Template Fast Evomagz Versi Beta 2018

Template evomagz redesign perampokgoogle - Template evomagz yaitu template blogger buatan mas sugeng yang paling terkenal dan banyak dipakai oleh para blogger di indonesia bahkan manca negara, Template ini memang mempunyai kemampuan yang jarang sekali dimiliki oleh template blogger lainnya yaitu, Artikel yang di publish di blog yang memakai template evomagz biasanya akan lebih cepat terindex dan bisa bersaing di page one google, Saya sendiri pernah memakai template ini pada salah satu blog saya, Kalau berdasarkan saya kekurangan template ini hanya pada speed testnya saja yang memang agak berat ketika diload.
Template evomagz redesign perampokgoogle Template Fast Evomagz versi Beta 2018
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan template redesign dari template evomagz buatan mas sugeng ini, Memang ini belum jawaban tapi jikalau anda berkenan memakai nya silahkan lihat dulu demo dibawah ini.
http://bestfreevps.blogspot.co.id/
Tidak banyak perubahan yang saya lakukan pada template ini, Saya cuma menghilangkan multi tab pada sidebar evomagz, Karena berdasarkan saya widget itu menciptakan template evomagz menjadi berat.

Template Evomagz sekarang sudah ada yang gres dari mas sugengnya pribadi jadi kalau Anda ingin menggunakannya silahkan beli pribadi di website resminya mas sugeng.

Hasil test speed template redesign ini:
Dibawah ini yaitu hasil test speed dari Google.
Template evomagz redesign perampokgoogle Template Fast Evomagz versi Beta 2018

Dibawah ini yaitu hasil test speed template di Gtmatrix
Template evomagz redesign perampokgoogle Template Fast Evomagz versi Beta 2018
Fitur template fast evomagz perampokgoogle.

  • Support HTTPS (SSL)
  • Validated Schema.org
  • For Adsense
  • High CTR
  • Ads Ready
  • Respsive Ad Slot
  • Advance Search Engine Optimization
  • Responsive Menu with Dropdown
  • Sidebar sticky widget
  • Simple Most Recent Post Widget
  • Threaded Blogger Comment
  • Onclick Comment Form
  • Elegant Social Share Button
  • Auto resize thumbnail image
  • Related Post with thumbnail
  • Show-hide Search Column
  • Sidebar Right
  • Breadcrumbs SEO Optimized
  • Dyamic Heading in all page
  • Elegant Custom Error 404 Page
  • Compatible with major browsers (IE8+, Mozilla, Chrome, Safari, Opera)
Jika berminat anda bisa download di link berikut ini. Download Template Fast Evomagz PerampokGoogle

Password RAR : rampok

JIka berminat yang versi premiumnya Anda bisa pribadi menghubungi saya via kontak disini

0 Response to "Template Fast Evomagz Versi Beta 2018"