Scan Blogmu Dari Ancaman Script Malware Berbahaya, Sekarang!



Malware yaitu rangkaian instruksi berbahaya yang bisa mengacaukan fungsi pada sistem sebuah situs atau blog. Keberadaannya bisa memperlihatkan imbas jelek bagi blog yang terkena script malware ini dan juga berbahaya bagi pengunjung blog. Malware akan menyerang situs dengan cara mengumpulkan sejumlah informasi private untuk dipakai sebagai data bajakan. Hingga kemudian menjadi sebuah situs yang hancur.

Segala macam cara malware bisa memasuki sistem blog. Biasanya melalui penambahan fitur-fitur gres dalam blog. Seperti plug in script, widget, atau bahkan pemakaian template yang didapatkan secara gratis. Untuk itu, berhati-hatilah dikala menciptakan blog. Pastikan tidak ada sistem atau script berbahaya yang ikut nebeng ke dalam blog kita.

Namun, sekarang sobat tidak perlu lagi khawatir akan gangguan malware ini. Sebab google telah menyediakan tools gratis secara online yang bisa dipakai untuk mendeteksi keberadaan malware yang ada di dalam blog. Nama tools online tersebut yaitu virus total.
Artikel terkait Waspada Ancaman Virus, Malware dan Spyware Saat Browsing.
Virus total ini sengaja diciptakan untuk memerangi segala macam ancaman, baik berupa virus, malware, trojan dan lainnya. Sehingga sangat baik untuk menjaga kesehatan blog yang kita kelola. Lalu bagaimana cara memakai tools virus total ini? Berikut ulasannya.

1. Silakan menuju ke web Virus Total.
alware yaitu rangkaian instruksi berbahaya yang bisa mengacaukan fungsi pada sistem sebuah si Scan Blogmu dari Ancaman Script Malware Berbahaya, Sekarang!


2. Masukkan alamat URL blog ke dalam kotak yang tersedia. Lalu tekan Scan it! Hasilnya akan menyerupai gambar berikut.
alware yaitu rangkaian instruksi berbahaya yang bisa mengacaukan fungsi pada sistem sebuah si Scan Blogmu dari Ancaman Script Malware Berbahaya, Sekarang!
3. Selesai. Dan Alhamdulillah, blog ini tidak ada malware yang mengancam. Kaprikornus 100% kondusif untuk diakses.

Note :
Saya sarankan, supaya sobat terus memantau keberadaan malware dalam blog yang dikelola dengan selalu mengeceknya melalui message atau pesan dari google webmaster. Biasanya google akan selalu update jikalau ada acara mencurigakan dari malware ini di dalam sebuah situs atau blog.
Mau buat blog berita? Download dan Panduan Template Responsive untuk Blog Berita.
Demikian cara gampang cek malware pada blog. Semoga bermanfaat dan aku berharap hasil scan dari blog sobat juga 100% free dari malware. Thanks for this atention.

0 Response to "Scan Blogmu Dari Ancaman Script Malware Berbahaya, Sekarang!"