Submit Tax Google Adsense USA

Submit Tax Google Adsense USA

Submit Tax Google Adsense USA

Beberapa teman rampok pasti sedang mencari ne bagaimana cara submit tax akun google adsense USA, Apalagi yang akun bug tahun kemarin hmmm malam ini ane mau membahas wacana persoalan submit tax ini, Mungkin trik ini masih work tapi mampu saja tidak work lagi kan nggak ada salahnya buat dicoba ya nggak ?

Langkah yang harus teman lakuin diantaranya ialah sebagai berikut :

Silahkan ubah alamat di paye profile teman dari United States / USA  menjadi U.S Virgin Island seprti gambar dibawah ini :
Lalu isi
City : Virgin Island
States : Virgin Island
Zip code : 00802. lalu save

Merubah USA jadi VIRGIN
Setelah itu tekan save nanti teman akan diarahkan ke tab profile paye pada pilihan option nya silahkan teman pilih No / tidak semua pastikan dulu sama dengan gambar dibawah ini !
Silahkan isikan optionnya dengan NO

Oke hingga disini pahamkan sob sekarang silahkan sobat masukkan namasobat di form name. Setelah tersubmit jangan lupa untuk mengubah kembali alamat anda supaya mampu verifikasi PIN, Kalo teman pakai jasa VIABOX maka ubah kembali sesuai alamat yang dikasih VIABOX.

Aktivasi submit tax google adsense
Signature yang diisi itu isikan dengan nama sesuai billig teman masing masing setuju sekian dulu lebih dan kurangnya mohon dimaklumi terimakasih.

0 Response to "Submit Tax Google Adsense USA"