Spinner artikel atau menulis ulang artikel paling ampuh

Hallo teman rampok, hari ini ane kembali lagi akan mengasih isu yang menarik mengenai blog untuk topik kali ini ane mau mengusung tema bagaimana sih menulis artikel yang sudah pernah diposting oleh blog lainnya dengan baik dan benar hahahah #Kepedean namanya menulis ulang mah sama aja copas wangsit orang lain terus ditulisin lagi diblog sendiri tapi intinya disini ane mau mengembangkan aja terutama buat teman rampok yang nggak mau pusing mikirin wangsit postingan jadi pribadi berangkat aja ya tapi ada baiknya kau baca dulu penjelasan mengenai rewrite dan copas apa sih perbedaannya !
Spinner artikel atau menulis ulang artikel paling ampuh

Spinner artikel atau menulis ulang artikel paling ampuh

Rewrite yaitu menulis ulang beberapa kalimat dari artikel yang diambilnya dari sebuah sumber. Rewrite tidak dianggap konten "unik" oleh google, tetapi masih dianggap konten "segar". Jika kita menggunakan teknik rewrite, memang kita mampu di cap tidak profesional tetapi biasanya akan lebih mudah bagi teman perampok untuk menulis postingan blog sendiri.

Rewrite / menulis ulang artikel juga mampu mengasah otak kita sehingga ke depannya kita mampu membuat artikel original sendiri. ( Kan ada sisi positivenya jadi terus kembangin ya apa yang kau tulis ulang, Jangan copas murni tapi kopas cerdas "Pasti taulah maksudnya").

Copas adalah merupakan kependekan dari copy paste menyerupai blog ini ya teman rampok haahahhhaa ,dimana merujuk kepada kegiatan rampok artikel blog / situs lain untuk di muat di blog sendiri. Copaser ada 2 macam, yang satu menghargai penulis / situs / blog daerah ia merampok artikel dengan memasang backlink. Sedangkan copaser jenis yang satu lagi tidak menghargai penulis / situs / blog daerah ia menyalin artikel. ( Ya kalian mampu nilai sendirilah blog ini merupakan blog yang mana, Baca dulu About Perampok Google

So, bagaimana kita menanggapi fenomena rewrite dan copas?
Sebagian besar artikel di dunia internet ini berasal dari beberapa sumber besar saja. Sisanya, mereka hanya melaksanakan rewrite dan copas. Kita tidak mampu mencegah orang-orang melaksanakan copas, karena ini yaitu internet dimana isu melaju dengan cepat. Kita hanya mampu pasrah di kala artikel kita di copas, dan terus melaksanakan pembelajaran serta update biar blog kita tetap segar di mata google. You know lah !
Nah sekarang kita pribadi menuju tata caranya cekidoooot

Cara menulis artikel yang yang sudah pernah di publish atau diposting :


Masuk ke http://www.freearticlespinner.com daftar dulu pake fb/gmail terserah , pribadi rewrite aja article nya ctl+c => ctrl+v hasil dari situ pribadi copy -terus masuk ke http://smallseotools.com/article-rewriter/ paste aja pribadi tunggu sampe beres , terus copy lagi jikalau udah beres -terakhir masuk ke http://smallseotools.com/plagiarism-checker/ cek dah tuh alhasil gimana ? udah gitu aja thanks semoga bermanfaat , ini udah dibahas juga diforum ads.id , mengembangkan itu mengagumkan ^_^.

0 Response to "Spinner artikel atau menulis ulang artikel paling ampuh"