Cara Restore Website Yang Deindex Di Google Webmaster

Mengembalikan index website yang sudah di deindex google - Anda pernah mengalami hilangnya index dari blog atau website anda di hasil pencarian Google? Atau Apakah anda tahu kalau blog anda ternyata postingan anda tidak ada yang di index oleh Google? Lalu Apa itu Deindex?
Mengembalikan index website yang sudah di deindex google Cara restore website yang deindex di Google Webmaster
Deindex adalah hilangnya hasil pencarian dari sebuah website dikala Anda mengetikan keyword atau link dari postingan yang ada di blog/web yang anda punya. Kesimpulannya Hilangnya suatu website dari Google Serp disebut sebagai Sandbox (jika sifatnya sementara) atau Deindex (jika sifatnya permanen dalam waktu yang lama). Lalu apa penyebab website kita terkena deindex? Beberapa penyebab dan cara mengatasi deindex google terbaru

Cara Terbaru Mengembalikan Index Dari Website Deindex Google

Berikut ini beberapa tips yang sanggup membantu Anda dalam menyelesaikan dilema deindex google pada Blog atau Website yang Anda punya. Jangan khawatir tips ini sudah aku coba dan telah terbukti berhasil mengembalikan deindex google.

Baca juga : Cara mengatasi blog yang terkena Deindex

#1. Perbaiki situs anda. Jika situs anda memakai wordpress, uninstal terlebih dahulu plugin seo yang terinstal di Wordpress Anda, Perbaiki naviasi web. Posisikan diri anda sebagai pengunjung dan permudah pengunjung untuk menemukan setiap sajian disitus anda.

#2. Lengkapi menu-menu atau page laman jikalau di blogger seperti, About Us, Contact Us, Privacy  Policy, Disclaimer , Sitemap, TOS Etc. Perhatikan juga kualitas artikel yang ada di blog atau Website Anda. Ini sangat penting, anda harus menerbitkan artikel yang unik, relevan dan berkualitas ( Bermanfaat bagi pengunjung situs ).

#3. Buat dan Publikasikan 5 - 10 artikel unik yang berisi minimal 350 kata. Jika anda tidak bisa untuk menulis artikel unik aku sarankan gunakanlah Jasa penulis kesayangan Anda.

#4. Gunakan layanan hosting yang berbeda dengan dikala domain anda terkena deindex google.

#5. Usahakan mengubah profile registrat domain anda. Kebetulan layanan domain yang aku gunakan, menyediakan sajian untuk mengubah profil registrat atau about domain register.

#6. Sesuaikan profil gmail yang anda gunakan untuk mendaftarkan situs anda ke google webmasters  dengan profil registrat domain anda.

Berikut langkah untuk restore website yang sudah di deindex Google.

#1. Login ke google webmasters https://www.google.com/webmasters/
#2. Pilih sajian tambahkan situs jikalau domain anda yang terkena deindex belum terdaftar pada google webmasters. Dan jangan lupa verifikasi situs anda.
#3. Kirim email ke google dan minta pertimbangan ulang untuk mengembalikan situs anda menjadi terindex kembali. Caranya kunjungi alamat berikut :    https://www.google.com/webmasters/tools/reconsideration. Tulis alasan anda pada kotak pesan menyerupai pola berikut ini : “The ownership of this domain has changed and I promised to fill with the quality articles”. Atau dengan kalimat anda sendiri.
Pengalaman saya, dalam waktu kurang 3 hari setelah mengajukan banding ke google, domain sudah terindex kembali sebagaimana mestinya.

Baca juga : Tips terbaik supaya blog agc tidak di deindex google

Jika ternyata langkah cara mengatasi deindex google tersebut belum berhasil juga, anda bisa mencoba melaksanakan submit domain anda ke beberapa layanan webmaster lainya.
Seperti Bing Webmaster, Yandex Webmaster Etc.

0 Response to "Cara Restore Website Yang Deindex Di Google Webmaster"