Cara meningkatkan penghasilan adsense dengan cepat

Cara meningkatkan penghasilan adsense dengan cepat

Cara meningkatkan penghasilan adsense dengan cepat

Judulnya mungkin agak gimana gitu hehehhe, Tapi emang begitu adanya sahabat , Script ini ditujukan buat kau yang memiliki banyak visitor blog ditiap harinya akan tetapi tidak memiliki hasil yang banyak terutama kau yang menjadi publisher google adsense, Perlu di ingatkan lagi ne sob script ini sudah pasti dilarang keras oleh adsense tapi kalau kau cerdik menggunakan nya mungkin akun nya akan baik baik saja.

Makara script ini ialah script like fanspage biasa, Cuma diselipin iklan adsense didalam nya jadi kalau ada visitor yang mengunjungi blog kau ia seakan akan melike fanspage dan mengclosed pop up fanspagenya padahal ia nggak sadar telah mengklik iklan adsense kamu, Dan hebatnya script ini sudah dilengkapi cookie yang otomatis akan menyembunyikan iklan di ip yang sudah megklik sebelumnya.

Keterangan penggunaan :

  1. Pastikan blog kau sudah memiliki visitor minimal 1000 / hari 
  2. Tidak diperbolehkan klik sendiri
  3. Mempunyai Fanspage sendiri
  4. Semua resiko di tanggung pengguna
Visitor : Min apa ini termasuk cara blackhat
Admin : Iya sob bener sangat
Visitor : Aman tidak untuk adsense saya ?
Admin : Tidak ada jaminan sih, tapi pengalaman ane kalau makainya cerdik pandai pasti aman dan jikalau memang trafik blognya cukup pasti aman.
Visitor : maksudnya cerdik pandai apaan min ?
Admin : yah kau harus sering cek dashboard adsense kamu, Lihat cpcnya jangan hingga lewat batas aman.
Visitor : emang batas amannya berapa min ?
Admin : Hmm kurang pasti sih sob, tapi kalau menurut ane sih diantara 5 - ** % itu tidak aman tapi kalau dibawah 5 % insha ALLAH aman.
Visitor : Terus gimana lagi cara cerdik pandainya min ?
Admin : Lepas scriptnya dari blog sahabat jikalau terdetek kegiatan yang membahayakan akun, Terus usahakan visitor emang benar datang dari searh engine bukan dari sosial media.
Visitor : Oke min saya mau mencoba scriptnya .
Admin : Oke siap boss silahkan unduh scriptnya dibawah ini jikalau terjadi error silahkan diparse dulu menggunakan tools yang ada diblog ini disini atau disini 


Silahkan unduh script lengkapnya disini 

0 Response to "Cara meningkatkan penghasilan adsense dengan cepat"