Anda Ngeblog untuk Siapa Sih?

 Jujur pada awalnya aku terjun di dunia blogging secara tidak sengaja Anda Ngeblog untuk Siapa Sih?

Selamat pagi...

Konten ini hanya sebagai selingan. Kaprikornus jangan dipikir terlalu berat.

Saya mau bercerita sedikit.

Jujur pada awalnya aku terjun di dunia blogging secara tidak sengaja.

Setahun yang lalu, aku masih hanya seorang calon pengunjung yang terus dibombardir dengan link dari situs-situs berita.

Saya berpikir,"Apa sih untungnya main beginian? Masak iya dibayar. Dibayar sama atasannya sih iya, lha jikalau nggak punya atasan, masak nggak dibayar?"

Money oriented banget yakkk...

Karena orientasi aku selalu cari uang di internet, maka tak ayal jikalau aku sering terjebak scam.

Anehnya, aku menyia-nyiakan waktu kira-kira 1 semester untuk menyadari bahwa aku telah ditipu.

Tak apalah.

Lalu sekitar pertengahan bulan Maret, aku menemukan cara untuk cari uang di internet. Ya walaupun caranya sedikit lama dan butuh kesabaran.

Tau sendiri, cara itu dengan membuat blog. Jalan memutar yang sangat jauh bagi aku yang dari nol tidak tau apa-apa.

Tapi alasannya ialah tekad aku awalnya ialah uang, ya okelah aku jalani.

Dengan sabar, aku menjalani acara sebagai blogger.

Setelah lama berselang aku jadi tau, apa sih blog itu dan gimana sih dapurnya situs-situs yang ada di Google.

Gilanya mereka bersaing hanya demi dapet posisi nomor 1 di halaman 1 Google balasannya aku ketahui saat sudah mulai ngeblog beberapa bulan.

Maka dari itu, aku jadi lupa dengan uang (untuk sekarang).

Saya lebih suka melihat blogger-blogger newbie bertanya "Bagaimana cara meningkatkan traffic?"

Karena aku mampu promosi blog aku kepada mereka. Hehe

Untuk apa dan untuk siapa aku ngeblog?

Untuk mencurahkan tumpuan pikir aku yang berbeda dan untuk ia yang sedang membutuhkan sahabat yang ibarat dengan dia.

Terkadang orang yang berbeda sudut pandang dianggap aneh, dan orang yang sudut pandangnya sama dianggap keren dan benar-benar sahabat sejati.

...meskipun orang itu sukanya menusuk.

Bagaimana dengan Anda?

Ngeblogmu untuk siapa sih?

0 Response to "Anda Ngeblog untuk Siapa Sih?"