cara membuat notifikasi adblock tanpa javascript di blogger

cara membuat notifikasi adblock tanpa javascript di blogger

cara membuat notifikasi adblock tanpa javascript di blogger

cara membuat notifikasi adblock ringan di blogger, Tutorial ini aslinya dari blog kompiajaib.com hanya saja di kompi asing cuma mampu di pakai untuk blogger yang sudah di upgrade ke AMP HTML kalau kau masih menggunakan Template blogger biasa kau mampu gunain tutorial ini sob.

Di blog ini juga pernah membuat artikel yang serupa dengan ini kau mampu membaca nya Script Anti Adblock dan UC Browser , Mungkin dengan script itu akan membuat blog kau menjadi lelet dikala di buka atau loadingnya jadi berat tapi coba deh pakai anti adblock yang tanpa menggunakan javascript ini.

Selain ramah terhadap pengunjung di widget notifikasi adblock ini kau juga berkreasi sesuai cita-cita kamu, Seperti yang sudah aku buat ini.

Kalau pengunjungnya mengerti mereka pasti pribadi paham dengan tujuan kita mengingatkan mereka semoga mematikan adblock / adbplus dikala membaca artikel di blog kita dan pasti mereka akan memberi reward jikalau artikel yang dibaca nya benar benar work dan dapat menyelesaikan persoalan yang sedang mereka hadapi.

Tapi kalau pengunjung yang kurang asuh ya mereka tidak menghiraukan pemberitahuan tersebut , dan terkadang suka kopas tanpa menawarkan link sumbernya itu kan parah banget.

Kamu boleh kopas tapi ingat jangan lupakan sumber postingan yang sudah kau kopas.
Oke mari kita lanjutkan tutorial ini.

Bagaimana cara membuat notifikasi adblock yang userfriendly :

#1. Silahkan kau masuk ke dashboard blogger http://www.blogger.com
#2. Masuk kemenu template / theme lalu klik edit HTML
#3. Cari arahan </style> atau <b:/skin> letakan arahan css dibawah ini sempurna diatasnya.


/* Block adblock kompiajaib.com edit by perampokgoogle.com */ #HTML4 .widget-content{background:#fff url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi0mF4YGoDo15EP5aCNp54KZG_f9p_cIcVdDiHaUpJF1i2RU4qwuuNFtFwUJKi70i4SgVAQTRWSeIhF4Z7K69j8lHphKwP3Gupo9WBRrxoBRWx_IkRCgFhyphenhyphen2KSpF6Ctk27z_8xIPRInE1c/s640/rampoadb.png);min-height: 250px;background-repeat: no-repeat;background-position:top center;background-origin: content-box;background-size: 100% 100%;border-radius:5px;} #HTML4 .widget-content ad{background:#fff;} .adspost1 {background:#fff url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi0mF4YGoDo15EP5aCNp54KZG_f9p_cIcVdDiHaUpJF1i2RU4qwuuNFtFwUJKi70i4SgVAQTRWSeIhF4Z7K69j8lHphKwP3Gupo9WBRrxoBRWx_IkRCgFhyphenhyphen2KSpF6Ctk27z_8xIPRInE1c/s640/rampoadb.png);min-height: 250px;background-repeat: no-repeat;background-position:top center;border-radius:5px;background-origin: content-box;} #HTML10 .widget-content{background:#fff url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiYMZDkUNqvSQ1BhnPTiYZ8oW56rhsxh8Lom2l56_Tyh8agPqA122Qb4h8XhGnz26pNzRl1M6Gi696MxpNgCUKNgy_uAtCKRFEILt6k57HDIH90vCNXexGPNn07aGewtcX9mwihg9boYoA/s640/adbbanner.png);min-height: 90px;background-repeat: no-repeat;background-position:top center;border-radius:5px;background-origin: content-box;} #HTML10 .widget-content ad{background:#fff;}

Keterangan :

  1. Pada #HTML4 Itu silahkan kau sesuaikan dengan letak iklan adsense kau / widget iklan adsense kamu.
  2. .adspost1 ialah tag iklan yang ada di template perampokgoogle silahkan kau sesuaikan dengan tag pemanggil / penampil iklan adsense di template kamu.
  3. Untuk #HTML10 masih sama menyerupai pada no 1 hanya saja ini digunakan untuk iklan adsense yang berukuran 728 x 90 atau iklan banner.
Semoga dapat kau mengerti dan pahami ya sob, Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar dibawah artikel ini, Untuk gambar peringatan silahkan kau buat sendiri atau mampu menggunakan gambar yang ada di CSS tersebut.

Untuk kau yang menggunakan template AMP blogger kau mampu lihat tutorial aslinya di blog kompiajaib.com >>  .

0 Response to "cara membuat notifikasi adblock tanpa javascript di blogger"