Bagaimana cara menerima visitor dari google plus

Mungkin beberapa blogger masih yang tidak mengetahui efek dari G+. Google Plus sendiri merupakan sosial media raksasa yang dimiliki oleh Google. Sebenarnya tanpa disadari artikel kita mampu tembus serp lewat G+. Berikut tips dari saya....

Bagaimana cara menerima visitor dari google plus

Bagaimana cara menerima visitor dari google plus ?

1. Buat Profile Perempuan
Buat Profil perempuan dan ini juga bukan penipuan. alasannya tidak merugikan yang lainnya. membuat profile berfoto dan nama perempuan lebih banyak dilihat member ketimbang dengan nama laki-laki. hal ini sudah pasti, alasannya di setiap komunitas online membernya lebih banyak laki-laki. gak percaya? silahkan buktikan dan juga jikalau menggunakan nama perempuan, banyak member yang menginvite kita ke lingkarannya, hal ini menjadi nilai tambah dikala akun kita menjadi banyak pengikutnya. Anda mampu memulai add beberapa orang mengunjungi link https://plus.google.com/up/search anda mampu membuat komunitas sendiri atau menambahkan di circle anda.
2. Bergabung di Banyak Komunitas
Tujuannya bergabung di komunitas yang ada di Google Plus ialah untuk share artikel yang sudah kita buat. kalian mampu bergabung di komunitas yang sesuai niche blog kalian, atau random menyerupai saya. kalau saya bergabung di semua komunitas yang ada dengan member mulai dari 10.000-500.000 member. lumayan kan untuk mendatangkan trafficnya?
3. Sinkronkan Profile Google Plus di Blog kalian
Hal ini juga penting, alasannya jikalau blog kita tersinkronisasi dengan profile G+, kita gak perlu repot share lagi. alasannya kita kita final buat artikel akan muncul popup dimana untuk diminta share ke profile atau komunitas yang kita ikuti.
4. Buatlah Judul Yang Menarik
Sebelum kalian share di Komunitas G+. buatlah artikel dengan judul menarik. jangan buat dengan judul yang orang lain udah pasti tahu isinya. judul yang menarik dan bikin penasaran lebih banyak mendatangkan visitor daripada judul yang biasa saja. Contoh judul menarik “Rahasia menerima traffic blog dengan mudah” “Inilah Cara Mendatangkan Traffic Visitor Blog Dengan Mudah”.
Nah,itu metode dari saya. Anda mampu bergabung ke beberapa Komunitas Grup berikut untuk menerima visitor. Semakin banyak yang share atau menambah G+ anda,maka semakin indah juga artikel anda.
Blogger Indonesia 50.000+ Member https://plus.google.com/u/1/communi...
Mencari Ridha ALLAH 335.000+ Member https://plus.google.com/u/1/communi...
Cari Teman, Pacar dan Jodoh 440.000+ Member https://plus.google.com/u/1/communi...
Cari Pasangan 278.000+ Member https://plus.google.com/u/1/communi...
Android Indonesia 17.000+ Member https://plus.google.com/u/1/communi...
Kuliner Indonesia 14.000+ Member https://plus.google.com/u/1/communi...
Komunitas Janda dan Duda :)) 163.000+ Member https://plus.google.com/u/1/communi...
Komunitas Pencinta Batu Akik dan Permata 150.000+ Member https://plus.google.com/u/1/communi...
Komunitas Wirausaha Indonesia 90.000+ Member https://plus.google.com/u/1/communi...
komunitas wanita muslimah 48.000+ Member https://plus.google.com/u/1/communi...
Resep Kue 375.000+ Member https://plus.google.com/u/1/communi...
Itu saja biar bermanfaat.

0 Response to "Bagaimana cara menerima visitor dari google plus"