Jasa Pasang Iklan di Facebook

Karena banyaknya seruan dan banyaknya inbox yang masuk ke Facebook pribadi aku mengenai jasa pasang iklan di facebook. Maka melalui notes ini aku infokan bahwa aku sudah membuka jasa pasang iklan facebook untuk keperluan promosi urusan ekonomi Anda.

Layanan jasa ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menjangkau jutaan calon konsumen di Facebook. Seperti yang kita ketahui bahwa ketika ini pengguna Facebook semakin bertambah dan ini mampu menjadi peluang bagi Anda yang ingin memperkenalkan urusan ekonomi Anda melalui sosial media terbesar di dunia ketika ini.
Jasa Pasang Iklan di Facebook
Peringkat Facebook di Indonesia

Jasa Pasang Iklan di Facebook

Pesatnya pengguna facebook yang berasal dari Indonesia juga pada ketika ini sudah melebihi 79 jt pengguna aktif dan tentunya bagi para pemilik usaha, perkembangan pengguna facebook ini menyampaikan peluang market yang luar biasa.
Jasa Pasang Iklan di Facebook tertarget
Profil Pengguna Facebook di Indonesia

Kenapa harus beriklan di Facebook?

Salah satu keuntungan yang paling istimewa jikalau Anda beriklan di Facebook yakni mudahnya mempromosikan produk Anda kepada target konsume secara spesifik berdasarkan kota, jenis kelamin, usia, tingkat pendidikan, hobi, gadget yang dipakai, dll. Dengan fitur yang sangat spesifik ini menyampaikan jangkauan iklan yang lebih sempurna sasaran.

Ada dua pilihan paket jasa iklan Facebook yang sudah aku siapkan yaitu:

1. Iklan Boost Post ( Interaksi dengan Postingan ) Iklan ini untuk mempromosikan salah satu kiriman (update status) yang ada di FansPage Facebook biar mampu dijangkau banyak orang. Iklan jenis ini sangat efektif alasannya mampu menambah like fanspage facebook dan juga sekaligus mempromosikan status facebook tersebut kepada target konsumen yang sudah kita bidik terlebih dahulu. 2. Iklan Click to Website ( Klik ke Situs ) Jenis iklan facebook ini digunakan dengan tujuan utama untuk mengarahkan para pengguna facebook yang sudah ditargetkan ke situs yang Anda miliki. Iklan jenis ini sangat efektif untuk meningkatkan visitor website dan juga membantu menambah like fanspage.

Bagi Anda yang ingin memasang iklan facebook, iklan Anda akan ditampilkan di 3 lokasi standard berikut ini, yaitu: 1. Mobile News Feed ( NewsFeed Ponsel ), 2. Desktop news feed ( NewsFeed Desktop ) 3. Desktop right column ( Kolom desktop kanan ) Selain tampil di 3 lokasi diatas, aku juga memperlihatkan penempatan iklan di Instagram. Dari pengalaman selama ini memasang iklan di Facebook, penempatan iklan di mobile news feed dan desktop yakni yang paling banyak dilihat oleh calon konsumen. Saya, sebagai pengiklan siap menempatkan posisi iklan Anda sesuai impian Anda.

Berapa Biaya Jasa Pasang Iklan Facebook?

Saya memiliki 3 pilihan paket biaya iklan facebook yang mampu di sesuaikan dengan anggaran perjuangan Anda. Pilihan lama tayang iklan dan besaran biaya iklan mampu Anda pilih sesuai paket dibawah ini:
Harga Jasa Pasang Iklan di Facebook tertarget
PRICE LIST JASA PASA IKLAN FACEBOOK
Ingin segera pasang iklan di facebook? Silahkan hubungi aku eksklusif ( http://m.me/aguskristianto13 ) dan kirimkan data iklan Anda dengan format berikut :
Nama Lengkap : 
URL/Link Fans Page Facebook Anda : 
Email : 
No Hanphone : 
Penempatan Iklan : 
Paket Iklan : 
Target Iklan : 
 
Note ini dipublikasikan eksklusif oleh agus kristianto 
 
Jika diantara sahabat ada yang ingin memasang iklan di facebook dan tidak tahu caranya yang benar dan tertarget eksklusif saja hubungi beliau.
 
Terimakasih dan hingga jumpa!
 
 

0 Response to "Jasa Pasang Iklan di Facebook"