Komitmen Dalam Berbisnis

Mungkin secara tidak sengaja kita sering membaca dibawah sebuah Logo Perusahaan Tertulis Since 1300 atau Since 1452 atau mampu kita lihat list oldest company disini https://en.wikipedia.org/wiki/List_... Melihat Itu terlintas dalam Pikiran aku Keren Banget ya sebuah Perusahaan Bisa Berumur Ribuan Tahun. dan persoalan ini sempat aku konsultasikan ke ayah aku kenapa perusahaan2 absurd itu mampu berumur panjang. Ayah aku bilang ini persoalan akad dalam berbisnis biasanya bule bule itu jikalau sudah berkomitmen dalam berbisnis ia akan terus pegang teguh akad tersebut walaupun saat pendirian usahanya itu ia hanya dapat episode saham 1% . 
 
Oh gitu ya pantesan aja di indonesia banyak yang gagal dalam bisnisnya termasuk aku mungkin sebab persoalan gak mampu komit dengan deal deal awal.
Komitmen Dalam Berbisnis
dari pelajaran ini aku mengambil kesimpulan sifat sifat Tamak,Serakah,Khianat dalam diri kita mampu menghambat diri kita untuk mengapai kesuksesan bahkan menghancurkan segalannya yang kita berdiri bersusah payah hanya dalam waktu singkat. Semoga Kita Bisa Sukses dan Melewati Hari Hari Kita dengan Bahagia terbebas dari sifat sifat tersebut diatas.

0 Response to "Komitmen Dalam Berbisnis"