2 Cara Mudah Membuat Tulisan Terbalik dengan Cepat

Hanya sekedar seru-seruan saja, terkadang di beberapa status media umum ibarat facebook, twitter, BBM, whats app dan status media umum lainnya, ada saja kita temukan bentuk kreatifitas dan keisengan dari para pengguna media umum tersebut, salah satunya adalah  membuat status atau chat dengan goresan pena text terbalik, yang tentu membuat anda pusing membacanya,

contohnya seperi ini: ʞıןɐqɹǝʇ uɐsıןnʇ ɥoʇuoɔ

Meskipun membingungkan, namun bisa saja membuat anda penasaran dan ingin ikut membuatnya,

Jika kebetulan anda belum tau caranya setidaknya anda akan sedikit bertanya-tanya bagaimana cara membuat goresan pena terbalik ibarat itu?

Ternyata trik untuk membuat goresan pena unik terbalik ibarat itu tidak sesulit apa yang kita bayangkan, alasannya ialah berbagai tool online gratisan yang memang khusus untuk membuat goresan pena terbalik semacam itu.

Bagaimana cara membuat goresan pena terbalik ?

Untuk membuat goresan pena dengan text terbalik, bahwasanya sangat mudah, alasannya ialah ada berbagai tool online yang bisa kita gunakan secara gratis, beberapa caranya ialah sebagai berikut:

Cara #1:

a. masuk ke situs  http://www.fliptext.org/
Situs tersebut ialah tool flip text generator yang dapat menggenerate atau membuat goresan pena terbalik secara otomatis.

b. Setelah terbuka, silahkan masukan goresan pena anda pada text area yang disediakan
Tulisan anda secara otomatis akan digenrate dan disajikan juga dalam mode terbalik ibarat terlihat pada gambar di bawah ini:
cara membuat goresan pena terbalik menggunakan situs flip text
c. Untuk menggunakan goresan pena terbalik, silahkan anda copy hasil goresan pena terbalik yang sudah digenerate secara otomatis tersebut.

Anda bisa gunakan goresan pena yang sudah terbalik tersebut untuk menulis pesan di status atau chat facebook, twitter, bbm dan media umum lainnya, dengan cara melaksanakan paste goresan pena terbalik yang sudah anda kopi tersebut.


Cara #2:
Cara kedua yaitu dengan menggunakan tool online textmechanic, tool ini memiliki banyak kelebihan kalau dibandingkan dengan tool flip text diatas, selain dapat membalik goresan pena secara vertical ibarat cermin, tool ini juga bisa membalik goresan pena secara horizontal, ujung jadi awal dan awal text menjadi ujung, bahkan bisa membalik goresan pena per kata secara horizontal, serta masih banyak fungsi yang bisa anda gunakan untuk membuat goresan pena anda semakin sulit dibaca.

Caranya hampir sama dengan tool fliptext, sebagai berikut:

a. Masuk ke situs http://textmechanic.com/Reverse-Text-Generator.html.

b. Masukan goresan pena atau text yang anda ingin generate.

c. tekan tombol-tombol yang disediakan, silahkan anda coba, setiap tombol dan lihat hasilnya.

terlihat ibarat gambar dibawah ini:

http://textmechanic.com/Reverse-Text-Generator.html


d. untuk menggunakan hasil goresan pena terbalik anda, silahkan anda copy-kan goresan pena tersebut, kemudian paste, di status atau chat facebook, twitter atau di kawasan lainnya yang anda inginkan.

Itulah artikel mengenai 2 cara cepat membuat goresan pena terbalik dengan mudah, untuk anda gunakan di status atau chate facebook, twitter, bbm dan dimedia sosial lainnya atau dimana saja sesuai yang anda inginkan.

0 Response to "2 Cara Mudah Membuat Tulisan Terbalik dengan Cepat"