Cara membuat email gmail terbaru

Cara  Membuat Email Baru di Gmail Dengan Mudah Dan Cepat, Sebelum membuat email terlebih dahulu anda harus tahu yang di maksud dengan ‘Email’. Email yaitu kependekan dari Electronic Mail yang artinya hanya mampu di baca apabila menggunakan alat elektronik ibarat laptop, komputer, smartphone, dan tablet. Alat – alat tersebut tidak mampu pribadi membaca, alat tersebut harus terkoneksi dengan jaringan internet.

Cara  Membuat Akun Gmail

Cara membuat email gmail terbaru

Dalam membuat email gmail, google menunjukkan layanan dalam membuat email secara gratis. Sebenarnya tidak hanya google yang menyediakan layanan email gratis, namun ada juga layanan lain yang juga menyediakan secara gratis ibarat Yahoo (Yahoo Mail) dan Microsoft (Hotmail). Lalu kenapa banyak orang lebih memilih Gmail di banding penyedia email lainnya? Karena Gmail memiliki fitur kelebihan yang tidak dimiliki layanan email lainnya. Selain itu, Gmail terintegrasi ke semua produk google ibarat blogger, youtube, google maps, google play, serta produk google lainnya yang menurut saya sangat membantu kita di dalam kehidupan sehari - hari.

Kelebihan Dari Gmail (Google Mail)

  1. Akses Yang Mudah Dan Gratis. Siapa yang tidak mau apabila di berikan layanan secara gratis, tentu semua orang akan merasa senang. Apalagi yananan tersebut mencangkup banyak hal yang sering kita butuhkan sehari – hari. Hal inilah yang di berikan oleh google untuk menunjukkan layanan produknya secara Cuma – Cuma. Tidak hanya Gmail yang di gratiskan oleh google namun ada layanan lain yang juga gratis ibarat Blogger, Youtube, Google Maps, Google Docs, Google Drive, dan lain – lain.
  2. Hanya Dengan 1 Akun Gmail Dapat Mengakses Semua Produk Google. Hanya dengan satu akun Google anda dapat mengakses semua produk google ibarat Blogger, Youtube, Google Maps, Google Drive, Google Docs, Picasa, Google Play, Google Plus, dan produk google lainnya. Hal ini lah yang menjadi keunggunalan dari google menunjukkan layanan yang sangat memuaskan untuk semua pengguna.
  3. Kapasitas Penyimpanan Yang Diberikan Cukup Besar, Sebanyak 15GB. Saya rasa dengan kapasitas 15 GB sudah sangat cukup untuk menyimpan semua transaksi anda dalam Gmail. Tetapi apabila masih kurang cukup anda mampu menambah kapasitas penyimpanannya sampai 100 GB dengan membayar sekitar 20 ribu per bulan.
  4. Bisa Log In Ke Banyak Akun Gmail Pada Waktu Bersamaan. Keunggulan dari Gmail yang satu ini sangat di sukai banyak orang, alasannya yaitu anda boleh dan mampu memiliki banyak akun dalam google dan anda mampu masuk dalam akun tersebut secara bersamaan tanpa harus keluar dari akun yang satunya. 
  5. Sinkronisasi Antara Gmail Dengan Peramban Web Google Chrome. Apabila anda menggunakan peramban web ibarat Google Chrome tentu ini akan sangat menyenangkan untuk anda, alasannya yaitu anda mampu mensinkronisasi antara data yang ada pada Google Chrome ke dalam akun Gmail anda. Seperti contohnya History dan Bookmark anda mampu mengakses menggunakan komputer lain hanya dengan login pada Gmail yang sudah anda Sinkronisasi dengan google chrome.

Cara Membuat Email Di Gmail

  1. Pertama, anda harus masuk ke halaman Google Mail.

    Cara  Membuat Email Baru Di Gmail


  2. Kemudian klik “Create Account” untuk membuat akun Gmail baru. Selanjutnya masukkan dengan data diri anda secara lengkap. 

    Cara  Membuat Email Baru Di Gmail

    Name :
    Isi dengan nama depan serta nama belakang anda.
    Choose Your Username : Masukkan dengan email yang anda inginkan “Email Belum Pernah Di Gunakan Oleh Orang Lain”.
    Create a password : Masukkan dengan password yang anda inginkan, minimal terdiri dari 8 karakter.
    Confirm Your password : Masukkan ulang password anda.
    Birthday : Pilih Bulan, Tanggal Lahir, dan Tahun yang sesuai dengan kelahiran anda.
    Gender : Pilih jenis kelamin anda.
    Mobile Phone : Masukkan dengan nomor telephone anda.
    Your Current Email Address : Masukkan dengan email lain yang sudah anda gunakan, tetapi apabila belum memiliki email lain mampu anda kosongi.
    Prove You’re Not A Robot : Verifikasi bahwa anda bukanlah robot, dengan mengisi isyarat chapta yang di berikan. Verifikasi ibarat ini mampu juga dengan menggunakan No telephone yang akan di kirimkan melalui sms.
    Location : Masukkan dengan lokasi Negara anda tinggal.

    Apabila semua telah terisi, klik centang pada kolom untuk menyetui persyaratan dan kebijakan yang di berikan oleh Google.


  3. Kemudian klik “Next Step” untuk melanjutkan.
  4. Selanjutnya anda sudah masuk pada verifikasi melalui no telephone. Kode verifikasi dapat di kirim melalui sms atau pesan suara. Kemudian klik “Continue”.

    Cara  Membuat Email Baru Di Gmail


  5. Masukkan dengan isyarat verifikasi Google yang telah di kirimkan melalui Handphone anda. Klik tombol “Continue”.

    Cara  Membuat Email Baru Di Gmail


  6. Welcome ! Selamat akun Gmail anda telah aktif dan sudah mampu anda gunakan sepenuhnya. Klik “Continue To Gmail” untuk masuk ke dalam email anda.

    Cara  Membuat Email Baru Di Gmail


  7. Selesai. Anda sudah masuk ke dalam email Gmail.

    Cara  Membuat Email Baru Di Gmail
Demikian tutorial Cara Membuat Email Gmail semoga mampu bermanfaat dan dapat membantu anda. Terima kasih :)

0 Response to "Cara membuat email gmail terbaru"