Begini cara meningkatkan pengunjung channel youtube anda

Begini cara meningkatkan pengunjung channel youtube anda . Membutuhkan beberapa waktu supaya video atau channel youtube ramai akan banyaknya pengunjung yang melihat video Anda secara langsung. Karena membuat channel youtube tidak serta merta pribadi terkenal atau banyak pengunjungnya yang melihat (view) video Anda dalam waktu dekat. Apa bila Anda ingin membuat channel youtube atau video youtube banyak yang mengunjunginya maka Anda haruslah konsisten dalam menekuni bidang tersebut, ibarat halnya seorang blogger yang setiap hari atau perminggu memposting sebuah artikel untuk menarik pengunjungnya.

Begitu juga dengan Anda yang memiliki channel youtube dan ingin meramaikannya supaya banyak pengunjungnya, maka langkah langkah yang harus Anda lakukan adalah, memilih niche atau tema video yang akan di jadikan materi video. Dengan demikian maka Anda sudah memiliki gambaran bahwa setiap harinya atau perminggunya Anda akan memposting video tersebut secara rutin.

Meningkatkan Pengunjung Channel Youtube

Begini cara meningkatkan pengunjung channel youtube anda

Misal saya akan membuat sebuah tema video ihwal Gaming, berarti saya harus konsisten membuat video gaming tersebut untuk kemudian di upload ke youtube setiap minggunya ataupun setiap hari.

Untuk itu apa bila Anda ingin meramaikan channel youtube Anda atau ingin memperbanyak pengunjung pada video Anda maka Anda dapat melaksanakan langkah langkah berikut ini:


1. Memilih Tema Video

Memilih Tema Video sangatlah penting dalam dunia youtube, tema video tersebutlah yang akan membawa channel Anda nantinya banyak pengunjung yang menonton, di samping itu Anda juga harus rutin dalam mengupload sebuah video ke youtube semoga pihak youtube percaya bahwa channel Anda update untuk setiap dikala sebab adanya video video gres yang telah di upload.


2. Durasi Video Lebih dari 5 Menit

Video yang berdurasi lebih dari 5 menit banyak yang menonton di bandingkan dengan yang berdurasi 1 atau 2 menit. Kalau Anda tidak percaya silahkan Anda bisa pribadi membuktikkan di youtube dengan keyword PewDiePie, maka akan muncul channel youtube tersebut yang membahas mengenai gaming, setelah itu Anda lihat setiap video yang di upload oleh PewDiePie berapakah durasa pada video tersebut.


3. Video Original tidak Jiplakan

Video original di yakini bisa meningkatkan jumlah pengunjung pada channel youtube Anda, di bandingkan dengan video yang jiplakan milik orang lain. Mengapa hal itu terjadi? Tentu saja terjadi jikalau video yang Anda jiplak sudah di monetisasi oleh sang pemiliki video tersebut,selain itu jikalau Anda meniru video milik orang lain maka channel Anda akan berdampak di banned alias di tendang jauh jauh.


4. Thumbnail Video Menarik

Thumbnail Video Menarik, artinya ialah bahwa dikala Anda sudah mengupload sebuah video ke youtube maka Anda dapat menunjukkan thumbnail pada video tersebut se unik dan se menarik mungkin, supaya orang yang melihat video Anda dapat mengeklik dan menontonnya. Lalu bagaimana membuat Thumbnail di video Youtube? Mari ikutilah cara cara berikut ini :
  • Pertama Anda harus mengunjungi halaman ini www.youtube.com/upload
  • Kemudian upload video yang ingin di upload ke youtube
  • Jika proses peng uploadtan sudah final maka silahkan upload gambar thumbnailnya, lihat gambar di bawah ini,
Upload gambar thumbnail ke youtube

  • Kemudian Anda pilih Gambar kecil khusus yang ukuran file maksimumnya ialah 2 Mb. Kemudian upload gambar thumbnailnya dan setelah final maka akan tampil.

5.  Share ke Media Sosial

Apabila proses penguploadtan sudah final maka langkah selanjutnya ialah mengshare atau membagikan video tersebut. Langkah langkahnya sebagai berikut ini:
  • Anda harus pilih video yang akan di share, kemudian pilih bagikan
bagikan video youtube anda ke media sosial
  • Setelah pilih goresan pena bagikan maka akan muncul media umum di bawahnya, silahkan Anda bisa pribadi membagikannya. 
bagikan video anda ke aneka macam sosial media di bawah ini
  • Saran dari saya jikalau pengunjung channel youtube Anda ingin naik maka Anda harus membagikannya ke semua media umum dan masing masing dari media umum tersebut memiliki banyak followers. 
  • Kemudian Anda juga bisa membagikan video Anda lewat email, caranya ialah tinggal pilih goresan pena Email yang terletak di sebelahnya.
bagikan video anda lewat email
  • Silahkan isikan pesan dan email tujuan.

Begitulah cara semoga pengunjung channel youtube kita semakin meningkat dan tidak sepi lagi, oh iya satu lagi apabila Anda ingin membuat sebuah video youtube maka Anda harus memilih tema video yang sekiranya masih booming atau masih populer, misalnya sekarang demam dengan pokemon go, maka Anda bisa membuat video tersebut.

0 Response to "Begini cara meningkatkan pengunjung channel youtube anda"