Berapa lama tahap review adsense pertama dan kedua ?

Berapa lama tahap review adsense pertama dan kedua

Berapa lama tahap review adsense pertama dan kedua

Berapa lama review google adsense tahap pertama

Untuk review tahap pertama tidak diharapkan waktu yang lama menurut penglaman saya hanya hitungan jam saja tetapi mungkin ada yang lebih (1 – 2 hari). Tahap pertama ini mampu dibilang sangat mudah. Apalagi dengan domain TLD tanpa harus menunggu 6 bulan.


Berapa lama review google adsense tahap kedua

Berapa lama review tahap kedua, tahap inilah banyak yang galau. Banyak problem yang harus dihadapi. Terutama dengan peringatan yang sudah saya sebutkan diatas. Masalah konten yang tidak sesaui dan problem navigasi. Tetapi ada juga yang hingga berbulan – bulan. Ada yang 1 bulan, 2 bulan bahkan ada juga yang 6 bulan. Tetapi belum dapat peringatan sama sekali dan iklan pun belum muncul.

Apa yang harus saya lakukan kalau belum ada jawaban selama itu ?
Berikut beberapa pilihan :

Pertama, anda dapat terus mengupdate blog dan memasang dengan penyedia iklan yang lain.
Kedua, menunggu hingga kesudahannya google menerima.
Ketiga, ini saran saya supaya cepat di review dalam tahap kedua. ini berlaku kalau anda sudah melaksanakan hal – hal yang pernah saya lakukan yakni membenahi blog sedemikian rupa. Dihalaman support.google.com ada beberapa catatan penting
Apa saja catatan penting itu ?

Salin isyarat persis sebagaimana isyarat tersebut tampil di beranda akun AdSense Anda.
Tempatkan isyarat pada situs atau URL yang Anda gunakan untuk mendaftar ke AdSense.
Pastikan Anda meletakkan isyarat pada laman yang memiliki konten dan mendapatkan pengunjung reguler.

Dari catatan diatas setidaknya kita pahami, ketika menaruh isyarat iklan jangan disembarang tempat.
Loh saya menempatkan tidak disembarang tempat, di header dan disidebar blog.

Kemungkinan ada yang menyangkal menyerupai itu, padahal belum dicek ketika ia menampilkan iklan diheader dan disidebar mampu saja ada satu bahkan beberapa halaman yang masih kosong. Ini banyak terjadi sebab beberapa blogger tidak mengecek apakah ada halaman yang kosong atau bahkan error. Sedangkan pihak adsense juga menunggu perbaikan dari kita. Bisa kita baca halaman batuan yang sudah disiapkan oleh pihak adsense “Waktu menunggu peninjauan permohonan“. Dan alasan lainnya banyaknya permohonan yang masuk hingga permohonan kita harus antri terlebih dahulu.

Kesimpulan berapa lama tahap review google adsense

Berikut ini dapat saya simpulkan, lama review tahap pertama rata – rata tidak banyak memakan waktu. kalau blog kita benar – benar sudah sampaumur atau menggunakan domain TLD paling lama 2 hari. sedangkan untuk tahap kedua memang rumit, sebab pihak adsense akan meninjau keseluruhan situs makanya butuh beberapa hari bahkan beberapa ahad untuk melaksanakan peninjuan. Saya sendiri tidak mampu meperkirakan berapa lama review tahap kedua sebab itu tergantung kondisi masing – masing blog. Jika blog itu mudah untuk di review atau di tinjau hanya butuh beberapa hari saja. Jika susah maka akan butuh beberapa minggu. Jika anda ingin cepat di review pada tahap kedua cek semua adegan blog apakah ada halaman kosong tapi muncul iklan. Atau ada artikel yang menyalahi kebijakan google. Sebenarnya kalau memang blog kita benar – benar sudah sesuai kebijakan google tidak hingga seminggu akan disetujui penuh.

0 Response to "Berapa lama tahap review adsense pertama dan kedua ?"