Cara Memonetisasi Video Youtube dengan Mudah

Cara Memonetise Video Youtube dengan Mudah. Cara terbaik untuk menghasilkan uang dari internet yaitu lewat memonetise sebuah akun youtube milik kita sendiri, dengan demikian maka akun youtube kita resmi terverifikasi dan kita mampu eksklusif untuk menghasilan sebuah dollar dengan akun youtube tersebut.

Banyak orang orang yang bertanya tanya mengenai cara bagaimana semoga mampu menghasilkan uang lewat youtube dengan mudah dan tentunya cepat tidak lama ibarat blog. Banyak yang mengeluh mengenai earning blog yang lama POnya di bandingkan dengan earning Youtube yang cepat sekali meningkatnya, tentunya jikalau Anda ingin earning youtube meningkat maka saran dari saya buatlah video yang original dan minimal durasi 5 meint lebih.

Untuk itu maka di sini saya akan memperlihatkan tutorial cara memonetise akun youtube semoga Anda mampu menghasilkan sebuah dollar. Mula mula Anda harus memiliki sebuah akun Gmail terlebih dahulu untuk mampu memonetise akun youtube yang akan di jadikan menjadi terverifikasi.

Cara Memonetise Video Youtube dengan Mudah

Cara Memonetisasi Video Youtube dengan Mudah


1. Upload Satu Video

Pertama Anda harus Upload satu video terlebih dahulu, uploadlah satu video yang original jangan jiplakan milik orang lain, silahkan Anda upload video apa saja yang Anda punya, mampu rekam semut yang sedang berjalan atau kucing yang sedang tidur.

Mengapa harus upload satu video terlebih dahulu? Karena jikalau pada akun youtube Anda tidak ada satu video pun maka tidak mampu di monetise atau akun tidak terverifikasi dari pihak youtube.

2. Verifikasi Akun

Kemudian jikalau Anda sudah mengupload satu video maka langkah selanjutnya tinggal verifikasi akun youtube milik Anda.

Silahkan Anda kunjungi link ini untuk mengverifikasi akun youtube Anda. www.youtube.com/saluran

  • Silahkan kunjungi link tersebut dan lakukanlah verifikasi maka akan muncul tampilan halaman ibarat berikut ini:

Cara Memonetise Video Youtube dengan Mudah untuk Mendapatkan Dollar

Untuk memverifikasinya maka silahkan klik goresan pena Verifikasi.
  • Jika sudah di verifikasi maka Anda akan di bawa ke tampilan berikutnya yaitu di suruh memilih negara dan memasukan nomor handphone milik Anda yang gunanya untuk mengirim arahan ke nomor tersebut, usahakan nomor masih aktif. Jika belum terang maka Anda dapat melihat tampilan gambar di bawah ini:
Cara Memonetise Video Youtube dengan Mudah untuk Mendapatkan Uang
  • Apa bila Anda sudah memasukkan nomor handphone Anda dengan benar maka tidak lama kemudian akan ada sms dari Google, silahkan Anda masukkan arahan verifikasi tersebut untuk memverifikasi akun Youtube Anda. Apa bila sudah terverifikasi akun tersebut maka akan ibarat gambar di bawah ini:
Cara Memonetise Video Youtube untuk Mendapatkan Uang

  •  Kemudian jikalau akun sudah terverifikasi maka selanjutnya yaiut aktifkan fitur Monetise pada akun Anda. Langsung saja pilih aktifkan sampai menjumpai tampilan gambar ibarat ini :
Memilih Jenis Iklan pada Channel Youtube
  • Jika Anda sudah menjumpai tampilan gambar ibarat di atas maka video Anda siap untuk di monetise untuk menghasilkan uang dengan halal. Caranya bagaimana memonetise video? Ikuti tutorialnya di bawah ini.

3. Memonetise Video

Untuk memonetise video maka silahkan Anda eksklusif pilih goresan pena Pengelola Video pada akun youtube Anda.

Pengelola Video

Apabila Anda kebingungan maka silahkan mampu mengunjungi link ini www.youtube.com/my_videos

  • Kemudian eksklusif monetise video Anda yang ingin di monetise, caranya centang video tersebut dan pilih tindakan dan monetise maka video sudah berhasil untuk di monetise.
  • Terakhir yaitu lihat video yang barusan di monetise tersebut, apakah ada iklan yang muncul atau tidak, apabila ada iklan yang muncul berarti video sukses di monetise, namun apabila tidak ada berarti pihak Google masih mereview channel youtube Anda. 
  • Gambar di atas ialah gambar yang sudah muncul iklan adsensenya.

Begitulah cara memonetise video youtube dengan mudah tanpa ribet, apabila sudah di monetise maka video Anda siap untuk menerima pundi pundi dollar dari Google Adsense setiap ada yang mengeklik iklan yang tampil di video Anda. Saran saya apabila akun youtube Anda sudah di monetise dan sudah ada iklannya maka janganlah melaksanakan penjiplakan video miliki orang lain, alasannya ialah jikalau itu tertangkap lembap oleh pihak ketiga maka channel youtube Andalah yang akan di banned.

Buatlah video original buatan sendiri, di usahakan durasi video minimal 5 menit atau lebih supaya waktu menonton juga semakin banyak.

0 Response to "Cara Memonetisasi Video Youtube dengan Mudah"