Tips semoga akun youtube tidak di suspen

Tips supaya akun youtube tidak di suspen

Tips supaya akun youtube tidak di suspen

Tips Anti suspen channel youtube Pertama

Tentunya Buat Email Baru / Gunakan Email yg lama yg masih bersih. Untuk Perdebatan problem lebih rupawan email lama atau baru. Itu Teserah sebab saya mau pake email gres / lama keduanya aman2 saja untuk dikala ini.

Tips Anti suspen channel youtube Kedua

Buat Channel yg Pastinya ini menjadi Channel utama kalian. Dan tentunya itu sudah kalian riset dan sudah yakin akan mengusung niche tersebut. Setelah itu Buat lah Video ORI ingat ORI yah jangan Reupload, Buat lah video slide saja yg mudah.

Tips Anti suspen channel youtube Ketiga

Saya tidak pernah eksklusif memonitisasi channel video tersebut hingga view sudah menyentuh 1k, Alasanya buat apa sih memonitisasi yg jelas2 video tersebut belum ada yg lihat dan belum teroptimasi kagak bakal dapat earning gan  Mungkin ini salah satu kuncinya.

Tips Anti suspen channel youtube Keempat

Setelah Seminggu gres saya buat channel anakan 2 Buah yg terang sudah di riset juga, 1 channel anakan saya upload dengan video Reupload, sudah terang disini gres saya maenan reupload, di channel utama itu video ORI, di channel anakan gres video Reupload, Channel anakan satunya biasanya saya biarkan kosong, hingga menunggu Seminggu gres saya upload video lagi. Inget Belum di monitisasi yah.

Tips Anti suspen channel youtube Kelima

Nah ini nih Tiap Gmail dan Akun Youtube saya cuma membuat 3 Channel. Kaprikornus Kalau mau menambah Channel saya membuat email gres lagi dan membuat akun Youtube Lagi. Itu cara saya untuk meminimalkan problem bila terkena suspend / Banned secara mendadak.

Tips Anti suspen channel youtube Keenam

Saya paling menghidari yg namanya video CC atau video yg diambil di Youtube, nah saya jikalau maenan video reupload, untuk mencari bahan2 videonya itu diluar, menyerupai video di facebook, video di yahoo/bing, video di instagram, vimeo, dailymotion dll. Dan sudah saya cek apakah video itu sudah banyak di reupload apa belum. Lebih rupawan lagi jikalau nemu video yg belum ada di youtube itu lebih rupawan lagi.

Tips Anti suspen channel youtube Ketujuh

Nah untuk sistem uploadnya, video yg siap di reupload itu sudah saya edit dari waktunya yg sudah saya potong,resize,Metadata,id tagnya, serta render bulak-balik  dan edit2 sesuai yg saya inginkan hingga saya rasa cukup, nah ini yg ribetnya saya edit di pc/laptop saya sendiri sebab untuk kenyamanan dan banyak sekali aplikasi serta folder yg saya buka, bukan di RDP  Sesudah itu saya Upload ke penyedia Cloud  / eksklusif copy paste ke RDp nya. sama aja prosesnya Upload.  Barulah setelah itu pake RDP tinggal download, terus upload deh ke Youtube tapi sebelumnya biasanya saya render dulu pake ffmpeg bila dirasa ada yg kurang.Jadi Intinya sudah dirasa fulledit gres reupload .  Saya tidak menyarankan bagi yg memakai kuota sebab boros sekalai   Kalau kalian sudah lama di group pasti tau sebab saya pernah posting pemakaian data saya perbulanya yg boros sekali yah gitu deh.

Tips Anti suspen channel youtube Kedelapan

Nah ini bila memang kena copyright saya tidak pernah menyengketakanya, jadi saya biarkan mau video dimonitisasi yg punya hak cipta lah, atau apalah, sebab saya sadar jikalau video itu memang reupload jadi saya aman dari strike  mungkin ini salah satu kucinya.Untuk Tag ingat jangan berlebihan, saya menggunakan tag biasanya 10 kata kunci relevan.

Tips Anti suspen channel youtube Kesembilan

Baru setelah view dirasa sudah cukup saya mulai memonitisasi channel2 saya risikonya earningnya meningkat terus walau tidak seberapa .

Tips Anti suspen channel youtube Kesepuluh

Saya Upload biasanya 5 video perhari dan publish juga sama 5 video perhari, sebab proses editnya yg cukup memakan waktu, dan meminimalkan anggapan google dengan spam, serta ada kesibukan lain menyerupai ngeblog jadi yah cuma 5 saja itu saja sudah saya rasa cukup  Nah untuk yg biasa mengupload video eksklusif banyak menggunakan RDP sebaiknya simpan di draft saja publisnya 5 video perhari untuk meminimalkan problem saja.

Tips youtube aman dari banned

Tips youtube aman dari banned

 – Tambahan :
Kalau mau nyepam sebaiknya cari group yg relevan, jadi ketika kita nyepam video tersebut member menyukainya jadi jarang terjadi calon view yg usil/jahil sebab tidak suka video kita,
Untuk Exchange saya gunanya hanya untuk meningkatkan view serta peringkat. Makanya dikala exchange saya selalu mencopot monitisasi biar aman.

Nah itu gan cara saya, ini cuma cara saya bila dikatakan ribet memang ribet tapi risikonya channel2 saya aman dari angin ribut suspend / banned yg akhir2 ini melanda youtube.Ingat ini cuma cara saya jadi bukan patokan bila menggunakan cara saya pasti bebas akan hal2 yg menimbulkan suspend / banned sebab semua itu kebijakan empunya ialah Google.Bila Agan sudah mencoba menggunakan cara saya tapi masih saja di banned / suspend sebaiknya baca dulu TOS google adsense dan TOS youtube terlebih dulu. Biar tau apa penyebabnya. Karena selama ini saya aman2 saja

0 Response to "Tips semoga akun youtube tidak di suspen"