Maksimalkan Earning Adsense Dengan Ezoic

Maksimalkan Earning Adsense Dengan Ezoic

Maksimalkan Earning Adsense Dengan Ezoic

Beberapa waktu yang lalu mungkin ada yang baca status saya mengenai meningkatkan earning Adsense. Yaps, Anda tidak salah baca waktu itu. Namun ada beberapa kendala yang tidak mampu saya sebutkan, yang menjadikan saya tidak mampu mencobanya. Makara saya tidak jadi testing bagaimana hasilnya. Tetapi hening saja, saya akan tetap share bagaimana meningkatkan earning Adsense kamu!
Jadi, begini ceritanya.......
Adsense merupakan salah satu produk Google, semua pasti tau ini! Nah, Adsense ini biasanya digunakan oleh banyak publisher untuk menerima penghasilan secara online. Penghasilannya sendiri tentu bervariasi, banyak faktor yang mempengaruhi. Bisa dari segi bahasa situs, kualitas situs, banyaknya pengiklan, dan lain sebagainya.
Oke, anggap saja kalian sudah punya blog yang visitornya ribuan. Dan kalian sudah pasang Adsense di blog kalian. Oke, sekarang saya tanya, apakah yang mensugesti penghasilan Adsense dari suatu website? Yaps, jawabannya yakni CTR!
Namun masalahnya adalah, banyak publisher yang mengeluhkan duduk perkara kecilnya CTR ini, apalagi blog bahasa Indonesia! Benar? Yaps, sebagian besar mengalami hal itu ....
Lalu, apa saja yang mensugesti besarnya CTR?
Paling tidak ada beberapa hal mendasar yang mensugesti CTR. Penempatan iklan, jumlah iklan, ukuran iklan, konten/format iklan (warna, gambar, dll).
Nah, setelah ketemu hal yang menentukan besarnya CTR, tentu kita akan mencoba memaksimalkannya. Entah itu utak atik dari sisi penempatan iklan, ukuran iklan, ataupun konten/format iklan. Entah itu dengan cara A/B test, memadukan warna blend atau kontras dari layout blog, dan lain sebagainya.
Namun masalahnya ..... Berapa waktu yang Anda butuhkan untuk melaksanakan hal itu semua? Dan apakah jadinya akan memuaskan????
Jangan habiskan waktumu untuk hal yang sudah ada jawabannya!
Oke, saya akan share secara garis besar bagaimana memaksimalkan earning kamu!

Tingkatkan Earning Kamu Semaksimal Mungkin!

Apakah Anda tahu Google Partners? Yaitu para agency yang memiliki partner dengan Adwords? Nah, Google Adwords ini layaknya Google Adsense. Karena Google Adsense bergotong-royong memiliki hal yang sama. Yaitu yang berjulukan Google Certified Publishing Partner. Lalu apa hubungannya? Oke, baca terus jikalau Anda ingin mengetahuinya ....
Google Certified Publishing Partner ini sebenernya juga para agency pihak ketiga yang akan membantu para publisher untuk memaksimalkan penghasilannya. Nah, para agency ini sudah terlatih atau setidaknya sudah di tes oleh Google. Sehingga akan benar-benar tahu apa yang mereka lakukan untuk memaksimalkan earning para publisher. Para agency ini juga sangat banyak yang berpartner dengan Google. Daftarnya mampu Anda lihat disini : https://www.google.com/ads/publishe...
Hal yang akan dilakukan para agency ini sendiri mampu di bilang berbeda-beda, tergantung kebijakan masing-masing agency. Biasanya mereka memiliki standart dan beberapa tools yang membantu. Namun disini saya tidak akan menjelaskan semua agency. Saya akan sedikit menjelaskan EZOIC.

Maksimalkan Earning Dengan Ezoic

Ezoic (Ezoic.com) yakni salah satu agency yang mampu Anda gunakan. Ada beragam kelebihan yang mampu Anda dapatkan pada Ezoic ini. Beberapa diantaranya yakni Ad Tester, Mediation, dan lain sebagainya. Lebih jelasnya, silahkan eksklusif ke websitenya.
Oke, saya akan menjelaskan secara garis besarnya, mengapa Ezoic mampu memaksimalkan earning kamu?
Ezoic memiliki fitur utama yang berjulukan Ad Tester. Fitur ini yakni fitur yang memiliki kegunaan untuk generate isyarat iklan yang nantinya terintegrasi dengan Adsense dan akan di test pada website Anda. Enaknya adalah, Anda mampu memasang ad tags berapapun pada situs atau blog Anda, namun nantinya yang tampil hanyalah 5 iklan atau kurang. Karena hal ini sudah di atur di sistem semoga tidak melanggar TOS Google Adsense. (Lebih jelasnya hubungi Ezoic).
Oke, duduk perkara jumlah iklan sudah terpenuhi untuk memaksimalkan earning atau CTR, ibarat yang saya sebutkan sebelumnya di atas. Lalu, lainnya yakni penempatan iklan dan juga format iklan. Oke, serahkan saja semua ini pada Ezoic.
Bagaimana cara kerjanya???
Dengan Ezoic Ad Tester ini Anda mampu melaksanakan semuanya. Karena terdapat fitur yang akan melaksanakan itu semua! Baik itu penempatan secara otomatis, ukuran iklan, warna iklan, dan lain sebagainya. Intinya adalah, Ezoic akan melaksanakan itu semua untuk memaksimalkan earning kamu!
Oke, kalo masih belum jelas, mungkin penjelasan beberapa tumpuan ini mampu membantu Anda :
*** PENTING! ***
  • Ezoic dan Adsense berbeda, jadi payment Ezoic tidak melalui Adsense, melainkan berbeda lagi. Pengiriman iklan mampu di set dari fitur Ezoic, misal 50% ke Adsense, 50% ke Ezoic. (Sistemnya tanyakan eksklusif ke Ezoic)
  • Saya sudah melihat ke dashboard dan fitur-fiturnya, namun tidak mampu testing dan mencobanya.
  • Segala pertanyaan mengenai Ezoic, eksklusif ke Ezoic melalui Contact Us. Kalo ada yang PM saya, saya abaikan :p
  • Tidak ada link Affiliate, eksklusif daftar saja. :D
Cara ini benar-benar belum di testing, dan silahkan dicoba sendiri. Saya tidak menjamin penghasilan naik pada setiap orang! Namun, tidak ada salahnya Anda SHARE goresan pena sederhana ini. Karena satu kebaikan akan menambah pahala dan ibadah Anda.
Earning Naik Tapi Kebaikan Gak Naik? Apa Gak Malu?

0 Response to "Maksimalkan Earning Adsense Dengan Ezoic"