Cara Mengoptimalkan Komentar Wordpress Yang Berat

Cara menciptakan komentar wordpress lazy load - Jika Anda mencari cara untuk mengaktifkan opsi 'klik untuk memuat komentar' untuk situs web Anda, Anda telah tiba ke daerah yang tepat. Lazy memuat halaman komentar meningkatkan waktu pemuatan situs Anda bagi pengguna. Metode pemuatan komentar atas undangan ini bukanlah hal gres dikarenakan telah diimplementasikan kembali oleh banyak sekali situs gosip dan situs web yang menerima banyak komentar dari pembacanya.
Cara menciptakan komentar wordpress lazy load Cara Mengoptimalkan Komentar Wordpress Yang Berat

Mengapa harus mengoptimalkan Komentar Wordpress dengan Lazy Load? 

Meskipun komentar sangat penting untuk blog mana pun, perlu dicatat juga bahwa hal itu meningkatkan ukuran halaman dan memperlambat halaman. Semakin banyak waktu yang diharapkan situs untuk dimuat, hal itu akan berdampak negatif pada perjuangan SEO Anda. Karena orang tidak suka mengunjungi situs web yang memperlambat perayapan, mesin pencari ibarat Google juga membencinya dan mendorong situs tersebut ke halaman hasil mesin pencari (SERP) mereka.

Anda mungkin juga ingin mengikuti langkah aku untuk mengoptimalkan WordPress biar mengurangi beban server. Dengan Lazy Load komentar WordPress, Anda sanggup memperbaiki waktu muat halaman secara signifikan untuk artikel Anda dengan menciptakan artikel dimuat dengan cepat pada perangkat mobile dan daerah koneksi internet lambat.

Cara Memasang Lazy Load Komentar Pada Wordpress?

Langkah 1 - Instal dan aktifkan plugin Lazy Load for Comments dari dasbor WordPress Anda. 

Langkah 2 - Setelah diaktifkan, navigasikan ke halaman Settings -> Discussion untuk mengkonfigurasi pengaturan plugin.

Cara menciptakan komentar wordpress lazy load Cara Mengoptimalkan Komentar Wordpress Yang Berat

Langkah 3 - Klik pada sajian drop down untuk menentukan metode pemuatan malas yang ingin Anda terapkan. Ada dua opsi yang tersedia - On Scroll (default) dan On Click.

Langkah 4 - Klik tombol save changes di tamat halaman untuk menyimpan perubahan yang telah Anda berhasil.


0 Response to "Cara Mengoptimalkan Komentar Wordpress Yang Berat"