cara mudah screenshot di android

cara mudah screen shoot di android

cara mudah screenshot di android

Mengambil screenshot tanpa rooting pada perangkat android sahabat rampok

Jika sahabat rampok ingin mengambil screenshot pada sahabat rampok Android smartphone atau tablet , maka pastikan perangkat sahabat rampok harus menjalankan Android 4.0 atau yang lebih gres maka kemampuan untuk menangkap, mengedit mengembangkan screenshot sudah ada eksklusif dalam sistem operasi mobile sahabat rampok, jikalau sahabat rampok tidak menggunakan Android 4.0 lupakan saja cara ini alasannya yaitu tidak akan berfungsi.

Mengambil screenshot di Android: 4.0 Ice Cream Sandwich - 4.2 Jelly Bean

Cara yang paling umum untuk mengambil screenshot pada perangkat yang menjalankan Android 4.0 atau yang lebih gres yaitu untuk secara bersamaan tahan power dan tombol volume-down selama beberapa detik.

Maka Perangkat akan bergetar, kemudian menangkap apa yang ada di smartphone atau layar tablet.

Untuk melihat screenshot sahabat rampok, silahkan lihat Pemberitahuan kafetaria Android dan tekan pada gambar kecil dari screenshot , buka Galeri Android, atau menemukan file melalui file browser.

Cara lain untuk mengambil screenshot di Android yang khusus untuk perangkat tertentu, dimana produsen hardware telah men-tweak perangkat lunak untuk membuat fungsi  atau peran sederhana untuk mengeksekusi gambar yang ada.

Jika ingin mengetahu beberapa cara screenshot di device atau gadget lainya secara lengkap sahabat bisa melihat website khusus yang mengulas wacana bagaimana cara mengambil gambar di android dan lainya. disini

https://www.take-a-screenshot.org/

Pada Galaxy Tab 10.1 , misalnya, Samsung sudah memasukkan tombol khusus screenshot sentuh. Hal ini sudah dipajang di sepanjang pada taskbar bawah, kemudian pilih paling kanan ikon. Tablet ini akan mengambil screenshot, kemudian segera membuka file dalam Galeri Android. Perhatikan bahwa sahabat rampok akan perlu untuk mengklik Simpan jikalau sahabat rampok ingin menyimpan screenshot, atau sahabat rampok dapat mengembangkan dengan banyak sekali layanan online, termasuk Dropbox, Gmail dan media sosial.
Semoga bermanfaat

0 Response to "cara mudah screenshot di android"