Plugins Terbaik Untuk Menciptakan Landing Page Di Wordpress

Plugins Untuk Membuat Landing Page - Hai hallo selamat pagi teman perampokgoogle selamat berakhir pekan semoga sanggup menjadi hari yang elok untuk kita semua beristirahat menghilangkan suntuk dan penat beraktivitas seminggu ini. Dipagi hari yang cerah ini aku akan menawarkan informasi bermanfaat mengenai dunia IM terutama buat Anda yang memakai Wordpress sebagai media promosi dari produk yang anda punya.
 Hai hallo selamat pagi teman perampokgoogle selamat berakhir pekan semoga sanggup menjadi h Plugins Terbaik Untuk Membuat Landing Page di Wordpress

Topik bahasan pagi hari ini ialah Plugins terbaik untuk menciptakan landing page di Wordpress namun sebelum kita beranjak ke topik utama ada baiknya kita ketahui terlebih dahulu Apa itu landing page pada wordpress? 

Landing page adalah sebuah halaman khusus yang biasanya dijadikan kawasan atau media promosi suatu produk di dalam website, Trafik landing page biasanya berasal dari paid trafik ibarat FBads, Google Adword, Banner Ads, Promosi Online dan lainya. Landing page juga sanggup diartikan dengan Halaman Arahan dimana visitornya memang khusus diarahkan ke halaman tersebut semoga sanggup membaca semua informasi yang disajikan oleh si pemilik landing page. Makara visitor dari sebuah landing page itu sudah niscaya tertarget atau sempurna sasaran.

Apa saja konten yang ada di dalam sebuah landing page?

Biasanya konten di sebuah landing page itu ialah klarifikasi dari sebuah produk baik barang maupun jasa, Meliputi testimoni, cara penggunaan, manfaat dari produk, bonus yang didapatkan, kode promo, harga produk dll.

Baca juga : Cara Ampuh Mengatasi Gagal Update Plugins Wordpress Terbaru

Sekarang mari kita kembali ke pokok bahasan pagi ini.

Berikut plugins terbaik untuk menciptakan landing page di wordpress.

Kebanyakan dari plugins dibawah mungkin memerlukan pembayaran untuk sanggup menikmati fitur terbaik dari plugins tersebut, tapi Anda tidak perlu khawatir sebab ada juga yang menyediakan versi Gratisan nya.

#1.  Coming Soon Pro by SeedProd Plugins untuk menciptakan landing page di Wordpress.

Coming Soon Pro tidak ibarat plugin landing page biasanya, Karena plugin ini tidak tiba dengan editor drag & drop. Dan tidak mempunyai banyak template untuk tampilan dari sebuah landing page yang akan Anda buat.

Baca juga : Inilah Beberapa Tools Gratis untuk intermet marketing !

Tapi coming soon pro ini dirancang cukup baik untuk menciptakan sebuah landing page yang profesional. Jika Anda ingin mengumpulkan list email dari visitor yang tiba ke website anda plugin ini sangat berkhasiat untuk itu.

Cek video review plugin dibawah ini.

#2. Leadpages Plugins untuk menciptakan landing page di Wordpress.


Leadpages lebih dari sekedar plugin biasa di WordPress. Ini ialah platform pembuatan halaman instruksi atau landing page di wordpress. Leadpages Ini mempunyai editor yang efisien, menghosting halaman Anda di servernya sendiri, menangani pengiriman aset digital dan banyak lagi.

Yang sangat aku sukai dari Leadpages ialah kita sanggup dengan cepat menciptakan sebuah landing page di wordpress. Anda tinggal menentukan template, klik sebuah tombol, sesuaikan dan tekan publish.

Baca juga : cara paling gampang mempercepat loading wordpress

Anda sanggup menentukan untuk mendorong halaman secara pribadi ke situs WordPress Anda, melalui plugin Leadpages. Atau Anda sanggup mendownload halaman HTML untuk dipakai dengan platform lainnya selain wordpress.

Cek video review plugins dibawah ini.


#3. Thrive Architect Plugins untuk menciptakan landing page di Wordpress.

Thrive Architect ialah plugin pembangun halaman yang dilengkapi dengan editor drag & drop dan banyak pilihan template halaman instruksi (Landing Page) Karena fungsionalitas editor tarik & jatuhkan, Anda sanggup menyesuaikan hampir semua aspek dari landing page.

Baca juga : Cara gampang mempercepat loading wordpress tanpa ribet

Anda sanggup menentukan untuk memulai dari awal atau menentukan salah satu dari lebih 140 template yang disediakan.

Cek video review nya dibawah.


#4. Beaver Builder Plugins untuk menciptakan landing page di Wordpress.

Beaver Builder ialah plugin drag & drop page building yang juga berfungsi sebagai pembangun halaman arahan.

Dengan memakai editor visual front-end, Anda sanggup menciptakan layout halaman khusus yang eye-catching tanpa ribet.

Baca juga : cara menciptakan blog di wordpress

Editor sendiri terasa mulus dan ringan jadi Anda tidak perlu khawatir dikala memakai plugins ini.

Cek video review plugins dibawah ini.


#5. OptimizePress Plugins untuk menciptakan landing page di Wordpress.

OptimizePress telah menjadi pilihan terkenal untuk menciptakan sebuah landing page di wordpress, Termasuk dalam bundel, Anda mendapat tema, plugin dan plugin keanggotaan.

Pemilihan template yang tersedia untuk OptimizePress terlihat hebat, dan Anda sanggup melaksanakan banyak hal keren dengan editor drag & drop.

Baca juga : cara mengupload theme wordpress ukuran besar

Sebenarnya, hal pertama yang aku bangkit dengan plugin ini ialah halaman penjualan untuk agensi pemasaran yang pernah aku gunakan. Dan mereka tampak hebat.

Lihat video pembuatan landing page dan review plugin dibawah.


0 Response to "Plugins Terbaik Untuk Menciptakan Landing Page Di Wordpress"