Cara terbaru bagaimana mempercepat loading blogger terampuh !

Cara terbaru bagaimana mempercepat loading blogger terampuh !

Cara terbaru bagaimana mempercepat loading blogger terampuh !

tidak mengherankan bahwa kita semua benci banget kalau disuruh menunggu, Betul tidak ?
Kita hidup di dunia yang sibuk dan kami tidak punya waktu untuk menunggu. Karena kebanyakan dari kita menghabiskan waktu dengan online di dunia maya, maka daru itu bagi kau yang mempunya blog harus mampu membuat website atau blog kau termuat dengan cepat.

Bagi kau pemilik blog sebernarnya Ada beberapa hal yang mampu kau pelajari dari webmaster perihal Apa yang harus lakukan untuk mempercepat loading blog kamu.

Tetapi pada platform Blogger, Kamu tidak memiliki banyak kontrol atas backend situs kamu. Benar tidak ?

Oleh sebab itu, hanya ada beberapa hal yang dapat kau lakukan untuk mempercepat blog blogger kamu.

disini saya akan coba  membahas beberapa tips bagaimana mempercepat loading blogspot yang benar

Ada baiknya silahkan kau cek terlebih dahulu blogger atau website kau di salah satu kegiatan google yang membantu dalam mengatasi hal ini.

Silahkan kesini :https://developers.google.com/speed/pagespeed/insights/

Berikut ini sepuluh tips yang fantastis untuk mempercepat blog blogger kamu.

#1. Avoid too many javascript.

Jangan terlalu banyak menggunakan javascript pada template blogger
Tugas kau yang pertama itu yaitu kau harus memperkecil ukuran atau mengkompress javascript yang ada pada template blog kamu, Karena pada umumnya penggunaaan javascript yang terlalu berlebihan akan berdampak besar pada kecepatan loading blog kamu, Tipsnya jikalau kau mampu mengurangi penggunaan javascript itu menjadi lebih baik dari pada template yang penuh dengan javascript.

Kurang javascript diprioritaskan harus ditambahkan sebelum menutup tag tubuh. Anda juga harus menggunakan CDN kecepatan tinggi untuk mengimpor javascript perpustakaan. Menempatkan isyarat javascript sebelum menutup tag badan memastikan bahwa itu akan dimuat terakhir. Oleh sebab itu, pengguna dapat mulai membaca isi bahkan sebelum situs tersebut terisi penuh.

#2. Minify code atau kompress isyarat di dalam template

kompress isyarat html dan css template blogger
Tugas kedua kau harus melaksanakan kompress isyarat menyerupai css dan lainya dan disarankan untuk adegan head jangan yak !

Sebelum melaksanakan kompress pada template blogger dibutuhkan kau sudah membackup template lama terlebih dahulu sebab takutnya nanti terjadi error pada template blog kamu, Untuk melaksanakan kompress isyarat template online sahabat mampu eksklusif kesini http://htmlcompressor.com/compressor/ dan untuk css sahabat mampu kesini https://ctrlq.org/beautifier/


#3. Mengatur jumlah artikel pada home page blogger.

mengatur jumlah postingan pada hompage blogger

Di tips ketiga ini pasti sahabat semua sudah memahami betulkan bagaimana cara mengatur jumlah postingan pada home page blogger kalau nggak paham waduh kelewatan banget ini !

Karena pada intinya jumblah postinga pada home page blogger ini mensugesti loading blog sobat, Apalagi jikalau blogger kau pengunjungnya banyak yang dari mobile device, lain hal nya jikalau blog kau pengunjungnya menggunakan browse komputer atau laptop.

#4. Gunakan line break pada artikel blogger walaupun sebetulnya kau sudah menggunakan autoreadmore.

Gunakan line break pada artikel blogger walaupun sebetulnya  kau sudah menggunakan autoreadmore.

Fitur garis gres jump breake pada posting blogger memastikan bahwa hanya konten sebelum line breake akan dimuat. Dengan demikian, ringkasan posting dapat ditampilkan pada halaman homepage. Sebagian besar template blogger sudah dilengkapi Auto Readmore. Tapi fitur yang berbeda dari yang kita bicarakan. Auto Readmore skrip secara otomatis menyembunyikan konten setelah sejumlah tertentu dari karakter. Ini akan membantu Anda untuk menerima ringkasan posting berukuran seragam di situs Anda. Tetapi fungsi Auto Readmore beban seluruh pos dan kemudian menampilkan ringkasan posting yang yang tidak membantu Anda mengurangi waktu dalam membuka halaman blogger anda.

Oleh sebab itu disini sahabat sangat disarankan untuk selalu menambahkan satu baris setelah paragraf pertama Anda, bahkan jikalau template Anda mendukung Auto Readmore.

#5. Mengoptimalkan gambar postingan blogger dengan cara dikompress

Mengoptimalkan gambar postingan blogger dengan cara dikompress
Ditahap yang kelima ini sahabat diharuskan mengoptimalkan gambar postingan dan sahabat mampu melakukannya secara online disini :

  1. http://www.smushit.com/ysmush.it/
  2. http://www.imageoptimizer.net/Pages/Home.aspx
  3. http://codegena.com/how-to-compress-images-to-a-specific-size/
Atau jikalau mau menggunakan software kompress gambar postingan sobat mampu membaca artikelnya disini software untuk memperkecil ukuran gambar postingan blog tanpa mengurangi kualitas gambar

Oke ane harap sahabat mampu mempraktekannya.

#6. Mengurangi jumlah atau menghapus widget blogger yang tidak penting

Mengurangi jumlah atau menghapus widget blogger yang tidak penting
Ternyata tanpa kalian sadari beberapa widget pada blogger itu mengambil banyak bandwidth untuk dimuat. sahabat harus memastikan bahwa hanya widget yang paling pentinglah yang terpasang diblogger sobat. 

#7. Gunakan template blogger yang Fast loading

Gunakan template blogger yang Fast loading
Ini yaitu option terakhir jikalau sahabat nggak pengen ribet dalam optimasi kecepatan template blogger ya sahabat harus cendekia memilih template yang sudah fast loading dari sononya menyerupai template yang ada di blog ini Template Perampokgoogle high CTR Adsense 2017

#8. Kurangi pemasangan iklan yang berlebihan.
Penggunaan isyarat iklan yang memakai javascript itu akan berdampak sekali pada loading blogger sobat, Apalagi kalau iklanya terlalu banyak.

Saran dari sih pasang 3 iklan saja dalam blog, dan jangan lupa gunain isyarat async='true' atau async='async' pada isyarat javascriptnya.

Contoh pemasangan async pada javascript menyerupai dibawah ini:
<script async='async' src='linkjavascriptkamu.js'/> ane harap kau paham yak !

#9. Gunakan cdn sebagai hosting css atau javascript di template blogger

Gunakan cdn sebagai hosting css atau javascript di template blogger
Jika situs Anda menggunakan banyak sumber daya eksternal menyerupai javascript perpustakaan, stylesheet, isyarat pra-prosesor, dll kemudian menggunakan CDN menyerupai cdnjs. The CDNs memastikan bahwa file-file tersebut terletak di server cepat. Setiap file host di beberapa server untuk menawarkan kecepatan maksimum. Anda dapat menggunakan MaxCDN untuk host file Anda.

Contoh nya pada isyarat javascript template perampok.
Sebelum menggunakan cdn atau sebelum di optimasi

<script src='https://rawgit.com/perampokgoogle/PerampokGoogleRelated/master/Related.js'/>

Setelah menggunakan cdn atau sudah di optimasi

<script async='async' src='https://cdn.rawgit.com/perampokgoogle/PerampokGoogleRelated/master/Related.js'/>

#10. Jangan menggunakan gambar sebagai background blogger kamu.


Penggunaan gambar sebagai background mungkin terlihat mengagumkan dan keren tetapi ternyata gambar tersebutlah yang membuat loading blog kau lelet. 

Maka dari itu cobalah mengubah gambar backgound atau latar belakang blogger kau dengan warna solid atau contoh berulang.

Terimakasih sudah mau mampir dan membaca sedikit tips mempercepat loading blogger ini supaya dapat dipahami dan mau dipraktekan.

Salam sama ortu dirumah !

0 Response to "Cara terbaru bagaimana mempercepat loading blogger terampuh !"