Kata Kunci (Keyword) Diabaikan Google

 jasa SEO website masih mengakibatkan Kata Kunci  Kata Kunci (Keyword) Diabaikan Google
Kata Kunci (Keyword) merupakan bab dari Meta Tags, yakni Meta Keywords, selain Meta Description (deskripsi atau citra isi blog) dan Meta Title (judul blog).

Meski kata kunci (keyword) diabaikan Google, jasa SEO website masih mengakibatkan Kata Kunci (Keyword) sebagai "sentral" atau fokus layanannya. Contohnya, "Dengan memperlihatkan kata kunci terbaik yang Anda inginkan semoga website Anda berada di halaman utama hasil mesin pencari SEO" atau "Bebas Menentukan Kata Kunci. Anda bebas memilih kata kunci sesuai dengan Target Pasar Anda."

Pertanyaanya, benarkah Google dan mesin pencari lainya mengabaikan alias tidak lagi memedulikan Kata Kunci (Keyword) sebuah blog/website?

Kata Google: "Google tidak memakai "kata kunci" meta tag dalam peringkat pencarian web kami. Pencarian web kami (Google) mengabaikan kata kunci meta tag sepenuhnya. Mereka (kata-kata kunci) tidak mempunyai dampak dalam peringkat pencarian kami ketika ini".

Mengapa Google mengabaikan kata kunci? Kabarnya, hal itu alasannya yaitu semakin banyaknya kecurangan dari para webmaster yang menyisipkan kata kunci yang tidak relevan atau tidak berafiliasi dengan konten web. Misalnya, menyisipkan kata kunci "blog keren" dalam keyword, tapi nyatanya tidak ada satu pun posting blog atau isi web yang memakai kata "blog keren". 

Jadi, bagaimana dong?  
Kalo aku sih, tetap pake, tapi yang relevan dengan isi blog dan "tidak berlebihan" apalagi "menipu" pengunjung. Meta Tags, termasuk kata kunci, bagi aku yaitu "identitas" atau "tanda pengenal" blog kepada user dan mesin pencari.

Yang jelas, tidak usah "bernafsu" mencari kata kunci. Kabarnya, sekarang Google hanya akan menganggap dua jenis Meta Tags untuk memilih peringkat halaman web di hasil penelusurannya, yakni Meta Tag Title (Judul Blog)  dan Meta Tags Description (gambaran isi blog). Meta tags keyword sudah benar-benar diabaikan oleh Google.

Bagaimana dengan jasa SEO?
Yaaaaa.... jikalau tidak dapat menangani sendiri, silakan gunakan jasa SEO. Toh akhirnya dapat dicek eksklusif di Google dan mesin pencari lainnya. Wasalam. (www.romelteamagazine.blogspot.com).*

0 Response to "Kata Kunci (Keyword) Diabaikan Google"