tips terbaik menambah trafik blog dengan cepat

tips terbaik menambah trafik blog dengan cepat

tips terbaik menambah trafik blog dengan cepat

Masih resah dengan bagaimana cara mendapatkan trafik organik buat blog gres kau ? atau susah berguru SEO dan tidak mengerti juga caranya, Hmm coba kau baca dulu postingan malam ini alasannya yaitu saya ingin menyebarkan sedikit tips ringan untuk memperbanyak trafik blog kamu.

Emang semua butuh kesabaran , Setelah mungkin kau berguru wacana seo dan tak kunjung mendapatkan hasil seharusnya jangan kecewa dulu , Dulu saya juga begitu selalu resah dan nggak tahu mau mengadu ke siapa , Semua saya pelajari di internet alasannya yaitu kalau nanya sama mereka yang sudah paham dan mengerti ilmu seo ujungnya pasti sakit hati , Dicuekin dan UUD.

Intinya kau punya susukan internet, Insha ALLAH kau mampu kok nemuin artikel cantik diluaran sana yang memberi tanpa rasa pamrih, Yang memberi tanpa takut rugi , Yang menyebarkan dari hati.

Selalu rendah hati jangan sombong apalagi congkak.

Beribadah dan sadaqah diperbanyakin , Nanti kau akan dapatin deh balesan yang selama ini kau inginkan, Oke kembali ke topik tips memperbanyak trafik blog sederhana dari kita untuk kita !

#1. Kualitas konten blog yang informatif dan menarik
Dengan membuat goresan pena yang bermanfaat serta di cari oleh orang banyak sudah tentu blog kau akan menjadi distenasi pencarian oleh para visitor, Apalagi bila postingan atau artikel tersebut bener bener gres dan belum ada yang mempostingnya di internet.

Selalu update , Dan tidak vakum kecuali blog kau sudah dikenal banyak orang mungkin hal ini tidak besar lengan berkuasa begitu besar.

#2. Memanfaatkan sosial bookmarking
Ada banyak sekali sosial bookmark yang mampu sobat manfaatin untuk menanam backlink yang menuju pribadi ke blog kamu, rujukan dari beberapa layanan sosial bookmark ibarat Stumble upon, Delicious, Twitter, dan Digg jangan lupa juga memasang tombol sosial media share pada semua posting Anda. terus pasang juga related postingan di blogger karena tanpa kita sadari hal ini dapat membuat pengunjung membaca artikel lainya.

#3. Bergabunng ke group fb, tweetchat, gplus forum dan lainya.
Kalau ini menurut saya sangat besar lengan berkuasa banget dengan trafik blog kamu, Dengan share postingan di aneka macam forum sudah tentu akan ada kunjungan dari mereka yang membaca nya, Makara terus aktif ya bila menjadi anggota dari sebuah group atau forum.

Isi data profil kau dan masukan link blog / website kau juga.

#4. Menjawab / Berinteraksi kepada pembaca melalui komentar.
Memberi akhir atas komentar para visitor sama aja dengan mendapatkan tamu dirumah kamu, Makara bantulah mereka dan selalu berikan support / balasan dilema yang sedang mereka hadapi, Dengan hal ini juga dapat meningkatkan kepercayaan pengunjung gres yang membaca postingan tersebut semakin banyak pertanyaan atau komentar biasanya akan menjadi sentra perhatian pertama ketika ada pengunjung gres yang datang ke blog kita.

#5. Menjadi member forum baik dalam maupun luar negri.
Makara anggota saja tidak cukup, Disini kau harus aktif dalam share beberapa tips atau toturial yang sama dengan niche blog yang kau punya.

Jangan cuma jadi silent reader ya, Sekali kali share juga.

#6. Memberi Gratisan.
Hmm ini juga nggak kalah penting sob, Jika blog kau ingin dikenal dengan orang banyak, Banyak banyak lah menyebarkan dengan mereka tentunya harus gratis, tapi bukan murahan contohnya saja bila kau mempunyai template premium blogger jangan sungkan deh buat membagikan nya di blog kamu, Atau bila kau punya resep jitu menambah trafik share deh kemereka, Kalau di situs situs besar ada loh yang memberi uang atau pulsa secara gratis kepada mereka yang share postingan atau artikel dari blog kita.

Template Alexia Bamz dan template blogger Premium Gratis

Kebanyakan masyarakat indonesia ini suka banget dengan yang gratisan, Teruslah menyebarkan kebaikan ya sobat.

#7. Membuat random artikel
Dengan begini konten atau artikel lain yang ada diblog kau akan terbaca oleh visitor.

#8. Ikut kontes blog.
Selain kau dapet hadiah blog kau juga pasti dapat trafik ne dari kontes kontes blog yang ada, Apalagi kalau goresan pena kau menjadi juara dalam kontes tersebut.

#9. Try error Try again
Ini ne yang kebanyakan dari kita malas untuk mencoba, Selalu merasa ragu dan tidak percaya diri bila disuatu ketika kau browsing dan menemukan artikel cantik wacana bagaimana cara meningkatkan trafik blog coba deh pribadi dipraktekin jangan cuma di baca doang.

Ingat hasil nggak selalu instant dan coba tanamin sugesti bahwa perjuangan tidak pernah membohongi hasil yang akan kau dapatin.

#10. Lakukan Blog walking
Jatuh nya menjalin silahturahmi ya dengan para blogger dengan aktif berkomentar dan saling mengenal.

#11. Update mencari ilmu baru.
Ini mampu kau lakukan sendiri dengan cara mencai di search engine atau bertemanlah dengan mereka yang berkompeten dalam dilema blog dan earningnya.

#12. Rajin beribadah, sadaqah dan berbagi
Jangan jadi orang yang sombong ya sob, Ingat diatas langit masih ada langit tetap rendah hati dan menyebarkan jangan lupa untuk selalu bersyukur.

Oke sob mungkin segitu dulu ya upaya untuk meningkatkan trafik blog baru kau biar dapat dipahami dan mau untuk di praktekin.


0 Response to "tips terbaik menambah trafik blog dengan cepat"