Top Blogger Gallery atau Blogger Public Gallery adalah kumpulan tutorial tentang blogger, youtober, seo, optimalisasi blog serta web yang dikumpulkan jadi 1 dalam blog ini

Jasa Pengiriman

Ads Here

Beberapa situs penyedia domain gratis selamanya

Beberapa situs penyedia domain gratis selamanya

Beberapa situs penyedia domain gratis selamanya 

Gimana sob sudah baca dan praktekin postingan sebelum nya ? yang menginformasikan tentang Hosting unlimited dan domain gratis selamanya hmm jikalau sudah dan menemukan problem dengan domain nya pas banget ne aku mau kasih info perihal beberapa penyedia domain gratis untuk blog dan website kamu.

Ngomongin soal domain kurang terang rasanya kalau kita nggak memahami apa itu domain ?
DOMAIN adalah alamat website atau blog kita. Domain dipergunakan untuk mempermudah pengunjung mengingat alamat blog / website kita. Karena itulah, kita perlu memiliki nama domain yang mudah diingat.

intinya domain ialah nama dari alamat blog atau website yang kita buat di internet, Agar para visitor kau tidak kesasar kemana mana dan mengambarkan kepemilikan suatu konten di internet.

Lantas bagaimana cara menerima domain ? 
Jika kau menggunakan platform blogger maka kau akan diberikan domain yang ujungnya terdapat nama blogspot.com pola nya : http://perampokgoogle.blogspot.com
kalau di wordpress akan jadi menyerupai : https://perampokgoogle.wordpress.com

itu mampu dibilang juga dengan domain hosted milik suatu platform untuk membuat blog atau website lalu kalau domain selfhost atau tld seperti apa min ?

Domain TLD biasanya mesti di beli dulu disitus penyedia hosting biasanya ada hostinger, rumahweb, niagahoster, bluehost, godaddy , qwords, etc. kalau mau beli sih ane rekomendasiin disini aja sob dewaweb.com

Harga umum domain tld itu biasanya kisaran antara 115. 000 - 120. 000 tergantung kau nya mau yang .com, .net .id atau apa.

Tapi nggak jarang juga ada domain murah di tiap promo nya yang harganya hingga 15. 000 an hmm udah sama kayak beli kacang yak.

Ok kita lanjut ke topik utama, Untuk kau yang bosan dengan domain hosted menyerupai blogspot.com ,wordpress.com dan ingin membuat blog / website kau terlihat lebih profesional tanpa harus mengeluarkan modal kau mampu menggunakan beberapa domain gratis yang di sediakan oleh situs dibawah ini :

Domain gratis .ga / cf / .ml – silahkan kesini www.freenom.com/en/index.html
.tk Domain – www.dot.tk/en/index.html
Domain .uni.me – Free Domain
Domain .con.nr – www.freedomain.co.nr
Domain .cu.cc – www.registry.cu.cc
Domain .co.vu – Link Broken
Domain .nom.za – www.nom.za
Freeavailabledomains- Freeavailabledomains.com
Biz.nf-   Biz.nf
Biz.ly-    Biz.ly
Bersambung atau berkelanjutan hahaha

Semoga postingan kali ini dapat dipahami dan mampu pribadi kau praktekin di blog / webiste kau sendiri, Jangan lupa share ya !


No comments:

Post a Comment