Syarat Biar Dapat Mendapat Uang Dari Youtube

Bagaimana cara biar channel youtube sanggup di monetasi? - Pertanyaan ibarat ini niscaya ingin anda tanyakan bukan ketika anda sudah mempunyai channel sendiri di youtube, Ya semua orang niscaya berkeinginan mempunyai penghasilan dari video yang mereka upload di youtube, Selain harus melewati proses pengajuan yang cukup usang bagi kau pemilik channel youtube juga harus memperhatikan beberapa syarat monetasi video youtube dibawah ini.
Bagaimana cara biar channel youtube sanggup di monetasi Syarat Agar Bisa Mendapatkan Uang Dari Youtube

Memperhatikan Kriteria video yang  sanggup dimonetisasi (di uangkan ).

Materi ini diberikan khusus untuk tujuan edukasi dan bukan merupakan saran hukum. Anda sebaiknya hanya meminta hikmah aturan dari pengacara atau perwakilan hukum.
Channel Anda harus memenuhi ambang batas Program Partner YouTube, dan video Anda harus memenuhi persyaratan minimum ini biar sanggup dimonetisasi:

Berikut syarat untuk video yang akan anda monetasi:


  1. Konten Anda harus cocok untuk pengiklan.
  2. Konten harus dibentuk oleh Anda sendiri atau Anda telah mendapat izin untuk menggunakannya secara komersial.
  3. Anda sanggup memperlihatkan dokumentasi yang menerangkan bahwa Anda mempunyai hak komersial atas semua konten audio dan video.
  4. Konten Anda mematuhi kebijakan Program Partner YouTube, Persyaratan Layanan YouTube, dan Pedoman Komunitas. YouTube berhak menonaktifkan monetisasi pada akun yang tidak mematuhi aliran kami.
  5. Iklan juga sanggup ditayangkan di video yang telah ditinjau secara manual oleh tim Kebijakan Iklan YouTube, atau channel dari partner tertentu. 

Contoh konten yang mungkin memenuhi syarat untuk monetisasi


  1. Anda memfilmkan kucing Anda dan tanpa memakai musik latar belakang.
  2. Video Anda berisi musik bebas royalti dan Anda sanggup menerangkan hak penggunaan komersialnya dengan menyertakan link eksklusif ke persyaratannya.
  3. Teman Anda membuat konten untuk video Anda, dan menyatakan dalam bentuk tertulis bahwa Anda sanggup menggunakannya serta mendapat uang dari konten tersebut.
  4. Anda membuat musik sendiri dan tidak dikontrak oleh label mana pun.

Contoh konten yang TIDAK memenuhi syarat untuk monetisasi


  1. Video Anda berisi musik yang dibeli dari iTunes atau konten yang direkam dari televisi.
  2. Anda mengedit kompilasi konten yang dibentuk oleh orang lain.
  3. Konten yang mengandung unsur kekerasan dan/atau ketelanjangan, yang dimaksudkan untuk membuat orang terkejut dan memunculkan rasa jijik.
Bagaimana sahabat sudah cukup terperinci bukan? Kalau anda masih ingin memperlajari wacana konten apa saja yang boleh di upload di youtube anda  sanggup membaca nya disini

0 Response to "Syarat Biar Dapat Mendapat Uang Dari Youtube"