Bukan perihal uang tapi apa yang kau bagi

hasil boom klik di
Ini tidak biasa terjadi di blog amburadul ini.
Hai hallo sobat rampok , malam ini aku mau menjelaskan lagi ne apa tujuan aku membuat blog amburadul ini , Banyak sih pengalaman nggak enak mulai dari cemoohan , hinaan, atau lainya sekali lagi aku akan jelaskan.

Tujuan utama aku membuat blog ini aku hanya mau membuatkan dan aku juga tidak pungkiri kalau diblog ini juga aku pasang iklan adsense, aku sadar sekali pasti akan banyak PARA MASTAH / SUHU / GURU / SHIFU ETC yang tidak menerima, tapi aku tetap percaya masih banyak diluaran sana yang melihat blog ini meskipun dari beberapa artikel / note / goresan pena etc aku dapatin dari banyak sekali sumber dan tanpa se izin si pembuat, mungkin diantara rekan rampok google ada yang merasa memiliki artikel disini tapi coba difikir lagi apagunanya punya ilmu tetapi hanya anda gunakan sendiri dan tidak bermanfaat bagi orang lain atau hanya anda bagiin buat mereka yang sudah paham dan mengerti , Mengenai Blog dan earning with internet, Tetapi kalau itu membuat anda nyaman dan bahagia itu terserah pada anda silahkan hubungi kami di form kontak untuk menghapus artikel anda.

Terimakasih boom kliknya biar panjang umur
Terimakasih boom kliknya biar panjang umur

Kebanyakan sekarang ini insan lupa bahwa masih banyak diluaran sana yang membutuhkan gosip bagaimana cara mendapatkan uang dari internet, Dan kebanyakan gosip menyerupai itu hanya ada di forum forum saja tidakah teman kita yang lain perlu tahu, buat sobat yang merasa artikelnya di copas sebelumnya aku mohon maaf, kalau sobat tidak berkenan silahkan komentar dipostingan yang sekiranya emang kepunyaan anda aku akan mencoba menghapusnya dari blog ini alasannya sejatinya blog ini yaitu daerah membuatkan ilmu bukan daerah para mereka yang serakah, Ingat ilmu tidak akan bertambah kalau ilmu tersebut nggak anda bagiin atau nggak bermanfaat buat orang lain. Keep Positive Thinking sobat blogger khususnya sobat perampokgoogle, Ini internet daerah dimana gosip berjalan dengan cepat please kalau ngasih gosip atau ilmu jangan setengah setengah, kalau sukses jangan sendiri sendiri, aku rada dongkol lihat anda yang suka pamer earning yang begitu gede, tapi ketika ditanya baik baik dan minta petunjuk yang ada malah di cuekin, bahkan ada yang meminta sejumlah uang.

Padahal itu hanya inspect element yang disebagian sobat kita tidak mengerti, sadar sobat ilmu anda nggak ada gunanya selama cuma anda simpen sendiri. sekali lagi aku minta maaf kepada anda yang merasa dirugikan ^_^ salam perampok.

Jika postingan kau tidak mau di kopas atau di publish diblog atau media lainya yang ada di internet TOLONG JANGAN DIPUBLISH DI INTERNET.


Rezeki sudah ada yang ngatur damai aja pendapatan kau nggak akan berkurang kok kalau kau membuatkan dengan orang lain yang lebih membutuhkan.

Lagian kalau tidak cantik pasti tidak dibagikan disini kok !

Reggard
Localhost

0 Response to "Bukan perihal uang tapi apa yang kau bagi"