cara membuka link atau content yang di kunci social media locker pada blog

cara membuka link atau content yang di kunci social media locker pada blog

cara bypass content locker dikala akan mendownload atau membuka link.

Hai sahabat perampokgoogle selamat malam menjelang sahur , Apakabar ? Semua baik baik sajakan ? , Sudah lama juga saya tidak menyebarkan info menarik ihwal blog alasannya yakni emang simpulan akibat ini saya sedang malas banget nulis artikel , Intinya sih emang nggak ada materi buat bikin artikel heheheh.

Kebetulan ne saya tadi ketemu permasalahan mengenai content locker waktu saya ingin mendownload file atau membuka link , Padahal saya sudah share postingan di blog itu tapi tetap aja masih nggak mampu di unduh file nya, Makara saya coba deh cari info bagaimana cara unduh file yang di kunci oleh sosial media locker tanpa harus share postingan akhirnya saya menemukan balasan nya sob.

Nggak ada salah nya kan saya share tutorialnya disini, Kali aja diantara sahabat ada yang mengalami hal yang sama, Ini mampu di bilang cara curang semoga kau tidak harus share postingan blog yang menyajikan file yang ingin kau unduh itu, tapi mau gimana lagi toh nggak jarang juga mereka yang mengunci file tersebut isinya malah diluar dugaan atau kita malah di arahkan ke link yang nggak jelas.

Sakit hatikan hehehe, Oke deh pribadi aja ya kita teruskan tutorialnya dibawah ini :

#1. Trik pertama bypass social content locker

Saat kau akan mendownload sesuatu yang di kunci oleh social content locker coba pilih tweeter, Lalu klik share atau tweet tapi ingat pastikan kau belum login ke akun kamu, Setelah pop up muncul silahkan tutup dengan mengklik tombol x pada pop up tersebut.

Biasanya dengan cara sederhana itu link unduh akan tampil sob, kalau tidak tampil berarti anda kurang tampan hehehe.

#2. Trik kedua bypass social content locker.

Menggunakan Extention Google Chrome, Bagi kau yang menggunakan Google chrome pasti tahu kan apa itu extention ? Kalau di firefox itu namanya kalau nggak salah plugin nah coba deh kau manfaatin fitur itu, Silahkan kau cari extention yang berjulukan : LikePWner atau jikalau kau tidak mau susah silahkan deh download disini 

Setelah di unduh dan install coba buka blog atau situs yang mengunci konten / artikelnya dengan lock social media tadi , Secara otomatis extention tadi akan membuka link yang dikunci tanpa harus share atau like sosial media nya keren kan heheheh jikalau emang tidak ada link yang di sembunyikan makan akan tampil menyerupai ini.

jika tidak ada link tersembunyi
jika tidak ada link tersembunyi

#3. Trik ketiga bypass social content locker.

Menggunakan Inspect Element atau kau mampu klik Ctrl + U di postingan yang dikunci, Terus cari deh Penggalan arahan HTML content lock nya atau kau mampu tekan Ctrl + F biasanya disana akan kelihatan tu link unduh file nya.

Oke sob itulah trik bypass content locker yang mampu kau cobain sendiri di komputer kamu, Jika ada pertanyaan silahkan mengisi komentar di bawah postingan ini, Semoga dapat dipahami dan di mengerti ya jangan lupa dishare ^_^

0 Response to "cara membuka link atau content yang di kunci social media locker pada blog"