Cara Mudah Daftar Instagram Melalui Komputer PC (laptop)

Sebelumnya saya pernah membahas mengenai cara daftar BBM terbaru, di artikel kali ini saya akan share juga mengenai  Cara Mudah Daftar Instagram Melalui Komputer PC atau Laptop, tentu anda juga pasti tau bukan bahwa sebelumnya ketika pertama kali instagram mulai populer, daftar instagram hanya mampu dilakukan melalui aplikasi instagram itu sendiri yang kita instal melalui perangkat android atau apple, sehingga hanya orang -orang yang memiliki perangkat mobile saja yang mampu daftar dan menjalankan aplikasi instagram.

Instagram ialah jejaring social ibarat facebook atau twitter yang khusus digunakan untuk menyebarkan foto dengan cepat dan mudah yang mampu berjalan di perangkat mobile berbasis apple maupun android, alasannya ialah memang di awal-awal popularitasnya instagram tidak mampu diakses melalui komputer PC, meskipun mampu menggunakan PC kita harus menggunakan software khusus pihak ke 3 untuk mengaksesnya ibarat bluestack untuk android dan software sejenis lainnya.

Seiring berjalannya waktu kini facebook sebagai pemilik instagram sudah menyediakan instagram berbasis web sehingga tanpa dukungan software ketika ini kita mampu mengakses atau melaksanakan pendaftaran instagram melalui komputer pc secara mudah tanpa harus menggunakan dukungan sofrware atau tool pihak ke 3 lagi

BAGAIMANA CARA MUDAH DAFTAR INSTAGRAM MELALUI KOMPUTER PC

Pada artikel kali ini saya akan share isu mengenai bagaimana cara cepat dan mudah daftar instagram melalui komputer PC secara langsung, sehingga anda tidak perlu repot untuk mencari software software tertentu untuk menjalankan android yang harus diinstalkan di komputer anda, berikut cara daftar instagram melalui komputer PC atau laptop.


1. Buka situs instagram.com


Daftar atau membuat akun instagram di komputer pc atau laptop
Registrasi instagram melalui Komputer


Ada 2 pilihan, anda mampu daftar membuat akun yang gres atau anda mampu login menggunakan akun facebook anda, tentu saja cara praktis ialah eksklusif login menggunakan akun facebook anda, sehingga anda tidak perlu melaksanakan registrasi ulang, namun kalau anda ingin mendaftar instagram tidak terikat dengan facebook silahkan anda lakukan registrasi.

Cara Membuat Akun Baru Instagram 

Jika anda ingin daftar membuat akun gres instagram maka silahkan lakukan registrasi dengan memasukan data-data yang diminta pada form pendaftaran yang tersedia ibarat gambar diatas, data yang diminta ialah sebagai berikut:

Email : silahkan masukan email anda, mampu email yahoo gmail hotmail atau email lainnya, kalau anda belum memiliki email silahkan buat terlebih dahulu, anda mampu baca: cara membuat email gmail terbaru

Nama Lengkap: Silahkan masukan nama lengkap anda

Nama pengguna: Silahkan masukan nama pengguna anda, ulangi kalau nama pengguna yang anda masukan tidak diterima tau tidak tersedia, mungkin sudah digunakan oleh orang lain.

Kata Sandi: Masukan kata sandi untuk akun instagram anda.

Jika data sudah anda isi, silahkan tekan tombol Daftar  

Maka anda akan masuk ke halaman utama instagram ibarat terlihat pada gambar dibawah ini:

Cara daftar instagram via komputer PC atau laptop
Halaman utama instagram

Setelah masuk maka anda mampu mulai menggunakan instagram, menambahkan foto anda ke instagram, mencari sahabat anda, atau mengikuti pengguna instagram lainnya.

Sampai tahap diatas berarti registrasi anda sudah berhasil. dan anda mampu menggunakan instagram melalui komputer atau melalui perangkat android atau hp anda.


Malas Melakukan Registrasi instagram, Login Saja menggunakan akun facebook Anda

Untuk mengakses akun instagram anda mampu saja tidak perlu melaksanakan registrasi lagi kalau mau, caranya yaitu dengan melaksanakan login melalui facebook.

Untuk menggunakan cara ini anda harus sudah memiliki akun facebook sebelumnya, kalau belum anda mampu membuatnya terlebih dahulu sebagai acuan silahkan baca cara membuat akun facebook terbaru namun kalau sudah punya, silahkan klik tombol Masuk dengan Facebook anda akan masuk ke halaman login instagram ibarat terlihat pada gambar di bawah ini:

login instagram melalui facebook
Login Instagram via facebook

Anda akan dibawah ke halaman login facebook, silahkan anda login menggunakan Email atau telepon dan juga password akun facebook anda.

kalau berhasil maka anda akan masuk ke halaman utama instagram, kurang lebih akan terlihat ibarat gambar dibawah ini:
Halaman Utama instagram

Anda mampu mencari sahabat anda untuk ditambahkan dan anda juga mampu menambahkan foto dari komputer anda, memang tampilannya sangat praktis dan sangat mudah digunakan.

Cara diatas ialah alternatif dari banyak cara untuk Daftar instagram melalui komputer PC atau laptop, ini merupakan salah satu cara daftar instagram yang cukup mudah tanpa anda harus memiliki perangkat android atau apple sama sekali, instagram yang diakses melalui komputer pc menggunakan browser sama fungsinya dengan instagram yang biasa diakses melalui perangkat android, anda mampu upload gambar, menambah sahabat dan lain sebagainya, selamat mencoba.

Baca juga:
Cara mudah unduh semua album foto di facebook, flickr, twitter, dan google+


Semoga bermanfaat.


0 Response to "Cara Mudah Daftar Instagram Melalui Komputer PC (laptop)"