7 Platform Blogging Terpopuler Dan Gratis 2018 Selain Blogger

Buat Blog Gratis Selain di Blogger - Mungkin diluaran sana Anda sering membaca informasi perihal platform blogging selain blogger dan Wordpress, Tapi kebanyakan niscaya berbayar Nah di Artikel kali ini Saya akan memberi informasi perihal platform ngeblog yang tersedia secara Gratis tanpa harus mengeluarkan biaya untuk membeli hosting dan domain.
 Mungkin diluaran sana Anda sering membaca informasi perihal platform blogging selain blog 7 Platform Blogging Terpopuler dan Gratis 2018 Selain Blogger
Blog adalah wadah dimana kita sanggup mengekspresikan diri atau hasil karya kita untuk dibagikan kepada warganet (Pengguna Internet), Atau bagi anda yang ingin mendapat penghasilan dari bisnis yang Anda punya, Anda sanggup mempromosikan nya diblog yang Akan anda buat nanti.

Baca juga : 10 cara mendapat penghasilan dari internet tanpa modal

Ayo menulislah dari kini apalagi kalau Anda kini sedang duduk dibangku perkuliahan, Pelajarilah sampai nanti Anda sanggup mencicipi manisnya pendapatan dari hasil menulis di blog Anda. Karena biasanya mereka yang gres wisuda niscaya resah mencari kerja, Antisipasinya ya kita harus sanggup mendapat penghasilan lain dari kerja di dunia nyata.

Berikut platform blogging gratis dan terpopuler 2018

Perlu di ingat untuk platform yang akan aku jabarkan semuanya memang gratis tapi bagi anda yang menginginkan domain eksklusif Anda perlu melaksanakan upgrade ke versi premium.

#1. Wordpress Platform Blogging Gratis dan Populer 2018

Kalau Anda gres saja terjun kedunia blogging mungkin masih awam dengan platform yang satu ini, Tapi bagi Anda yang sudah usang ngeblog niscaya tahukan Apa itu Wordpress?

WordPress.com yaitu platform blogging yang dimiliki dan dihosting secara online oleh Automattic, dan didukung oleh perangkat lunak open source WordPress. Ini menyediakan hosting blog gratis untuk pengguna terdaftar dan didukung secara finansial melalui upgrade berbayar, layanan 'VIP' dan iklan. Kami pikir ini yaitu pilihan terbaik alasannya yaitu memakai kerangka WordPress, memberi Anda sistem yang gampang dipakai dengan banyak fungsi. WordPress juga mengatakan sejumlah besar tema serta plugins yang menciptakan kustomisasi blog Anda sangat fleksibel. Kalau Anda tertarik ingin mencoba tentangan beratnya blogger ini silahkan baca artikel perihal bagaimana cara menciptakan blog di wordpress.

#2. Medium Platform Blogging Gratis dan Populer 2018

Kalau platform yang ini biasanya dipakai untuk menanam backlink berkualitas ke moneysite / website utama. Karena memang tidak sanggup dipungkiri platform ini sanggup menunjang ranking blog kita untuk sanggup bertahan di page one google.

Baca juga : 9 Search Engine Populer Yang Sering Digunakan Selain Google

Medium.com yaitu salah satu platform blogging terpopuler dan tren di tahun 2018 ini. Siapa saja sanggup membaca, menulis dan membuatkan kisah melalui platform ini. Anda juga sanggup mendapat domain khusus untuk publikasi Anda dan mulai membuatkan kisah tentangnya. Ini mempunyai layanan premium yang akan memungkinkan Anda untuk keseluruhan fungsi media. Evan Williams yaitu pengembang dari platform penerbitan media terkenal ini, dan diluncurkan pada Agustus 2012. Platform ini dimiliki oleh A Medium Corporation.

Ayo tunggu apalagi segera cek dan buat blog Anda disana. https://www.bloglovin.com/blogs/perampok-google-18941225

#3. Tumblr Platform Blogging Gratis dan Populer 2018

Tumblr.com yaitu platform micro-blogging dan situs jejaring sosial. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk mengirim konten multimedia dan konten lainnya ke blog singkat. Tumblr tidak menangani posting yang lebih usang dengan baik, jadi yaitu solusi manis jikalau Anda berniat posting blog Anda menjadi cukup singkat. Tumblr memang mempunyai beberapa fitur praktis, ini termasuk: bookmarklet, aplikasi seluler, posting telepon, kiriman IM dan alat lainnya untuk memposting konten. Ini sangat cepat dan sangat gampang untuk mendapat konten bentuk pendek ke blog Anda.

Baca juga : tips terbaik menambah trafik blog dengan cepat

Hampir sama ibarat medium tumblr juga kerap dijadikan kawasan menanam backlink untuk moneysite.

#4. LiveJournal Platform Blogging Gratis dan Populer 2018

Livejournal, platform blogging yang terkenal dengan sebutan LJ, yaitu platform blogging bebas lainnya yang mengatakan layanan blogging gratis dan juga jejaring sosial. Ini yaitu kawasan yang unik di mana orang membuatkan kisah hidup mereka, memberi saran dan bertukar ide. Anda sanggup menciptakan jaringan sendiri, berinteraksi dengan orang lain dan berpartisipasi dalam Jajak Pendapat sepanjang ngeblog.

#5. Weebly Platform Blogging Gratis dan Populer 2018

Weebly.com yaitu pembuatan situs web gratis dan layanan web-hosting yang dilengkapi dengan pembuat situs web drag-and-drop yang gampang digunakan. Weebly yaitu solusi yang baik untuk Anda yang tidak mau dipusingkan dengan yang namanya source code. ada aneka macam tema dan templat yang bagus, tapi harganya terbatas dibandingkan dengan WordPress atau Blogger. Ada juga fungsi yang terbatas dibandingkan dengan alternatif lainnya.

#6. Yola Platform Blogging Gratis dan Populer 2018

Yola.com yaitu platform blogging online gratis dan premium untuk membangun situs web atau blog Anda. Ini yaitu pembangun atau pembuat situs web dan perusahaan hosting situs web yang berkantor sentra di San Francisco. Ini yaitu situs blogging yang terkenal secara global untuk membangun blog gratis. Siapapun sanggup mendaftar ke website ini dan sanggup memulai blogging mereka. Tanpa keterampilan pemrograman dan desain grafis Anda sanggup menciptakan situs web memakai Yola.

#7. Wix Platform Blogging Gratis dan Populer 2018

Wix.com yaitu situs blog online gratis lainnya yang dipakai oleh ribuan orang. Ini yaitu platform pengembangan web berbasis cloud yang pertama kali dikembangkan dan dipopulerkan oleh perusahaan Israel yang juga disebut Wix. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menciptakan situs web HTML5 dan situs seluler melalui penggunaan alat drag and drop online.

Anda sanggup menciptakan website atau blog gratis dengan Wix.com. Sesuaikan dengan pembangun website Wix 'gratis, tidak dibutuhkan keterampilan coding. Pilihlah sebuah desain, mulai menyesuaikan dan online hari ini!

Baiklah teman rampok, Itulah informasi perihal platform blogging gratis selain blogger. Semoga bermanfaat dan sanggup menambah wawasan Anda. Terimakasih

0 Response to "7 Platform Blogging Terpopuler Dan Gratis 2018 Selain Blogger"