Cara dapat uang dari adsense hanya dengan satu video

Cara gajian dari adsense hanya dengan 1 video

Sebelum saya mulai sharingnya, saya ingin memberikan terlebih dahulu kepada senior/Mastah Google Adsense (GA) maupun Clickbank (CB) bahwa notes ini bukan berniat untuk pamer maupun unjuk gigi, bahkan masih sangat jauh dari kata “pantas” untuk dipamerkan sebab memang balasannya tidak seberapa.
Namun bersyukur banget dengan cara sederhana pun saya (seorang pemula) pun mampu mencicipi namanya gajian dari GA maupun CB.
Oke, meskipun cuma modal 1 video youtube saja, saya mampu beberapa kali gajian dari Clickbank dan Adsense (youtube), itupun cuma video reupload :D

Cara dapat uang dari adsense hanya dengan satu video



akun Clickbank yang hanya pakai 1 video youtube
akun Clickbank yang hanya pakai 1 video youtube

THRESHOLD: Belum terbayar PAID: Sudah terbayar


Belum terbayar PAID: Sudah terbayar
Email pembayaran dari Google Adsense (Youtube) bulan lalu

“Keduan screenshot di atas asli milik saya, dan maaf nominal saya sensor :D”

Yang harus disiapkan:
  • Akun google adsense hosted (youtube)
  • Akun clickbank.com
  • Domain gratis dari freenom.com

Pertama...

Anggap saja anda belum siap apapun di sini. Sekarang tentukan dulu anda ingin bermain affiliate clickbank niche apa?
Misal: Remedies > Acne Removal
# Cari produk wacana acne removal # Cari yang komisinya lumayan gede (kalau saya yang >$40) # Join affiliate salah satu produk # Ambil link affiliate, pola format link affiliate: http://usernameanda.namavendor.hop.clickbank.net/...

Kedua...

Register domain gres di http://freenom.com/ (gratis) Cari nama domain yang sesuai, contoh: http://acneremovalsystem.ga/ (ini saya cuma ngawur aja ya) - cara register domain di freenom silakan googling, simple kok.
Oke, anda sudah punya link affiliate dan domain nantinya buat masking/redirect.

Setting Domain



Manage domain




Manage domain kamu
Masukkan link affiliate di kolom URL Forwarding, klik Set URL

Nah, dikala ini anda sudah punya sebuah domain yang notebane ialah link affiliate Anda (domain masking). Domain ini nantinya yang akan kita pakai untuk promosikan produk clickbank.

Ketiga...

Ini intinya. Anggap saja di atas hanya rice cooker. haha
Poin ketiga ini kita akan membuat video yang mampu menghasilkan “passive income” untuk kita. Karena kita akan main SET n FORGET. Setting dan Lupakan.

Sedikit riset sebelum membuat video

Sebelumnya, silakan install chrome extension Heartbeat https://chrome.google.com/webstore/...
Buka youtube dan ketik keyword anda, misal: acne removal


Buka youtube dan ketik keyword

dari hasil keyword suggestion, ambil long tail keyword, semoga lebih spesifik. Misal kita ambil acne removal at home for women.


ambil long tail keyword

Buka salah satu (boleh lebih dari satu) video yang paling banyak viewnya dan maksimal 1 tahun terakhir.


boleh lebih dari satu

Perhatikan struktur Judul, deskripsi, serta copas semua keyword ke notepad. Gunakan video ini untuk materi contekan, contek abis lah pokoknya.

Kita buat videonya

Di sini saya akan ajarkan cara paling cepat dan paling mudah upload video tanpa membuat video terlebih dahulu. Semua orang sudah tahu cara ini, di sini bebas saja bagaimana cara anda membuat video.
Awalnya dulu, ketika main affiliate youtube masih mudah, saya gunakan video promosi yang di sediakan oleh vendor atau yang tersedia di sales page produk yg saya tawarkan. Caranya cukup unduh saja video dari salespage dan re-upload ke youtube TANPA editing sama sekali.
Namun dikala ini, cara ini “katanya” sudah tidak work lagi, tapi ada beberapa sahabat yang masih bisa.
Cara lebih mudahnya ialah membuat video dari Editor (youtube.com/editor) menggunakan video berlisensi Creative Common (CC).
Buka aja link youtube.com/editor (buka dari channel anda)


buka dari channel anda

catatan: pilih video edukasi, bila durasi sedikit, klik 2-3 kali semoga video jadi lebih panjang.
Pemberian JUDUL, DESKRIPSI, TAG tiru strukturnya menyerupai video sebelumnya. Masukkan semua kata kunci dari video sebelumnya. Masukkan link affiliate (domain link affiliate anda) di kolom deskripsi paling atas.
Jagan lupa aktifkan fitur MONETIZE semoga earning dari adsense juga nyangkut. Sehingga ketika video anda sudah mampu terbaca di search engine youtube (bahkan google) secara perahan view anda akan naik, dan hanya 1 video saja anda mampu dapet double income dari youtube adsense serta clickbank.

Penting...

Tidak ada ikhtiar yang lebih penting tanpa dibarengi dengan DOA dan mendekatkan diri kepadaNya.
Teknik di atas bekerjsama ialah teknik LAMA dan BASIC. Saya berguru secara otodidak dan mungkin saja saya hanya kebetulan. Kaprikornus ketika cara ini tidak work untuk anda, silakan explore lagi diri anda, jangan hanya terpaku dengan apa yg saya sampaikan.

Penutup

Alhamdulillah selesai juga notes ini, setelah jadi draft hampir 1 hari :D
Saya bukan seorang Mastah/suhu di youtube adsense maupun clickbank, apa yangs aya share di sini tidak jadi patokan saya sudah SUKSES. namun dari apa yang telah saya share di sini, saya ingin anda jauh lebih sukses dari saya. Minimal anda pernah gajian dari adsense ataupun clickbank.
Jika ingin tanya2, boleh PM saya. Jika ingin join grup saya: ---- FREE: Pejuang Sosial Media ---- PREMIUM: 1klink.com/join-group
Wassalamualaikum. Maszen Al Arsy
=========================
“Butuh waktu hampir 1 harian saya menyiapkan dan nulis notes ini, dan anda mampu baca dikala ini. Anda hanya butuh 1 detik untuk share ke status anda”.

0 Response to "Cara dapat uang dari adsense hanya dengan satu video"