Download lagu tanpa hak cipta

Hallo sahabat perampok dollar google, Nggak kerasa long weekend sudah didepan mata dan tahun gres sebentar lagi tiba , Semoga ditahun depan kita dapat merubah dunia menjadi lebih baik dan rupawan ya ? Bagi sahabat yang merayakan Natal & Tahun gres selamat ya biar yang kuasa memberkati kalian semua, Malam ini saya mau update mengenai Backsound atau lagu pengiring yang gratis tanpa ada copyright itu artinya sahabat tidak perlu khawatir lagi dengan video yang sudah sahabat edit untuk diupload dan dimonetasi di youtube, Mungkin sebagian dari sahabat rampok sudah mengetahui hal ini dimana sahabat mampu memilah lagu lagu pengiring yang tidak ada copyrightnya tapi buat sahabat yang gres terjun di youtube perlu banget ne makanya teruskan membaca ya sobat.

Download lagu tanpa hak cipta

Unduh lagu tanpa hak cipta


Apa itu musik bebas royalti ?

Kalau Menurut Wikipedia, satu dapat menggunakan barang-barang hak cipta atau kekayaan intelektual tanpa membayar biaya apapun kalau ia datang di bawah kategori bebas royalti. Anda tidak perlu membayar royalti, lisensi biaya untuk bahwa musik, video, teks, atau apa pun. Ada komersial dan nonkomersial pilihan yang tersedia dalam lisensi.

Apa yang terjadi kalau kita menggunakan lagu yang ada hak ciptanya ?

Kita semua tahu YouTube bekerja dengan algoritma (saya tidak tahu persis jumlah mereka) untuk mencari tahu apakah musik video, lagu, atau latar belakang yang kau upload unik atau tidak. Jika tidak maka akan meminta Anda untuk menunjukkan surat izin real produsen. Dalam setiap kasus, Anda gagal untuk menunjukkan yang kemudian Anda tidak akan dapat untuk menguangkan video Anda. Dan Akun Anda dapat banned/ditangguhkan atau bahkan dihapus.

Berikut ialah situs yang menyediakan konten musik untuk video youtube atau keperluan lainya untuk kamu.


Ada beberapa situs-situs asli yang menyediakan latar belakang musik untuk video Youtube Anda di bebas biaya. Dan tentu saja, Anda dapat menggunakan bebas tanpa pelanggaran hak cipta. Beberapa dari mereka ialah sebagai berikut:

1. YouTube Audio Perpustakaan

Anda mungkin tidak tahu tapi sumber terbesar video Youtube itu sendiri yang menunjukkan musik gratis. Dan Anda tidak yakin pada kualitas file ibarat yang diberikan oleh salah satu raksasa atas situs-situs. Saya telah menggunakan beberapa dari mereka di masa lalu dan mereka hanya mengagumkan.

Satu dapat menyaring daftar putar berdasarkan genre, suasana hati, instrumen, atribut, dan bahkan durasi terlalu. Anda akan diberikan pilihan unduh eksklusif untuk menggunakannya dalam produk Anda bahkan untuk tujuan komersial.

Ada dua kategori lain pada halaman yang sempurna di samping musik gratis berjulukan sebagai iklan-didukung musik dan efek suara. Kadang-kadang Anda mungkin perlu untuk menanamkan populer trek dalam proyek Anda, maka category(Ad-supported) ini ialah untuk Anda. Anda dapat memilih setiap musik populer tetapi jangan lupa untuk membaca pembatasan penggunaan.

Catatan: - Anda dapat uang video Anda kalau Anda menggunakan musik ini.

2. Incompetech

Satu sumber daya yang lebih belum dimanfaatkan untuk menemukan berempati musik untuk video Anda. Anda dapat menggunakan website ini kalau Anda sedang mencari:
File musik gratis untuk YouTube video.
Gedung film atau permainan.
Perlu musik untuk presentasi.

3. Purple Planet

Ini ialah sumber yang mengagumkan kalau Anda sedang mencari beberapa premi seseorang. Satu-satunya hal yang Anda perlu menyediakan mereka ialah kredit. Hanya men-download musik, menggunakannya pada proyek dan link kembali ke situs web asli yang ungu planet.

Situs ini ialah database besar bebas royalti musik terdiri dilakukan dan diproduksi oleh Geoff Harvey dan Chris Martyn. Mereka memiliki beberapa persyaratan & kondisi mengenai penggunaan:
Menggunakan file gratis dan memberi mereka kredit dengan kata "Musik" dan link (http://purple-planet.com) lebih dari itu.

Tidak ingin memberi mereka kredit? maka di sini ialah pilihan yang lebih baik bagi mereka. Hanya membeli lisensi untuk $8 hingga dengan lima lagu.

4. partnersinrhyme

Terakhir tetapi sekarang mitra setidaknya dalam sajak ialah menunjukkan layanan mereka semenjak tahun 1996. It's a periode besar yang dapat menunjukkan kualitas mereka sendiri. Hanya melihat Perpustakaan dan menemukan yang cocok untuk Anda.


Beberapa lebih banyak situs tercantum di bawah ini:

5. http://www.bensound.com/royalty-free-music/2
6. http://www.royaltyfreemusic.com
7. http://www.freesoundtrackmusic.com/
8. http://www.danosongs.com/
9. http://www.fruube.com/
10. http://www.premiumbeat.com

Tambahan
  1. BenSound 
  2. Voices
  3. Sound Effect
  4. Find Sound
  5. Free Sound
  6. Event Sound
  7. Sound Snap
  8. No Copyright Sounds
  9. Acoustica


Oke sekian dulu ya tutorial malam ini ^_^

0 Response to "Download lagu tanpa hak cipta"