Cara membuat akun instagram di hp handphone

Cara membuat akun instagram di hp handphone
Tips media umum kali ini akan berbicara mengenai Cara Membuat Akun Instagram Di HP Android. Barangkali disini ada yang belum mengenal aplikasi media umum instagram atau cara mendaftar akun instagram. Saya disini akan memberi tahu apa sih instagram itu? Instagram telah muncul atau di dirikan pada tahun 2010, perancangnya adalah Kevin Systrom dan Mike Krieger (Burbn, Inc.) Membuat akun instgram kalian tidak perlu lagi menggunakan dekstop atau komputer. Anda mampu mendaftar akun instagram menggunakan hp android atau iphone yang bersitem operasi iOs. Tapi kali ini saya akan membagikan cara mendaftar melalui hp android.

Apa itu instagram?

Jejaring sosial instagram  yang sudah sangat terkenal dan populer di dunia dan bahkan notabane pengguna instagram hampir mungkin menyamai pengguna facebook dan twitter, Instagram diambil dari kata "insta" yang berarti instan dan "gram" yang diambil dari kata "Telegram" telegram yang kerjanya untuk mengirimkan isu kepada orang lain. Media sosial Instagram ini berbasis membagikan atau mensharing sebuah gambar atau foto dan short video dalam bahasa indonesianya video pendek yang membuat peminat instagram begitu banyak. Di Indonesia instagram ini juga sudah sangat populer dan terkenal, banyak yang sudah menginstal aplikasi instagram ini. Dan cara mendaftarnya pun cukup terbilang sangat mudah dan gratis.

Berbagai macam keunikan yang dimiliki oleh fitur dari jejaring sosial media instagram, dari mulai mengupload foto atau gambar dengan banyaknya effect yang ada di instagram akan membuat lebih mengagumkan tampilan foto kita setelah mengedit dengan effect tersebut. Selain mampu mengunggah gambar di instagram kita juga dapat mengunggah video pendek ke instagram. Lalu bagaimana cara membuat akun insagram gres di hp android? Oke eksklusif saja saya akan memperlihatkan caranya, simak dengan baik di berikut ini.

Cara Membuat Akun Instagram di Hp android Dengan Mudah


Langkah #1. Siapkan aplikasi jejaring sosial insagram, bila anda belum mempunyai aplikasinya anda mampu unduh aplikasi insagram disini Donwload Insagram Google Play Store.

Langkah #2. Buka aplikasi yang sudah anda unduh atau sudah anda punya sebelumnya untuk melaksanakan registrasi pendaftaran akun gres instagram. Nantinya disana akan ada 2 pilihan begitu kalian membuka aplikasi instagram tersebut. Pilihan pertama adalah mendaftar dengan menggunakan facebook  dan pilihan yang kedua yaitu mendaftar dengan menggunakan akun email atau nomor telepon untuk lebih detailnya kalian mampu lihat gambar dibawah ini. Nah bila kalian ingin mendaftar dengan menggunakan akun email pastikan kalian mempunya akun email bila belum punya dan tidak mengetahui cara membuat akun email.
daftar instagram facebook, email atau nomor telepon


Langkah #3. Di tahap ini masukkan email atau nomor telepon anda ke dalam kolom yang sudah disediakan.

Masukkan email atau nomor telepon di kolom instagram

Langkah #4. Kemudian akan ada muncul tampilan konfirmasi disini anda akan diminta untuk memasukkan isyarat konfirmasi yang telah dikirimkan oleh instagram ke akun email anda.

Kode konfirmasi email instagram

Langkah #5. Tahap berikutnya anda akan diminta untuk memasukan nama, username, dan password atau kata sandi.

mengisi form name, username,password instagram

Langkah #6. Jika ada notifikasi ibarat gambar dibawah ini kalian cukup tap lewati saja.

Lewati notif instagram

Langkah #7. Selamat akun instagram anda telah berhasil dibuat. Tahap berikutnya anda hanya perlu mengganti Foto profil dan biodata diri anda di akun instagram, ingat juga upload foto atau short video perdana anda juga.

Berhasil membuat akun instagram

Langkah #8. Untuk menemukan dan ingin mengikuti atau istilahnya follow akun instagram sahabat atau gebetan mungkin anda tinggal mencarinta dengan mengklik tombol search yang ada disamping kiri tombol kamera tengah bawah lalu ketikan nama sahabat atau gebetan anda kemudian anda tinggal follow gebetan anda.

follow instagram dee_widiarsana

Nah demikianlah bagaimana cara membuat atau mendaftarkan akun instagram gres instagram di hp android. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara membuat akun instagram di hp handphone"