Cara Sanggup Uang Dari Upload Video Youtube

Youtube, saluran share video terpopuler masa kini. Milyaran orang setiap hari terus berinteraksi melalui situs ini. Wajar bila kemudian bahwa youtube merupakan ladang penghasilan strategis yang menggiurkan. Para advertise pun berebut daerah untuk menampilkan iklannya di chanel ini. Alhasil, banyak orang jadi kaya alasannya ialah youtube.

Benarkah youtube dapat menyebabkan seseorang jadi kaya? Benar, bila tidak percaya, silakan buat kata kunci 'uang, dollar, kaya dari youtube', maka ribuan hasil pencarian akan mengatakan bahwa memang youtube ialah daerah lembap yang layak diperjuangkan untuk mendapat penghasilan berlipat.
Artikel terkait Download Video Youtube Hanya Sekali Klik.
Lalu bagaimana supaya dapat mendapat uang dari youtube tersebut? Caranya sangat mudah. Hanya ada 2 syarat. Punya email dari gmail dan punya video sendiri. Benarkah? Mari kita simak cara mendapat uang dari youtube ini.

Cara mendapat uang dari upload video youtube

1. Masuk ke situs youtube.com.
2. Login menggunakan akun gmail. Kemudian sesudah terbuka, klik Upload yang berada di kanan atas searching youtube.
3. Upload atau unggah file video yang telah disiapkan.
4. Tunggu sampai proses upload selesai.
5. Setelah proses upload 100% selesai, klik Publish pada kotak warna biru kanan atas.
6. Klik Creator studio pada logo akun youtube kanan atas. Setelah itu akan diarahkan ke chanel daftar video yang telah diunggah.
 Milyaran orang setiap hari terus berinteraksi melalui situs ini Cara Dapat Uang dari Upload Video Youtube
6. Gambar di atas mengatakan bahwa video belum dapat dimonetisasi atau diuangkan. Lihat tanda panah biru pada kotak berisi ikon dollar warna abu-abu. Untuk merubahnya supaya dapat dimonetisasi, klik saja ikon tersebut.

 Milyaran orang setiap hari terus berinteraksi melalui situs ini Cara Dapat Uang dari Upload Video Youtube
7. Klik tab Monetization. Lalu geser Monetize with ads pada posisi On. Lalu akhiri dengan Save changes.
 Milyaran orang setiap hari terus berinteraksi melalui situs ini Cara Dapat Uang dari Upload Video Youtube
8. Untuk kelengkapan informasi, silakan isi semua tab dengan warta terakit video tersebut. Baik judul, deskripsi, tags, dan lain-lain. Untuk sementara tab Translations dan Advanced settings biarkan dulu. Lalu akhiri dengan Save change.
 Milyaran orang setiap hari terus berinteraksi melalui situs ini Cara Dapat Uang dari Upload Video Youtube
9. Lihat alhasil pada gambar di atas. Tanda panah hitam dan ikon dollar telah berubah jadi warna kuning, mengatakan bahwa sekarang video sudah dalam kondisi termonetisasi. Artinya, video tersebut sudah dapat menghasilkan uang berupa dollar.
10. Selesai.

Bagaimana, praktis bukan?

Jika ingin menambah video lainnya, silakan lalui tahap-tahap di atas. Saya sarankan untuk mengupload video hasil karya sendiri, supaya tidak melanggar hukum oleh pihak google adsense alasannya ialah dianggap telah melanggar hak cipta.

Upload video sebanyak-banyaknya. Monetisasi semua video yang diupload. Lalu tunggu saja, dollar akan mengalir ke akun kita.

Demikian cara praktis upload video 100% monetized. Semoga bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan atau ingin meralat, silakan masukkan dalam kolom komentar. Trims

0 Response to "Cara Sanggup Uang Dari Upload Video Youtube"