Youtuber berpenghasilan miliaran perbulan di dunia

Youtuber berpenghasilan milyaran perbulan di dunia

Youtuber berpenghasilan milyaran perbulan di dunia

Dizaman digital ini begitu banyak media online yang menyajikan daerah membuatkan virtual yang berdominan menjadi wadah buat para kreatif menciptakan sesuatu yang bernilai jual tinggi, ibarat youtube yang lagi demam isu banget dikalangan remaja , belum dewasa sampai dewasa.

Sobat rampok pernah mendengar atau mengetahui tidak ada beberapa orang yang berpenghasilan super besar dari youtube , HHmmm ya mereka yaitu orang orang kreatif yang berkarir di youtube.

Sejak YouTube mulai memperlihatkan aktivitas kemitraan, banyak orang menjadi jutawan bahkan miliuner, membeli rumah serta kendaraan beroda empat mewah, dan keliling dunia.

Baru-baru ini Forbes merilis daftar pengguna YouTube dengan penghasilan kotor terbanyak (sebelum dipotong pajak dan biaya layanan lain) tahun 2016 berdasarkan data dari Nielsen, IMDB, dan sumber-sumber lain.

Sebelum ini, daftar pendapatan tertinggi dibuat hanya berdasarkan jumlah pemirsa kanal, namun tentu saja tidak semua susukan menghasilkan uang dalam jumlah yang sama, dan beberapa YouTubers memperoleh penghasilan melalui metode lain, ibarat donasi, penempatan produk, dan promosi-promosi lainnya.

PewDiePie

Di urutan teratas bercokol PewDiePie. Berawal dari susukan video game, sosok berjulukan asli Felix Arvid Ulf Kjellberg ini mendaki “karir” untuk menjadi YouTuber dengan pelanggan paling banyak di dunia hanya dalam waktu tiga tahun. Dari waktu ke waktu, kanalnya berevolusi dari video-video bergaya “Let’s Play” menjadi komedi video game.

Ia pun sangat vokal terhadap beberapa perubahan yang dilakukan oleh YouTube, yang berdampak negatif pada mitra-mitranya dalam beberapa bulan terakhir. Suka atau tidak, jumlah pelanggan susukan PewDiePie sudah mencapai angka 50 juta beberapa waktu lalu setelah ia menyatakan akan menghapus salah satu susukan utamanya. Tahun ini, PewDiePie berhasil meraup kekayaan senilai Rp 200 miliar.
Kanal YouTube: PewDiePie

Rhett & Link

Rhett McLaughlin dan Charles Lincoln Neal III yaitu duet penghibur. Mereka dikenal dengan lagu-lagu komedi, dan yang paling utama, iklan-iklan lucu. Sama ibarat Miranda Sings, dua orang ini memiliki pendapatan sekitar Rp 67 miliar.
Kanal YouTube: RhettandLink

HolaSoyGerman

Di urutan kedelapan bertengger German Garmendia, atau lebih dikenal dengan nama kanalnya, HolaSoyGerman.. Ia yaitu seorang pelawak online berkebangsaan Chili yang populer berkat kombinasi bagan serta lagu komedi, dan video game. Meskipun kanalnya berbahasa Spanyol, namun pelanggannya mencapai 30 juta.
Kanal YouTube: HolaSoyGerman

Mark Fischbach

Mark Fischbach, alias Markiplier yaitu seorang YouTuber video game yang terkenal berkat “Let’s Play”. Spesialisasinya yaitu game bergenre survival dan action.
Kanal YouTube: markiplierGAME

Rosanna Pansino

Jika Anda gemar memasak, bisa jadi Anda yaitu salah seorang dari 7 juta pelanggan susukan Rosanna Pansino. Ia dikenal dengan aktivitas memasak bergaya culun dengan judul “Nerdy Mommies”. Di aktivitas tersebut, Pansino membuat kuliner berbeda-beda berdasarkan tema film, video game, dan serial-serial fiksi.
Kanal YouTube: RosannaPansino

Tyler Oakley

Dengan susukan yang memiliki lebih dari 8 juta pelanggan, Tyler Oakley populer sebagai seorang penggerak LGBT, podcaster, dan YouTuber. Video-video yang diunggahnya fokus pada permasalahan sosial dan sensitif ibarat pencegahan bunuh diri, kesehatan, serta pendidikan.
Kanal YouTube: tyleroakley

Colleen Ballinger

Di urutan terbuncit ada Colleen Ballinger, atau lebih dikenal dengan nama alter-ego-nya “Miranda Sings”. Ia yaitu seorang stand-up comedian yang kini memiliki serial Netflix sendiri berjudul “Haters Back Off”.
Kanal youtube : mirandasings08

Smosh

Dengan 22 juta pelanggan, Smosh terdiri dari Ian Hecox dan Anthony Padilla. Video-video mereka banyak menayangkan bagan komedi yang memparodikan video game, film, serta acara-acara TV terkenal dan acuan budaya-budaya pop.
Kanal YouTube: smosh

Lilly Singh

Lilly Singh telah mengumpulkan 10 juta pelanggan melalui susukan YouTube IISuperwomanII. Ia dikenal dengan kemampuannya sebagai seorang komedian, penyanyi rap, dan aktris. Ia juga sering mengunjungi banyak sekali daerah di dunia ibarat India, Australia, Trinidad, Hong Kong, Inggris, Amerika Serikat, Dubai, dan lain-lain.
Kanal YouTube: IISuperwomanII

RomanAtwood

Dikenal dengan lelucon-leluconnya (prank), Roman Atwood yaitu seorang prankster sekaligus vlogger. Di antara susukan prank dan vlog hariannya, Atwood memiliki 20 juta pelanggan, yang memungkinkan ia membangun reputasi dan menerima uang sebesar Rp 106 miliar tahun ini. Kanal YouTube: RomanAtwood

0 Response to "Youtuber berpenghasilan miliaran perbulan di dunia"