Top Blogger Gallery atau Blogger Public Gallery adalah kumpulan tutorial tentang blogger, youtober, seo, optimalisasi blog serta web yang dikumpulkan jadi 1 dalam blog ini

Jasa Pengiriman

Ads Here

Cara melihat histats blog yang dikunci atau private

Cara melihat histats blog yang dikunci
Mungkin dari beberapa teman rampok pernah menjumpai web atau blog yang histatsnya dikunci, Hmmm pasti pada penasaran ya pengen lihat berapa sih pengunjung blog tersebut, Seperti blognya Khuya Android, Arlina design atau lainya, Terus pasti pada pengen juga tahu ya dari mana saja sih pengunjungnya dan tentunya banyak juga yang penasaran banget hingga baper sendiri hehehehe.

Cara melihat histats blog yang dikunci atau private


Sore ini aku mau membuatkan sedikit trik bagaimana cara melihat traffik blog lewat histats yang terkunci atau private, Makanya terus pantengin ya dan jangan lupa dishare kalau teman anggap postingan ini berkhasiat bagi rekan teman lainnya.

Begini caranya sob :

Buka aja dari browser :
Bakal muncul :
_HST_cntval="#3Vis. today=59";chfh2(_HST_cntval);
Vis. today=59
Nah disini berarti jumlah visitor hari ini di jam sekarang
Tinggal ganti aja “3415745” dengan isyarat nomor histats masing-masing.
Tambahan 
Pakai link ini juga bisa.... http://www.histats.com/viewstats/?SID=1659366 (tinggal ganti nomor SID-nya)
Cocok buat orang yang suka ngintip blognya kompetitor :p
Semoga mampu dipahami dan mencobanya sendiri di kompi masing masing ^_^

No comments:

Post a Comment