Cara Merubah atau Mengganti No HP di Email Yahoo

Email yahoo atau sering juga disebut dengan yahoo mail atau ymail yakni email yang paling dulu populer dibandingkan dengan email google (gmail) namun seiring perkembangannya popularitas yahoo semakin menurun, dan pada hasilnya ketika ini email yang lebih populer yakni email google, meskipun tidak populer ibarat sebelumnya ternyata masih aneka macam pengguna email yahoo, untuk beberpa hal eksistensi email yahoo memang kadang di perlukan ibarat misalnya untuk daftar akun yahoo mesengger (YM), mau tidak mau kita harus memiliki email yahoo.

Fitur email yahoo ternyata tidak kalah dengan email google, kita mampu memasukan biodata kita ibarat misalnya No HP, alamat rumah, foto profile dan biodata lainnya, biodata tersebut digunakan untuk isu email yang bersangkutan dan juga mampu digunakan untuk hal-hal yang berkaitan dengan keamanan email yahoo yang bersangkutan, khusus untuk no hp yang kita seting sebagai biodata no hp di email yahoo sangat berkhasiat sekali untuk merecover atau menerima kebali kanal kedalam akun email yahoo yang kita miliki jikalau di kemudian hari kita lupa password, user ID atau ketika akun email yang yang kita miliki dibajak, dengan dukungan no HP instruksi perifikasi untuk mereset password akan dikirimkan ke no hp aktif yang kita miliki untuk di confirmasi.

Baca juga: Cara buka email yahoo alasannya lupa password, ID atau dibajak
cara mengganti no hp di email yahoo
Yahoo mail

Pentingnya peranan no hp sebaiknya harus kita perhatikan, apalagi jikalau email yahoo anda yakni email utama yang sering digunakan, untuk mengantisifasi hal-hal yang tidak diinginkan dengan akun email anda sebaiknya anda set seting no hp di email yahoo anda dengan no hp yang masih aktif. atau jikalau no hp yang sebelumnya diseting di akun email yahoo anda sudah tidak aktif anda harus segera menggantinya dengan no hp gres anda yang masih aktif.

Cara Mengganti No HP di Email Yahoo

Berikut langkah-langkah cara mengganti atau merubah no HP di email yahoo:

#1. Masuk ke akun cara membuat email yahoo gres lengkap

#2. Pada halaman utama akun email yahoo anda, cari dan klik menu seting yang bergambar roda gigi yang terletak di sudut kanan atas, kemudian pada menu yang muncul pilih submenu "Settings", ibarat terlihat pada gambar dibawah ini:

merubah no hp email yahoo

Anda akan di sajikan tampilan dialog seting untuk melaksanakan pengaturan akun email yahoo anda ibarat gambar dibawah ini:

memodifikasi seting no hp email yahoo

#3. Seperti terlihat pada gambar diatas, pada bilah menu sisi kiri, pilih menu Accounts kemudian klik link Edit your akun info, maka anda akan dibawa ke halaman pengaturan utama akun email anda, ibarat terlihat pada gambar dibawah ini:

Main Setting email yahoo

#4. Untuk Menggani no HP di email yahoo silahkan klik pada link no 1 "Choose how yahoo contact you", ibarat terlihat pada gambar diatas, anda akan disajikan halaman untuk mengganti no hp anda ibarat gambar dibawah ini:

cara ganti no hp di email yahoo

Silahkan anda hapus yang ada dengan menekan "Delete" kemudian masukan yang gres dengan menekan "Add another"


#5. Ganti juga password reset yahoo anda
Pengaturan password reset berkhasiat untuk mengantisifasi hal-hal yang tidak diinginkan, misal anda lupa password atau anda lupa user id atau email anda dibajak, pengaturan password reset akan meminta anda memasukan no hp anda yang masih aktif, no hp yang anda masukan mampu anda gunakan untuk mereset password anda jikalau anda lupa di kemudian hari.

Untuk mengganti password reset info email yahoo anda,  kembali lihat  point #3  gambar main setting email yahoo diatas , silahkan anda klink link no 2, "Update password-reset info", anda harus memastikan bahwa no hp yang anda gunakan untuk reset password sama dengan no hp aktif anda ketika ini.


Jika pengaturan sudah anda buat, jangan lupa silahkan scroll ke bawah dan tekan tombol simpan



Demikian artikel sederhana mengenai Cara Merubah atau Mengganti No HP di Email Yahoo, semoga bermanfaat.


0 Response to "Cara Merubah atau Mengganti No HP di Email Yahoo"