Cara biar iklan adsense youtube mampu tampil di blog

Cara semoga iklan adsense youtube mampu tampil di blog

Cara semoga iklan adsense youtube mampu tampil di blog

Solusi pertama Iklan Adsense Youtube Tampil di Blog Tidak Tampil

Akun adsense yang anda daftarkan lewat youtube dan pastinya anda sudah mempunyai beberapa video youtube. Mungkin anda lebih baik, terus menambah koleksi – koleksi video yang unik, bermanfaat dan menarik untuk mendapat dollar dari youtube. Dollar dari youtube juga tidak kalah sama dengan dollar yang pada blog. Mungkin jikalau anda berhasil mampu melebihi yang anda bayangkan. Untuk lebih menginspirasi silahkan jalan – jalan ke forum youtube disana anda akan banyak menemukan banyak inspirasi. Dan anda mampu membaca beberapa artikel tips sukses youtube di Perampok Google.

Solusi kedua Iklan Adsense Youtube Tampil di Blog Tidak Tampil

Jika anda ngotot hanya ingin bermain blog dan menampilkan iklan google adsense di blog. Anda harus menggupgrade akun adsense yang sebelumnya hosted menjadi non hosted.
Apakah harus melaksanakan upgrade akun yang sebelumnya hosted menjadi non hosted ?
Untuk ketika ini iya, jikalau anda menginginkan iklan tampil di blog anda. Dan google adsense sendiri pun sudah tegas dalam memberi informasi. Berikut ini pernyataan dari google adsense.

YouTube: Jika Anda mendaftar ke AdSense lewat akun YouTube dan Anda ingin menampilkan iklan di domain host lain, Anda harus memperlihatkan domain level teratas (domain TLD) kepada kami. Saat ini, belum ada kemungkinan untuk memonetisasi properti yang dihosting lainnya untuk akun AdSense yang dibuat lewat YouTube tanpa meningkatkan akun dengan menyediakan domain level teratas.”
Saya ingin upgrade tanpa mengganti domain menjadi TLD, apakah mampu ?
Jawabnya terperinci tidak mampu alasannya yaitu diatas sudah ada ketegasan tersendiri dari google adsense. Pengalaman kemarin ada salah satu pengunjung Perampok Google yang mencoba menggupgrade akun google adsense youtube menggunakan blognya yang berplatform blogger kesudahannya ditolak dengan alasan URL tidak boleh berisi mitra host ‘blogger.com’.

Disini sudah terperinci untuk upgrade akun hosted ke non hosted menggunakan domain TLD (seperti .com, co.id, .net, dan lain – lain). Untuk cara mengupgrade akun anda dapat mengikuti panduan dibawah ini atau membaca salah satu artikel Cara Mendaftar Google AdSense Non Hosted Lewat YouTube
cara upgrade akun hosted ke non hosted.
  1. Siapkan blog dengan domain TLD
  2. Masuk ke akun AdSense.
  3. Buka tab Iklan saya.
  4. Pada bilah sisi, klik Produk lainnya.
  5. Klik Tingkatkan sekarang dan lengkapi formulir aplikasi.
  6. Terakhir, Anda harus menerapkan arahan iklan AdSense di URL yang Anda berikan di atas, pada laman yang mendapatkan lalu lintas.
Apakah dengan saya mengajukan akun hosted maka akan kuat pada akun saya ini ?

Tidak berpengaruh, akun hosted anda akan tetap mampu digunakan walau nanti dapat penolakan untuk upgrade.

Itulah sedikit gosip ihwal iklan adsense youtube tampil di blog tidak tampil. Semoga membantu dapat membantu kegalauan anda, kenapa iklan tak kunjung tampil. Dan artikel ini untuk meluruskan beberapa balasan saya di komentar untuk iklan yang tidak tampil di blog semoga blog di otorisasi. Maksudnya itu untuk blog yang sudah domain TLD dan untuk mengupgrade akun adsense anda.

Terimakasih & Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara biar iklan adsense youtube mampu tampil di blog"