Cara Memasang Iklan Adsense Di Dalam Artikel Agar Lebih Strategis

Cara Memasang Iklan Di Paragraf Pertama Postingan atau Artikel Agar Lebih Strategis Hai selamat malam sahabat rampok yang kece, Sudah pada ngecek dashboard masing masing ? Dapat earning adsense berapa dollar hari ini semoga terus bertambah ya ^_^ Oh ya kemarin udah pada nonton streaming berguru adsense kan sama ahlinya di google, Nah pasti diantara kalian ada yang ingin menerapkan iklan didalam postingan serta tidak menganggu isi artikel Malam ini ane mau share tu perihal bagaimana meletakan iklan didalam postingan cekidooot admin rampok akan membagikan tips blogger perihal bagaimana cara memasang iklan adsense di tengah postingan baik di atas postingan maupun di selesai postingan. Penempatan iklan strategis ini dimaksudkan semoga kalian menerima lebih banyak klik maka dari itu daerah yang paling strategis yakni di atas postingan atau di awal paragraf pertama pada artikel.

Cara Memasang Iklan Adsense Di Dalam Artikel Agar Lebih Strategis


Cara Memasang Iklan Adsense Di Paragraf Pertama Postingan atau Artikel Agar Lebih Strategis

Mengapa dibutuhkan hal ini? Pada dasarnya untuk menggait sejumlah penghasilan di dalam menjadi partner blogger daerah atau lokasi iklan sangat penting adanya sebab dimana iklan tersebut nantinya akan dilihat secara eksklusif oleh pengunjung blog anda.

Keunggulan memasang iklan pada postingan ya itu mempunyai daerah yang lebih strategis atau mudah untuk ditemukan selain itu dengan membuat dan memasang iklan adsense pada awal paragraf juga tidak akan merusak gambar atau goresan pena anda pada postingan. Dan keunggulan lainnya juga anda juga mampu memasang iklan di paragraf manapun tidak hanya di awal paragraf pertama ataupun kedua tetapi dimanapun baik di bawah postingan juga boleh. Langsung saja simak bagaiamana cara memasang iklan adsense di paragraf pertama postingan/artikel semoga lebih strategis.

Cara Memasang Iklan Adsense Di Paragraf Pertama Postingan atau Artikel Agar Lebih Strategis

1. Login ke dalam dashboard blog anda.

2. Klik Menu Template di bilah kiri kemudian Edit HTML.

3. Setelah itu anda cari kode  <data:post.body/>, untuk lebih mudah mencari anda cukup menekan control+F. Biasanya arahan ini berjumalh 3 hingga 4 di template.

4. Langkah selanjutnya setelah arahan <data:post.body/> ditemukan, maka anda tambahkan arahan di bawah ini sempurna di bawah arahan <data:post.body/>.
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><div id='adsense-content' style='display:block;text-align: center; margin-right:10px;margin-bottom:10px'> Kode iklan sudah di parse </div></b:if><div id='adsense-target'><data:post.body/></div> 
  • Ganti Kode angka 0 (warna merah) tersebut dengan angka nomor 2 untuk menempatkan iklan setelah paragraf pertama
  • Semakin besar nomor 0 (warna merah) maka posisi iklan semakin kebawah, diartikan iklan mampu tampil di paragraf ketiga atau paragraf seterusnya.
  • Sebelum di simpan ada simpan pastikan anda yakin terlebih dahulu dengan cara pratinjau, untuk memastikan iklan muncul di paragraf berapa.
5. Langkah berikutnya tambahkan juga arahan di bawah ini sempurna di bawah arahan </body>
<script type='text/javascript'>function insertAfter(addition,target) {var parent = target.parentNode;if (parent.lastChild == target) {parent.appendChild(addition);} else {parent.insertBefore(addition,target.nextSibling);}}var adscont = document.getElementById(&quot;adsense-content&quot;);var target = document.getElementById(&quot;adsense-target&quot;);var linebreak = target.getElementsByTagName(&quot;br&quot;);if (linebreak.length &gt; 0){insertAfter(adscont,linebreak[0]);}</script>
Demikianlah cara memasang iklan di tengah postingan, dibawah postingan dan di atas postingan

0 Response to "Cara Memasang Iklan Adsense Di Dalam Artikel Agar Lebih Strategis"