cara mudah pasang iklan di atas dan bawah postingan wordpress

cara pasang iklan di atas postingan wordpress

cara mudah pasang iklan di atas dan bawah postingan wordpress

Assalamualaikum selamat pagi teman perampokgoogle apakabarnya ? Semoga selalu bahagia ya hmm nggak kerasa ne bentar lagi udah pada mau gajian dari adsense bagi kau yang belum pernah mencicipi manis nya dollar dari adsense jangan berkecil hati ya tetap semangat dan terus belajar.

Masih ada cita-cita kawan , Makara janga putus asa tapi jangan cuma ikut ikutan aja ya, Semua butuh ke tekunan dan perjuangan gres nanti kau mampu menikmati gajian dari adsense.

Ngomong ngomong soal adsense pagi ini saya mau menyebarkan sedikit tutorial bagaimana cara memasang iklan di atas dan bawah artikel wordpress , Kita semua tahu dengan menggunakan cara ini dapat menambah earning adsense kita , Makara bagi kau yang sudah mempunyai akun adsense dan menggunakan platform wordpress nggak ada salah nya ne untuk menerapkan cara ini.

cara pasang iklan adsense di bawah judul artikel dan dibawah artikel wordpress :
#1. Silahkan teman login ke dashboard wordpress masing masing www.situskamu.com/wp-admin
#2. Klik menu tab Plugins
#3. Silahkan cari plugins dengan nama sbb : 'Below Post Title and Below Post Content.' atau kau mampu pribadi unduh manual disini https://wordpress.org/plugins/my-html-post-widgets/
Below Post Title and Below Post Content.

#4. Jika sudah ketemu silahkan install di wordpress teman masing masing.
#5. Setting plugins nya
setting Below Post Title and Below Post Content

#6. Silahkan kau isi kolom pertama denga instruksi iklan adsense untuk yang di bawah judul postingan dan kolom yang bawah kau isi dengan instruksi inkan adsense setelah postingan.
masukan instruksi iklan disini
#7. Kamu mampu setting / atur posisi iklan nya sesuka kau teladan bila kau ingin memasangnya dengna posisi di tengah kau mampu gunakan instruksi menyerupai ini sob :

<center>

//kode iklan adsense / lainya

</center>

Oke mungkin segitu dulu ya tutorial wordpress kali ini biar bermanfaat dan dapat dimengerti kalau ada pertanyaan silahkan isi kolom komentar dibawah ini ^_^

0 Response to "cara mudah pasang iklan di atas dan bawah postingan wordpress"