Bagaimana Cara Mencari Musik Dan Video Tanpa Hak Cipta Atau No Copyright Di Youtube?

Musik dan video tanpa hak cipta - Artikel kali ini masih berkaitan dengan postingan sebelumnya yang membahas situs penyedia video tanpa copyright dan watermark, Bedanya kali ini kita akan mencari musik dan video tanpa copyright nya di Youtube. Saya yakin teman rampok niscaya banyak banget yang belum tahu cara memakai musik tanpa hak cipta untuk video youtube nya dan banyak yang terkena teguran Copyright pada channel nya dan pada kesannya Channel di Banned oleh Google.
 Artikel kali ini masih berkaitan dengan postingan sebelumnya yang membahas  Bagaimana Cara Mencari Musik dan Video Tanpa Hak Cipta atau No Copyright di Youtube?
Di youtube sendiri ada aneka macam lagu yang sanggup Anda gunakan secara gratis dan legal, Tapi terkadang ada juga sih yang sudah di claim orang, Maka dari itu aku akan coba kasih tips semoga Channel anda higienis dari Peringatan copyright.

Baca juga : Situs Download lagu tanpa hak cipta untuk video youtube

Berikut ini yaitu daftar channel penyedia musik atau lagu tanpa hak cipta.

  1. https://www.youtube.com/channel/UCht8qITGkBvXKsR1Byln-wA
  2. https://www.youtube.com/audiolibrary/music
  3. https://www.youtube.com/channel/UCEickjZj99-JJIU8_IJ7J-Q
  4. https://www.youtube.com/channel/UCNVgP2wjqcqJrMwOc3hOT8A
  5. https://www.youtube.com/channel/UCHae4C99XJORB7Iog62wqvw
  6. https://www.youtube.com/channel/UCyytiQuL-5S59OX1opqG-bQ
  7. https://www.youtube.com/user/leganocopyrightmusic


Bagaimana cara mencari lagu tanpa hak cipta di youtube?

Untuk sanggup memakai lagu tanpa claim monetasi kita sanggup memanfaatkan form search pada youtube itu sendiri, Silahkan Anda ikuti langkah dibawah ini:
  1. Buka Youtube.com
  2. Ketik di kotak pencarian "Judul lagu/Genre/Artist/Etc + no copyright" Enter
     Artikel kali ini masih berkaitan dengan postingan sebelumnya yang membahas  Bagaimana Cara Mencari Musik dan Video Tanpa Hak Cipta atau No Copyright di Youtube?
  3. Klik filter kemudian pilih "Creative Commons"
     Artikel kali ini masih berkaitan dengan postingan sebelumnya yang membahas  Bagaimana Cara Mencari Musik dan Video Tanpa Hak Cipta atau No Copyright di Youtube?
  4. Silahkan Anda pilih lagu yang muncul dipencarian tadi.
  5. Baca deskripsi videonya (Biasanya ada klarifikasi perihal bagaimana cara memakai musik tersebut semoga tidak terkena copyright)
  6. Baca comment, Karena terkadang ada lagu yang sudah diclaim dan sudah ada copyright nya. (Pengalaman aku pernah kena di channel NCS)
  7. Silahkan download dan simpan lagunya.
  8. Selesai.
Gimana praktis bukan? Sekarang giliran Anda yang mempraktekan nya sendiri.
Lalu bagaimana dengan video apakah caranya masih sama menyerupai ketika mencari lagu atau musik? YA sama tapi bedanya hanya pada keyword videonya "Jika Anda ingin mencari video mentah atau footage silahkan ketik "Footage no copyrigt", "Footage free royalty", "Video no copyright".

Bagi Anda yang masih galau perihal bagaimana cara mendapat uang dari youtube silahkan baca artikel ini : Cara Memonetisasi Video Youtube dengan Mudah atau eksklusif cek semua postingan perihal youtube disini Tips youtube

Youtube Tutorial (Terbaru 2018)
Reviewed by Plorokon January 25 2018
Rating: 5

0 Response to "Bagaimana Cara Mencari Musik Dan Video Tanpa Hak Cipta Atau No Copyright Di Youtube?"