikarenakan google sangat membenci pihak yang terang-terangan kurang menghargai atau melanggar segala hal yang berkaitan dengan hak atas kekayaan intelektual / copyright salah satunya ialah tindkan copy paste.

Cara melaporkan artikel Copas ke google DMCA

Jika anda menemukan artikel anda di-copy paste oleh blogger lain maka segeralah laporkan blog tersebut ke google CMDA Notice, yaitu dengan masuk ke halaman pengaduan khusus google dmca-notice, dan anda laporkan url-url blog tukang copas yang berisi artikel hasil kopi paste dari blog anda. cara lengkapnya anda mampu melihat di artikel berikut:
Cara melaporkan Pencurian artikel (Copy-paste) ke google DMCA
Ketika dilaporkan anda harus menyertakan daftar url blog tukang copas yang berisi konten hasil copy paste dari blog tukang copas, dan juga artikel asli blog anda yang di copas oleh blog tersebut, laporan akan direspon hingga dengan 3x 24 jam dari laporan anda dibuat.

Apa yang Akan terjadi pada blog tukang copas yang dilaporkan ke google DMCA

 ketika anda selesai melaporkan blog tukang copas ke google DMCA-notice, google akan secepatnya merespon laporan yang anda buat, dan kalau laporkan anda yang dianggap kurang yang harus anda lengkapi maka google akan mengirimkan email ke anda semoga segera anda penuhi kekurangannya.

Lantas bagaimanakah kalau laporan perihal pencurian artikel copas berhasil ditanggapi oleh google, berikut beberapa hal yang akan dilakukan google terhadap blog si tukang copas terkait laporan yang anda adukan:

1. Pemilik blog tukang kopas akan menerima email peringatan dari google mengenai laporan pelanggaran dan diminta harus memperbaiki atau merubah artikel blog atau konten yang dianggap melanggar, selain itu artikel-artikel di blog tukang copas hasil dari copy-paste yang anda laporkan tersebut akan dikembalikan ke draft, sehingga artikel tersebut kalau dicari di google akan menghasilkan page not found 404, itu artinya artikel hasil copas tersebut sudah ditindak lanjuti oleh team google.

2. Artikel blog akan dihapus, Jika blog tersebut di laporkan, maka google akan menandai blog tersebut dengan bendera blog pelanggar, kalau saja blog tersebut masih melaksanakan hal yang sama, maka google akan melaksanakan hal serupa, kalau masih tetap memaksakan untuk menerbitkan artikel, maka google akan menghapusnya secara manual.

3. Blog si tukang kopas akan dihapus.
Semakin banyak laporan pelanggaran yang diterima oleh google terkait pelanggaran yang selalu dilakukan oleh sipemilik blog tersebut, maka kalau ini terjadi resikonya kalau blog tersebut berfaltform blogspot, blog tersebut akan dihapus dari peredaran dunia maya, namun kalau blog tersebut bukan blogspot, maka akan deindex atau akan sulit ditemukan dimesin pencari.

Selain dilaporkan Sebarkan situs blog tukang kopas semoga diketahui umum

Agar menunjukkan efek jera pada si tukang copas, sebarkan situs blog tukang kopas di forum-forum online atau di group-group blogger, ingat jangan memakai link hidup, mampu saja blog ada para blogger yang sama di copas artikelnya namun tidak tau, semoga mereka lebih mengetahui dan melaporkan kalau terjadi hal serupa dengan artikel miliknya, dengan begitu reputasi blog tersebut dan juga pemiliknya akan semakin hancur dimata para blogger, dan juga yang lainnya.

Contoh gosip yang mampu anda sebar:

Hati-hatiah dengan daftar blog tukang copas di bawah ini, mampu jadi artikel anda juga di copas
contoh1.blogspot.com
contoh2.blogspot.com
...
...
contoh3.blogspot.com
....
....

Oleh alasannya itu kalau anda memiliki daftar blog tukang copas, silahkan sebarkan gosip semoga yang lain tau, dan mampu antisifasi kalau ada artikel mereka yang ikut di curi, biar mereka juga segera melaporkan.

Kesimpulan

Untuk tukang kopas, jangan anggap mampu mengelabui google, saya banyak menemukan artikel hasil kopi paste diubah tanggal penerbitannya seperti artikel hasil copas tersebut lebih dulu terbit dari artikel aslinya, meskipun anda akali menyerupai itu, kalau dilaporkan tetap saja google akan mampu membedakan mana artikel yang lebih dulu terbit, alasannya tanggal asli penerbitan ada dibalik layar yang mampu google identifikasi.

pemilik Artikel copas juga sebaiknya hati-hati meskipun anda meletakan link sumbernya, belum tentu artikel tersebut aman, kalau saja pemilik artikel asli tidak mengizinkan dan melaporkan artikel anda, maka bukan keuntungan yang akan anda dapatkan.

Memiliki blog dengan artikel hasil kopi-paste menyerupai memiliki blog dengan bom waktu, tiba-tiba mampu meledak dan porak poranda hancur reputasinya dimata mesin pencari, jadi berfikirlah dua kali untuk memelihara blog hasil copy paste, kalau tidak usaha kerja keras anda melaksanakan copy paste yang anda anggap mudah akan berakhir dengan kerugian.

Jika anda ingin sukses dan kreatifikat anda bertambah, berhentilah untuk melaksanakan copy paste bekerja keraslah, alasannya orang sukses diawali dengan kerja keras, orang sukses dengan cara-cara yang tidak benar akan berujung pada kerugian.

No comments:

Post a Comment