Teknik Diam-Diam Keyword Dari Para Master

kata yang disematkan ke dalam situs guna membantu google mencari konten di mesin pencari s Teknik Rahasia Keyword dari Para Master
Meta tags keyword ialah rangkaian kata-kata yang disematkan ke dalam situs guna membantu google mencari konten di mesin pencari sesuai indeks halaman-halaman web di mana kata kunci yang digunakan. Maka wajar, pemakaian kata kunci yang sempurna akan menempatkan situs pada posisi yang lebih baik dibanding yang lainnya.

Keyword sanggup diibaratkan gerbang pintu masuk utama bagi tiap-tiap situs. Gerbang yang besar, bagus, indah dan menarik perhatian akan menciptakan calon pengunjung terpikat untuk memasukinya. Selain itu, petunjuk mengenai kawasan yang ada di dalamnya juga terpampang terperinci di depan pintu gerbang tersebut. Sehingga memudahkan pengunjung untuk mengetahui apa saja yang ada di dalam kawasan itu.
Teknik wajib Agar Blog Cepat Terindex Google.
Bagi blog, meta keyword juga sama pentingnya dengan blog itu sendiri. Boleh dikatakan, tidak ada keyword, maka jangan menciptakan blog. Artinya, jikalau ingin menciptakan blog, buatlah juga kata-kata kuncinya. Agar siapapun sanggup menduga isi di dalam blog itu sendiri.

Mesin googlebot sangat rajin merayapi blog dengan keyword yang tersusun dengan baik. Selain itu, kepadatan keyword pada sebuah postingan juga memegang peranan penting. Hanya memang, peletakan keyword ini tidak mudah. Jika tidak bakir meletakkannya, maka dipastikan pembaca blog akan merasa bosan. Sebab, posisi keyword yang seakan dipaksakan menciptakan terlalu banyak keyword yang diulang-ulang. Alih-alih mendapat simpati pengunjung, sebaliknya justru menciptakan pengunjung lari karenanya.

Lalu bagaimana cara meletakkan keyword yang baik itu? Jumlah keywordnya banyak, tetapi letaknya tidak mengganggu pembaca. Bagaimana caranya?

Ada sebuah cara yang sanggup dilakukan. Dan cara ini murni dari para master SEO. Cara ini juga sempat booming beberapa tahun sebelumnya. Namun sempat menghilang jawaban sweeping algoritma google di selesai tahun 2013. Mau tahu caranya?
Artikel pilihan Cara menciptakan Komentar Anchor Text yang SEO Friendly.
Caranya ialah meletakkan semua keta keyword ke dalam postingan. Boleh tersebar merata, boleh pula diletakkan di cuilan tertentu, misal di cuilan awal, tengah atau selesai postingan. Buatlah sebanyak-banyaknya, sanggup pula berulang-ulang. Lalu ubah ukuran font menjadi yang paling kecil (smallest). Kemudian sehabis itu, beri warna font tersebut sesuai warna background blog. Jika warna background blog putih, maka gunakan warna putih pula. Dan seterusnya.

Hasilnya, jumlah keyword sanggup sangat banyak dan merata dalam satu buah postingan. Selain itu, jumlah karakter abjad pun juga makin banyak, alasannya mendapat perhiasan dari banyaknya keyword yang dimasukkan.

Dampaknya, mesin pencari google akan mendapat jumlah hasil perayapan keyword atau kata kunci yang berlimpah. Sehingga memungkinnya untuk dilaporkan ke dalam hasil pencarian yang lebih baik dari blog lainnya.

Bagaimana berdasarkan sahabat, sangat brilian kan metode ini? Atau sobat memiliki pendapat lain soal cara di atas?

Kalau saya sendiri, trik itu termasuk black hat seo. Trik instan untuk mendapat hasil SEO yang baik dalam waktu sekejap. Dan tentunya, semua hal yang tidak natural telah mendapat perhatian algoritma google. Maka masuk akal bila cara ini pernah dipakai alasan google untuk membantai blog pemakai metode black hat seo model ini.

Artikel terkait Cara Memasang Meta Tags semoga SEO Friendly.
Selanjutnya, terserah sahabat. Sebab saya juga belum mengetahui, apakah algoritma google itu masih bekerja untuk ketika kini ataukah tidak.

Saya tunggu responnya dari sobat semua. Trims

0 Response to "Teknik Diam-Diam Keyword Dari Para Master"