Cara menggunakan Add list Facebook

Add list Facebook

Banyak sharing bermanfaat yang mampu kita nikmati difacebook, tapi terkadang bahkan seringnya media umum ini menjadi pembunuh waktu luang yang malah menimbulkan kita kehilangan produktifitas alasannya yakni keasyikan scroll scroll scroll...
Difacebook ada feature yang sudah lama tapi jarang diketahui atau mungkin diketahui tapi jarang dimanfaatkan, yaitu Addlist/Interest. fungsinya yakni mengelompokan Fanpages atau profile account dalam satu kelompok. Kaprikornus pada dikala buka FB kita mampu fokus hanya melihat List yang sudah kita buat.
Bisa mengelompokan orang-orang yang kita ga mau ketinggalan setiap status yang beliau bikin, misalkan status-status aku , hahahaha
Manfaat lainnya yaitu untuk riset, kita mampu mengelompokan misalkan fanpages kompetitor dalam satu list, jadi dikala ada update terbaru dari mereka kita mampu tahu.
kemudian Create List

Cara menggunakan Add list Facebook



Cara menggunakan Add list Facebook

And Then... pilih apa yang mau dimasukan ke list interest kita, mampu sahabat atau fanpages atau orang yang kita follow.


vCara menggunakan Add list Facebook

Terus... kasih nama misalkan “beloved” atau apa aja terserah.. dan pilih list itu mau dibikin public yang artinya mampu dilihat siapa aja, atau friend mampu dilihat teman-teman kita, atau onlyme, cuma kita yang tau list itu. jikalau public atau friend orang lain atau sahabat kita mampu Subcribe di list yang kita buat. tapi jikalau untuk tujuan riset kompetitor misalkan pilihnya only my aja agar ga ketauan kita jualan apa. jikalau udah pilih , ketik Done.


Cara menggunakan Add list Facebook



0 Response to "Cara menggunakan Add list Facebook"