Trik Jitu Menaikkan Pengunjung Blog dengan Deskripsi Penulusuran

Cara Jitu Menaikkan Pengunjung Blog dengan Deskripsi Penulusuran. Cara terbaik untuk menaikkan pengunjung pada blog salah satunya ialah dengan menampilkan deskripsi penelusuran di blog, sebagaimana yang sudah di jelaskan sendiri oleh pihak Google bahwa deskripsi penelusuran juga sangat penting terhadap persaingan di SERP Google. Karena dengan adanya deskripsi penelusuran maka blog kita akan cepat dan mudah di temukan oleh visitor.

Deskripsi penelusuran yaitu kata kata atau ulasan mengenai artikel yang akan Anda publish dalam bentuk undangan atau rayuan biar pembaca ketika saat menemukan blog Anda mampu terbujuk dengna deskripsi penelusuran tersebut. Namun banyak yang belum tahu ihwal manfaat dari deskripsi penelusuran ini, apabila ada yang belum tahu maka akan saya jelaskan sedikit mengenai hal tersebut. 

Google telah menjelaskan bawha apabila mengaktifkan deskripsi penelusuran berarti blog Anda sudah termasuk SEO dan kalau ingin blog Anda di temukan orang di pencarian Google maka harus juga mengaktifkan privasi pada settingan blog. 

Cara Jitu Menaikkan Pengunjung Blog dengan Deskripsi Penulusuran

Trik Jitu Menaikkan Pengunjung Blog dengan Deskripsi Penulusuran

Agar blog Anda dapat di temukan oleh visitor maka haruslah mengaktifkan privasi, caranya:
  • Login pada blogger
  • Settings (Pengaturan) -> Basic (Dasar)
  • Privasi Edit dan pilih YES
  • Save setting
 Cara Jitu Mendatangkan Pengunjung Blog dengan Deskripsi Penulusuran

Selanjutnya kita akan mengaktifkan deskripsi penelusurang biar blog kita semakin SEO. Coba Anda buatlah pos terlebih dahulu di blog dan lihat posisi sebelah kanan apakah sudah ada deskripsi penelusuran atau belum. kalau belum ada maka mari kita aktifkan terlebih dahulu dengna cara sebagai berikut:
  • Login pada blogger
  • Settings (Pengaturan) -> Preferensi penelusuran
Cara Jitu Mendatangkan Trafik Blog dengan Deskripsi Penulusuran 
  • Pilih edit dan YES/YA
  • Isikan deskripsi blog Anda
Cara Jitu Mendatangkan Visitor Blog dengan Deskripsi Penulusuran 

  • Jika sudah tinggal simpan perubahan, maka deskripsi penelusuran pada blog Anda sudah aktif. Untuk melihatnya Anda harus buat pos terlebih dahulu dan lihat di sisi kanan apakah sudah ada goresan pena Deskripsi penelusuran atau belum.
Begitulah cara mengaktifkan deskripsi penelusuran biar blog dapat di temukan oleh visitor ketika melaksanakan browsing di internet, ini memang simple untuk di lakukan akan tetapi akan menunjukkan efek yang besar bagi blog kita. 

0 Response to "Trik Jitu Menaikkan Pengunjung Blog dengan Deskripsi Penulusuran"