Tips Aman Menghapus Akun Facebook Anda Secara Permanen

Untuk beberapa alasan kadang mampu saja membuat anda memutuskan untuk menghapus atau menonaktifkan akun facebook milik anda secara permanen, entah itu untuk menghilangkan privasi anda didunia media umum atau memang anda ingin menghapusnya alasannya ialah jenuh dengan dunia media sosial, atau mungkin saja anda tidak ingin lagi berinteraksi dengan media umum apapun termasuk facebook.

kalau yang menjadi alasan utama anda ialah ibarat itu, maka salah satu cara terbaik ialah dengan menghapusnya secara permanen, namun sebelum anda menghapus akun facebook anda sendiri secara permanen, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan yang berkaitan dengan konsekuensi yang akan anda dapatkan, diantaranya ialah sebagai berikut:

a. Semua data anda baik berupa status, foto dan juga video akan musnah dan anda tidak akan mampu dikembalikan lagi.

b. Akun facebook anda tidak mungkin mampu diaktifkan kembali.

c. Pesan anda ke sahabat anda tidak akan terhapus kecuali sahabat anda melalui jendela pesan masuk mereka menghapusnya untuk anda.

Oleh alasannya ialah itu sebaiknya sebelum anda memutuskan untuk menghapus facebook anda pribadi secara permanen sebaiknya lakukan beberapa hal ini:

Beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum menghapus facebook anda?

Beberapa hal ini sebaiknya anda lakukan sebelum menghapus facebook anda.

#1 - Unduh Data Facebook Anda sebelum di hapus secara permanen
 Lihat kembali foto dan juga video kenangan anda, apakah anda perlu menerima foto yang pernah anda upload di facebook. mampu jadi ada beberapa foto atau video yang anda masukan ialah video atau foto kenangan anda, kalau memang ada sebaiknya sebelum menghapus akun fb anda secara permanen anda backup terlebih dahulu foto maupun video anda tersebut.

caranya anda mampu baca artikel perihal : cara unduh semua foto facebook

atau anda juga mampu melaksanakan unduh semua history facebook anda ,menggunakan akomodasi yang disediakan facebook itu sendiri.

Langkah-langkah sebagai berikut:

a. Klik menu bergambar panah ke bawah yang letaknya di pojok kanan atas disamping kanan menu bergambar gembok atau pentungan.

b. Kemudian pada menu yang muncul silahkan anda pilih setting atau pengaturan, terlihat ibarat gambar dibawah ini:
cara menghapus facebook secara permanen

c. Kemudian Pengaturan umum akun silahkan anda klik Link unduh salinan, ibarat gambar dibawah ini:
d. kemudian pada akomodasi untuh gosip anda, silahkan anda tekan tombol "mulai arsip saya" untuk mulai mengunduh seluruh arsip anda, biasanya akan memakan waktu beberapa menit untuk emngunduh semua data anda.


Sampai tahap diatas, berarti anda sukses mengunduh data facebook anda.

#2 - Minta sahabat anda untuk menghapus pesan anda
Jika anda menginginkan pesan anda keteman anda terhapus setelah melaksanakan penghapusan, sebaiknya anda upayakan meminta sahabat anda untuk menghapus pesan-pesan dari anda tersebut, alasannya ialah meskipun facebook anda sudah terhapus secara permanen pesan anda yang sudah diterima oleh sahabat anda tidak akan terhapus kecuali sahabat anda menghapusnya.

Berikut Cara menghapus Facebook Anda secara Pemanen

Setelah anda berhasil mendownload data facebook anda, langkah berikutnya ialah menghapus akun facebook anda secara permanen, langkah-langkahnya ialah sebagai berikut:

a. Silahkan login ke facebook anda

b. kemudian kunjungi halaman ini (halaman untuk menghapus facebook anda)

menghapus akun facebook

c. Silahkan anda klik Tombol Hapus akun saya, ibarat terlihat pada gambar diatas, silahkan ikuti tahap-tahapannya hingga selesai.

Setelah anda melaksanakan proses penghapusan, biasanya akun facebook anda tidak akan eksklusif dihapus, proses pembatalan kemungkinan akan memakan waktu kurang lebih 90 hari hingga benar-benar semua data facebook anda dari mulai postingan, foto, video dan segala hal yang berkaitan dengan facebook anda semua terhapus.

Demikian mengenai cara atau Tips Aman Sebelum Menghapus Akun Facebook Anda Secara Permanen, agar bermanfaat.

0 Response to "Tips Aman Menghapus Akun Facebook Anda Secara Permanen"