Ini Cara Membuat Teks Pesan Whatsapp Tebal, Miring dan coret!



Kita ketahui bersama bahwa dikala ini ada berbagai aplikasi chating berbasis mobile yang mampu digunakan secara gratis, salah satu aplikasi chating yang sedang populer dikala ini ialah whats app, aplikasi ini banyak dipilih oleh pengguna android alasannya ialah selain gratis aplikasi ini dikenal cepat dan ringan serta fiturnya tidak kalah dengan aplkikasi serupa lainnya yang lebih dulu populer, dengan whats app anda mampu saling berkirim pesan menggunakan jaringan internet, baik dalam bentuk teks maupun multi media ibarat gambar atau pun video.

Ada kabar baik, dikala ini ada fitur gres yang ditambahkan di whats app, fitur gres ini bahwasanya sangat sederhana, namun kehadirannya membuat pesan whats app akan lebih punya karakter, kini di pesan whats app yang kita tulis kita mampu sekaligus melibatkan format goresan pena (formating teks) tebal, miring, coret serta kombinasi ke tiganya.



Format goresan pena atau formating text ibarat menebalkan tulisan, memiringkan tulisan dan juga mencoret tulisan (strighttroue)  bukanlah hal yang ajaib untuk pengguna komputer kebanyakan, apalagi bagi anda yang sering berinteraksi dengan aplikasi microsoft word dan editor teks serupa lainnya, biasanya format goresan pena tersebut sering dilibatkan pada sebuah goresan pena dengan tujuan untuk menunjukkan pementingan atau huruf khusus terhadap sebuah tulisan, sehingga goresan pena mampu kelihatan mencolok, dianggap penting dan tujuan lainnya.

Di whatsapp pun sepertinya tujuannya tidak jauh berbeda, namun yang membedakan ialah cara penggunaanya, di aplikasi whats app penggunaanya benar-benar sangat sederhana dan mudah sekali digunakan, untuk lebih tau caranya maka aku akan uraikan secara lengkap di artikel kali ini:

Cara Membuat Teks Pesan WhatApp dengan goresan pena tebal, miring atau coret.

Untuk membuat pesan whats app anda dengan format goresan pena tebal, miring, coret serta kombinasi ketiganya langkah-langkahnya ialah sebagai berikut:

a. Membuat Teks pesan whatsapp ditebalkan

Untuk membuat goresan pena pesan whats app dalam format tebal (bold) maka pada goresan pena yang ingin ditebalkan anda harus menambahkan huruf * (bintang) di awal dan di selesai sebuah goresan pena yang ingin ditebalkan.

Misal aku ingin membuat goresan pena ibarat format di bawah ini:
Mudah sekali membuat tulisan tebal di pesan whatsapp
Maka pesan whats app tersebut harus anda dulis dengan format
Mudah sekali membuat *tulisan tebal* di pesan whatsapp
Tulisan yang ingin ditebalkan dibubukan huruf * di awal dan di selesai goresan pena tersebut.

b. Membuat Tulisan Pesan Whatsapp miring

Untuk membuat goresan pena pesan whatsapp dengan format miring atau italic, maka caranya tidak jauh berbeda dengan menembalkan tulisan, anda tinggal menambahkan huruf _ (underscore) di awal dan selesai goresan pena yang ingin dimiringkan tersebut.

Sebagai teladan aku ingin membuat goresan pena miring dengan pesan
Hay, Ini teladan tulisan miring di pesan whatsapp anda pun mampu membuatnya

Untuk membuat pesan ibarat format di atas maka anda harus menulisnya dengan format
Hay, ini contoh _tulisan miring_ di pesan whatsapp, anda pun mampu membuatnya
Pada goresan pena yang ingin anda buat miring anda tinggal membubuhkan huruf _ (uderscore) di awal dan di selesai teks yang ingin dimiringkan tersebut, ibarat teladan di atas.

c. Membuat Tulisan Pesan whatsapp Dicoret (strikethrough)

Terkadang untuk beberapa alasan mampu jadi anda ingin membuat goresan pena dalam format dicoret, biasanya goresan pena dengan format ibarat ini sering digunakan untuk mengoreksi harga dan tujuan lainnya.

Untuk membuat goresan pena dengan format strikethrough atau kelihatan di coret maka anda mampu menggunakan huruf , (tilde) di awal dan di selesai goresan pena yang ingin diformat strikethrough.

Contoh aku misalnya ingin membuat pesan whats app ibarat di bawah ini:
Murah harga sebelumnya 90.000 sekarang menjadi 10.000 saja sis !
Untuk membuat goresan pena ibarat format di atas maka pesan whatsapp harus anda tulis dengan format:
Murah harga sebelumnya ,90.000 , sekarang menjadi 10.000 saja sis !

Pada goresan pena yang ingin kelihatan dicoret anda tinggal menambahkan huruf , (tidle) di awal dan selesai goresan pena tersebut.

d. Membuat goresan pena whats app dengan format tebal, miring dan dicoret

Untuk membuat goresan pena whats app sekaligus dengan format tebal, miring dan dalam keadaan dicoret anda tinggl menggabungkan cara penulisan format di atas.

Misal:
 Ini pesan whats app dengan Tulisan tebal miring dicoret

Maka di pesan whats app anda anda mampu menambahkan karakter-katarkter tiatas, formatnya akan ibarat ini:
Ini pesan whats app dengan * ,_Tulisan ini tebal miring dicoret_ ,*

Anda tinggal menambahkan huruf * ,_ di awal dan di selesai teks pesan yang ingin ditampilkan tebal miring dan dicoret (strikethrought).

0 Response to "Ini Cara Membuat Teks Pesan Whatsapp Tebal, Miring dan coret!"